BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 17 Agustus 2024

AJI SHOLAWAT NARIYYAH KALIJOGO

Mujiz : Gus Hajar

1. Astaghfirulloohal'azhiim 70x
2. Ilaa hadhrotin nabiyyil Mushthofaa Muhammadin SAW (Al-faatihah 1x)
3. Ilaa hadhroti nabiyyinal khodir 'alaihissalaam balyyan bin balkan (Al-faatihah 1x)
4. Ilaa hadhroti sayyidi syaikh Raden Syahid Sunan Kalijogo wa sayyidina silsilatuhum walisonggo (Alfaatihah1x)
5. Khusushon illahadroti syech salam wa syckh Bakri wa sabiun (Al-faatihah 1x)
6.khusushon illahadroti Gus hajar gus Asri ilabilbarokati (Al-fatehah 1x)
7. Khususon man ajazani illa muntaha
بسم اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
اللَّهُمَّ صَلَّى صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلَّمْ سَلَامًا تَمَّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ، اَللَّهُمَّ إِنِّي أَبْرَأُ مِنْ حَوْلِى وَقُوَّتِي إِلَى حَوْلِكَ وَقُوَّتِكَ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهُ يَا حَسْبِيَ اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ.
"Allaahumma sholli sholatan kaamilatan wa sallim salaman tamman 'alaa sayyidinaa Muhammad. Allaahumma innii abro-u min haulii wa quwwatii ilaa haulika wa quwwatika Laa haula walaa Hasbiyalloohu wa ni'mal wakiil 11x/41x/ 100x.

KETERANGAN:
Sifat energi Ashonaka ini langsung Aktif, dan waktu terbaik untuk wirid Istiqomahnya dibaca 11x/41x/100x. ba'da Sholat Ashar./magrib /isya/subuh.

SEDIKIT SAYA KASIH TAU KASIYATNYA SOAL NYAH TERLALU BANYAK KASIYAT NYAH:
1. Memiliki ilmu ini maka sama artinya memiliki ilmu² Kebatinannya Sunan Kalijogo. Dari istiqomah ilmu ini nanti anda akan sering mendapat ijazah ruhaniyyah dari beliau. Aamiin.
2. Ashonaka ini merupakan ilmu pembangkit sejuta sholawat, artinya jika kita mengamalkanya secara Istiqomah maka energi dan kasiat dari sejuta Sholawat akan aktif dalam diri kita. Kita renungkan saja sedulur, satu sholawat saja kehebatanya seperti memiliki ribuan ilmu Hikmah, lantas bagaimana jika sejuta Sholawat? Inilah yang Asli disebut ilmu "Bolo Sewu Malaikat" yang sebenarnya.
3. Untuk ilmu menundukan bangsa malaikat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.