BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 30 Juni 2021

MALAN MANDI dari guru RRK

Mujiz : Riduan Riduan


Assalamu alaikum
Para gubes dan saudara yg ada di grup iks tercinta ini....saya mau berbagi AMALAN MANDI dari guru RRK
Kata guru RRK....amalan/doa ini di dpat dari seorang sahabat dari suku bunian...sahabat beliu(guru RRK) mnceritakan bahwa pada masa dlu prnah juga terjadi penyakit/pun virus yg mmatikan semcam virus yg kita hadapi saat ini....alhamdulillah kata sahabat beliau...penyakitit/pun virus itu tidak bisa mnembus dg berkat amalan mandi yg sahabat beliau pakai...
Dan saya mau sekalian testimoni amlan mandi tsb...
Sayakan bkerja dkantor desa kbtulan pd waktu itu anak atasan saya juga ada dikantor...ttapi ank beliau ini mmpunyai penyakit gatal2 dkulit...bahkan ayahnya/atasan saya ini sperti juga mmmiliki pnyakit gatal2..karna saya liat beliau sering garuk2..tpi saya dlu wktu anak2 pernah mngalami penyakit tsb...bukan hnya dtangan/pun dikaki bahkan smpai mnjalar kemaluan maaf agak kotor😊 singkat cerita ank beliau ini mnyuruh saya untk mnggaruknya dbagian tngannya saya langsung menggaruknya....tpi saya ada rasa takut sih...krna tkutnya menular kesaya... Alhammdulillah setelah bberapa hari saya tidak tertular pnyakit gatal tsb....tpi kjadian saya ini sdah lama skitar 1 tahu yg lalu....oke langsung saja ini doa/amlannya:
BISMILLAH..
(BASSALAM)3×
(ALLAH DENGAN MUHAMMAD,
ALLAM AHAD MA'RIFATUSSOMAD,
ARRAHMAN NUR YALID,
ARRAHIM MIN YULAD,
WALAM YAQULLAHU KUN FAYAKUN)1x
-Cara pengaflikasiannya yaitu di baca kan di gayung yg berisi air 1x setelah itu tiupkan lalu guyurkan dari kepala smpai keseluruh tubuh selanjutnya mandi biasa... lakukan setiap mandi pagi dan sore.....
Jgn lupa kirim kan alfatehah untuk guru Raja Rijal Kelayang juga saya Muhammad Riduansyah Bin Siming...serta mnta doa nya supaya panyakit saya ini segera diangkat Allah SWT...mohon maaf kalo ada salah kata dlam perkataan saya wasalam

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.