BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 13 Maret 2021

hute Lo malkilmautu

Mujiz : يوسف حسن

Assalamualaikum wr.wb.
Salam santun buat saudaraku yg saya cintai dan saya hormati..
Kali ini saya ijazahkan salah satu ilmu pamungkas yg saya miliki buat saudara semuanya yg suka dgn keilmuan dari sulawesi, gorontalo..
Sayang kalo gk di ijazahkan, sebab Kalo di simpan di kepala pasti akan punah di makan oleh jaman.. Lebih baik saya sebarkan untuk kebaikan para sedulur semua.
Kalo di gorontalo ilmu ini di sebut dengan 'hute Lo malkilmautu " artinya kurang lebih begini "pelemas/pelumpuh milik malaikat maut"
Kenapa di katakan punya malaikat maut? Karna bila si pengamal membaca doanya secara keseluruhan atau secara utuh maka bisa mengakibatkan musuh akan meninggal dunia. Jadi dapat disimpulkan bahwa ilmu ini sungguh berbahaya.
Ilmu ini saya dapatkan dari kakek saya yg umurnya skrg sudah 86 tahun, kata beliau ilmu ini pernah membunuh seseorang dari suku minahasa di daerah manado. Yg pada waktu itu beliau minum kopi di sebuah warung tiba2 datang segerombolan preman yg mengobrak-abrik warung makan tersebut. Semua orang yg di dalam warung itu langsung lari ketakutan. Kecuali kakek saya, kakek saya justru hanya duduk manis dan mengangkat kaki sebelah sambil ditemani sebatang rokok di tangannya. tiba2 kepala preman menuju ke arah beliau sambil membawa sebilah samurai. Tiba2 preman itu langsung terdiam lemas kulitnya langsung pucat dan seketika itu langsung roboh tak berdaya. Dan seketika kakek saya langsung pergi meninggalkan tempat itu. Esoknya terdengar kabar bahwa preman itu telah meninggal dunia
Langsung saja saya babarkan ilmunya
Bismillahirrahmanirrahim
"Assalamualaikum
Sareati hum hakekati hum nyawa rande molonggum popoloti'iyo tulaliyo tumondongo duhu liyo wonu hute'u teya molambeya eya"
Artinya
Popoloti'iyo tulaliyo artinya bergetar tulangnya
Tumondongo duhu liyo artinya berhenti darahnya. Hanya itu yg bisa saya terjemahkan..
Tatacaranya ketika ada yg mau mencelakai saudara entah dia memakai senjata tajam, senapan dan lain2. Langsung saudara rapalkan doanya satu kali sambil menatap wajahnya.
Kalo tujuanya hanya ingin memberikan efek jerah bagi si penjahat cukup saudara baca sampai di popoloti'iyo tulaliyo.
Kalo untuk tujuan lain atau bertujuan untuk membunuhnya maka anda rapalkan doanya keseluruhan. Tapi saya sarankan jangan saudaraku, cukup berikan efek jerah untuknya.
Insya allah isi kitab milik perguruan kebal 88 dan gurudam yaitu kaji makrifat asal mula besi akan saya ijazahkan nanti..
(Tonu tawu Lo hulondalo teye, po tatayade mayi boti ilmi ja bohe wo'opamu tutuwewu 🙂 )
Bagi yg ingin mengambil ijazah keilmuan dari saya maharnya cukup kirimkan alfatehah kepada bapak sya gubes kebal 88 & gurudam.
Alfatehah khususan illa ruhi wa jasadi DINI HASAN bin ABIDIN HASAN
Selesai semoga bermanfaat.

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.