BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 25 Oktober 2021

Cara unik agar pikiran/otak kita terbuka/cerdas

Mujiz : Saiful M Tampolo

Assalamualaikum
Salam hormat dan santun saya. Salam dari Manado. 👍🏻
Ilmu ini saya di ajarkan langsung oleh almarhumah Nene nya Nene saya.
Saya tak tau pasti umurnya berapa .
Nama almarhumah Sainuri Bakarai tolong Fatihah nya sebagai ijazahnya
Ke saya , ibu bapak , beliau dan umat Muhammad Saw.
Singkat cerita beliau hidup sudah 100 tahun lebih bahkan rambutnya bukan putih tapi kuning keemasan, di kampung di juluki Nene berby karena rambutnya anaknya telah meninggal , tinggal cucu nya adalah Nene dari ibu bapak saya. Mata nya tajam dan tidak kabur. Hanya saja gigi beliau sudah habis.
Saya 2 bersaudara dan kakak saya adalah anak paling rajin , pintar nya keterlaluan karena selalu juara dari SD sampe SMA berbanding terbalik dengan saya 😂
Saya di samping goblok masa kecilnya , dan amburadul , kadang ke sekolah lengkap , pulang nya sepatu di tinggal di kelas, buku bahkan kameja SD saya sering di tinggal.
Sampai suatu hari saya malas di banding bandingkan dengan Kaka saya.
Dia pinter dll sementara saya goblok dll.
Akhirnya saya ngomong, (sayang dia/Kaka saya pake ilmul/mantra sedangkan kita/saya nda ada apa apa) BHS Manado.
Akhirnya almarhumah Nene saya
Panggil
Dan kasih tau ilmunya.
Dia bilang
Ketika Jumat pagi , pergi ke pantai mandi
Ambil batu 3 biji baca sholawat 1 biji batu 3x sholawat. Trus lempar di ombak .atau ke arah datangnya ombak .
Tunggu saat ombak terangkat kita berenang masuk dalam ombak dan usahakan ombak itu pecah di kepala kita saat masukkan atau tandukan kepala kita ke ombak tsb .
Isyarat/Doa .
Bagimana omba ini pica, bagitule kita pe pikiran/ontak tabuka.
Baca dengan teliti biar tidak bertanya lagi.
Hasil nya.
Saya sebagai buktinya.
Alhamdulillah jangan tanya soal prestasi 👍🏻
😀
Salam Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.