BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 18 Desember 2021

Testimoni ruh uang

Testi by :  Nafisah Amron


Assalamualaikum sahabat IKS yang di rahmati Allah. Saya ingin testimoni amalan dari Bang Laksamana Muda. Soal ruh uang.
Amalannya mudah.
"Assalamu'alaikum Ya Nur Ya dzal Haq. Datanglah engkau kepadaku dengan berbondong-bondong 3x. Ya sayyidi ya Rasullaallah, 335x/350x ". Lebih juga boleh untuk nambal bacaan kita barangkali ada yang rusak.
Ditiupkan ke uang berapapun yang kita terima.
Caranya :
Pegang uang, bacakan mantra tersebut di atas lalu tiupkan.
Ini testimomi saya.
Suatu hari suami ngajak pergi takziyah. Lalu diajak ke rumah seorang pejabat di Jatim. Keluar saya dikasih amplop. Dia bilang kira2 jumlahnya 2 jt. Lalu saya bacakan mantra tsb. Dan saya hitung. Hasilnya sama dengan perkiraan suami. Dia bilang "Bagi dua uang itu".
Saya buka kembali amplop tsb dan saya ambil semua tak bersisa.
Cara saya membagi satu satu hingga habis. Bagian suami saya kasihkan saya masukin ke dompet. Bagian saya masih terpegang. Saya lihat amplop lagi, lho kok masih ada. Uang yang saya pegang dikasih pembatas. Sampai rumah saya hiitung ulang amplop bagian saya. Ada tambahan 500 ribu. Sudah ada niat mau saya sumbangkan ke acara organisasi dimana saya berkhidmat. Uang tsb mengundang temannya untuk datang lagi. Dan lagi, ketika saya bacakan mantra tsb.
Untuk bang Laksamana Muda, semoga sedekah ilmunya jadi amal jariyah hingga hari kiamat. Alfatihah.
Yang mau amal silahkan ucap "Qabiltu ijazataka, Bang Laksamana Muda, Alfatihah".

18 komentar:

  1. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  2. Qobiltu ijazataka.mohon izin mengamalkan.terima kasih banyak,

    BalasHapus
  3. Qobiltu ijazatuka...mohon izin mengamalkan...semoga berkah dunia akhirat...Aamiin
    Alfatihah utk bang laksamana muda

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijazata Bang Laksamana Muda .. mohon izin mengamalkan .. Alfatihah !

    BalasHapus
  5. Qobiltu ijazatak bang laksamanamuda

    BalasHapus
  6. Qobiltu ijazataka .
    Hususon sohibul ijazah bang laksamanamuda alfatihah

    BalasHapus
  7. Qobiltu ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  8. Qabiltu ijazataka, Bang Laksamana Muda, Alfatihah

    BalasHapus
  9. ASALAMUALAIKUM USTAZ QOBILTU IJAZAH AMALANNYA TERIMA KASIH

    BalasHapus
  10. Qobiltu ijazah, alfatihah bang laksamana muda

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.