BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 11 Mei 2022

TESTI AMALAN PALI JIWA

Testi by : Muhammad Akramul Nangune


Assalamualaikum salam hormat santun penghuni grup iks semoga selalu dalam rahmat allah kang rudi selaku admin grup.. Izinkan saya memberikan testimoni real. Dari pengamalan ilmu ini keras efeknya berhubungan dengan rezeki atau kata anak mudah sekarang cuan.. Baru sekali saya baca dan buka pintu usaha konter servis android saya.. Maka pengunjung penuh sampai full satu hari full ana kualahan hadapi. Dan tentunya sampai sekarang alhamdulilah cuan semakin deras berdatangan. Kaya magnet. Ilmu ini langsung menyatu dalam badan dan batin saya sampai saya didatangi oleh khodam ilmu ini naga emas dan laki" muda berbaju perang berbaju besi emas.. Dan semakin saya baca maka mantra itu maka lelaki tersebut ambil emas batangan banyak dan dia masukan ke mulut saya sampai tenggorokan... Lelaki itu bercahaya emas berkilau. Maaf bukan saya terlalu tinggi memberikan testinya karna ini nyata terjadi diri saya dan keseharian ada saja rezeki datang... Tiba" dan saya duduk bekerja jam 2 pagi. Tiba" saya mendengar suara angin di atap rumah sambil keluar saya baca eh tiba2 khodam naga emas samar samar saya lihat dan hilng begitu saja... Itulah testimoni real.. Insyah allah ini testimoni jujur.. Malasi sngmujiz ijazah ilmu nama cuan semula jadi.. Aku doakan beliau dn keluarga beliau doa
terbaik
... 😇👍👌🙏
Ijazahan amalan ini adalah dengan bersedekah seiklasnya 1000 pera juga bisa... Di pondok pesantren di belakang rumah saya pesantren anak yatim piatu hidayatullah.. Seiklasnya.. Bukti
pemberian insyah allah saya akan berikan foto dn juga vidionya.. Amanah insyah allah

6 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.