BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 01 Juli 2024

AFIRMASI AJI HAYAL NYATA (AHN)

Mujiz : Elsep Sang Azimantrawara

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Salam hormat buat para admin IKS yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu nya terutama Abang Rudi ketua admin IKS sesepuh pinisipuh,para master dan anggota" lain nya.
ijinkan saya untuk berbagi bcaan AFIRMASI yang sering saya gunakan di dalam kesaeharian saya dan Alhamdulillah banyak PUNGSI dan manfaat nya untuk segala hajat baik itu kerejekian,mahabah kasih sayang,penyembuhan dan lain" nya
* AFIRMASI AJI HAYAL NYATA (AHN)*
-AKU MAMPU MENGERJAKAN SESUATU MELALUI SEBAB-SEBAB YANG HALUS
-AKU BERKUWASA TERHADAP APA YANG AKU KEHENDAKI
-TUHAN /(ALLAH)TELAH MENGALIRKAN TENAGA AJAIB DALAM DIRIKU
Afirmasi ini harus benar-benar hapal banyak ke unikan,ke anehan,ke ajaiban di luar nalar yg menghampiri kita.
Dan jika kita baca di ulang-ulang terus menerus akan terasa sensasi nya.
Afirmasi di atas di BCA selesai BCA do'a yang kita punya jadi terakhir di baca nya.
Hitungan bcaan nya sesuai neptu lahir

Hari Minggu/Ahad neptu nya:5
Di baca nya 5x/50x/500x paling sedikit nya di baca 5x

Hari Senin neptu nya:4
Di baca nya 4x/40x/400x paling sedikit nya di baca 4x

Hari Selasa neptu nya:3
Di bca nya 3x/30/x/300x paling sedikit nya di baca 3x

Hari Rabu neptu nya:7
Di baca nya 7x/70x/700x paling sedikit nya di baca 7x

Hari Kamis neptu nya:8
Di baca nya 8x/80x/800x paling sedikit nya di baca 8x

Jum'at neptu nya:6
Di baca nya 6x/60x/600x

Hari Sabtu neptu nya:9
Di baca nya 9x/90/900x paling sedikit nya di baca 9x

Jika yang mau mengamalkan silahkan qobiltu
Kesimpulan dari pernyataan tersebut di atas mencerminkan keyakinan dan kekuatan dalam diri seseorang terkait dengan kemampuan untuk menciptakan perubahan melalui kekuatan pikiran dan keyakinan yang kuat.

Berikut adalah makna dari kesimpulan tersebut:
1.MAMPU MENGERJAKAN SESUATU MELALUI SEBAB-SEBAB YANG HALUS: Pernyataan ini mengindikasikan keyakinan seseorang terhadap kekuatan pikiran dan energi positif yang halus untuk menciptakan hasil yang diinginkan. Ini mencerminkan kepercayaan pada hukum tarik-menarik atau hukum ketertarikan yang menyatakan bahwa pikiran positif dapat menciptakan realitas yang diinginkan.
2.BERKUASA TERHADAP APA YANG DI INGINKAN: Pernyataan ini menunjukkan keyakinan seseorang terhadap kemampuan diri sendiri untuk mengendalikan kehidupan dan mencapai tujuan yang dikehendaki. Ini mencerminkan keyakinan pada kekuatan diri sendiri dan kontrol atas nasib sendiri.
3.TENAGA AJAIB YANG MENGALIR DALAM DIRI: Pernyataan ini merujuk pada keyakinan akan keberadaan tenaga atau energi yang luar biasa dalam diri seseorang, yang mungkin diinterpretasikan sebagai kekuatan spiritual atau kekuatan batin yang membantu dalam mencapai tujuan dan menghadapi tantangan.
Secara keseluruhan, kesimpulan dari pernyataan tersebut menunjukkan keyakinan yang kuat pada kemampuan diri sendiri, kekuatan pikiran positif, dan kepercayaan pada kekuatan yang lebih besar (Tuhan atau Allah). Ini mencerminkan pandangan yang optimis dan penuh keyakinan terhadap kemampuan untuk menciptakan perubahan dan meraih kesuksesan dalam hidup.
Semoga barokah dan bermanfaat 🤲

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.