BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 29 September 2021

SUPAYA DAGANGAN LARIS PELARISAN ONLINE MAUPUN OFLINE

Mujiz : Bangkiak Njepat

BISMILLAHIROHMANIROHIM HUWA YA ALLAH SUN ANGAJI RASANE WONG SAJAGAT DUNYA GEDE CILIK TUWO ANOM RUT KAMERUT WELAS ASIH TUKU PADA BARANGKU IKI LA ILA HA ILALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH LA HAULA WALA KUWATA ILA BILLAHIL ALIYIL AZHIM"
penyatuan baca sebanyak banyak nya setiap malam Jum'at setelah solat hajat
Penggunaan cukup baca 3x tiup kan ke dagangan anda.
Semoga usah anda makin laris berkah aamiin
Jangan lupa jika usaha meningkat perbanyak sedekah

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya mau bercerita sedikit tentang diri saya yg sudah habis karna mantan pacar saya pacaran sudah 1th 8bulan ketika saya 6bulan trakhir saya merasa ada yg aneh dr diri saya saya manut nurut d bentak d katain saya pasrah dan setiap mantan saya minta apa saya nurut d sana saya merasa aneh alhamdulilah saya datang k masjid sholat d sana ada seoarng ibu memberitahu saya nduk sholat malam ngaji Yasin rutin y alhamdulilah saya nurut seketika tu seminggu saya merasa saat ngaji Yasin badan saya serasa d remas sakitnya luar biasa n saya tdk kuat saya pengen ruqiah tp ada salah satu teman memberitahu saya ada yg d masukin k badan saya yaitu ntah tu iblis ato setan astaghfirullah halazim saya d bantu penyembuhan alhamdulilah bisa n hilang setelah tu saya mengaji lancar tanpa ada beban d badan saya pacar saya memakai pengasihan n d jadikan pembantu saya tanpa d bantu materi sedangkan nyuci masakin smua saya seketika tu dia pernh ketahuan maaf habis tidur sama perempuan lain n celana dalamnya masih ada bekas dr sna dia marah tdk mengakui sampe dia brani sumpah bakalan celaka n pas hari Kamis saya melarikan dr cari tempat kostan baru biar saya agak tenang d sana ntah kenapa selama 2bulan saya sepi dagangan kerjaan saya d apotik obat saya tidak laku tp saya heran dia semakin banyak uangnya saya pengen dagangan saya laris saya pengen lupa sama mantan saya n saya pengen dia merasakan sama seperti saya pontang2ting n susah

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.