BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 29 Juni 2024

sedekah unik angka (9)

Mujiz : Harith Played Well

Assalamu'alaikum Wr. Wb , hormat kami kepada semua anggota grup,
di kesempatan kali ini Al-Faqir akan Mengijazah kan sedekah khusus buat hajat apa pun, ijazah dari Ustadz Abdul Kholik, banyak sudah yg membuktikan ke ampuhan Amalan ini, katanya beliau pernah teman nya di kasih amalan ini karena hutangnya banyak setelah di kerjakan oleh temannya, akhirnya semua hutangnya di lunaskan oleh Allah SWT, beliau juga bercerita bahwa teman nya menurut dokter tidak bisa hamil alias mandul, akhirnya beliau memberikan amalan ini kepada temannya, kemudian di kerjakan lah amalan tersebut, setelah dapat 2 hari akhir nya dokter mengatakan ibu telat datang bulan artinya hamil, banyak yg sudah berhasil dengan amalan ini
Amalan ini bernama *sedekah unik angka (9)*
Langsung saja tata caranya:
Sedekah ini hanya bisa dilakukan pada hari Jum'at, selain hari Jum'at tidak bisa😁 uniknya di sini hehe, caranya sediakan lah uang 9 rb/ 90 rb/ 900 rb/ 9 jt/ 90 jt.
Intinya angka depan harus angka 9 ya, tapi jangan 900 rupiah lah😁jgn pelit² hehe... , Setelah itu saudara pegang uang tersebut yg mau di sedekahkan kemudian bacalah do'a nya:
Bismillahirrahmanirrahim (cukup di awal aja)
* YA ALLAH YA MUHAMMAD 9 kali (dengan bernafas) kemudian niatkan untuk satu hajat saja tidak boleh lebih dari satu hajat*
* setelah itu berikanlah uang tersebut kepada pengemis, anak yatim atau fakir miskin, tinggal pilih aja.
ingat ya sedekah ini hanya untuk 1 hajat tidak boleh lebih, kalau saudara pengen hajat yg lain maka tunggu lah hari Ju'mat berikutnya
Mungkin ini saja yg dapat Al-Faqir sampai kan kurang lebih nya mohon maaf hehe...

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.