Laman

Rabu, 20 Juli 2016

mendaya gunakan rahasia nur MUhammad yang ada ditubuh kita untuk segala hajat


*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati
Galang
Assallamuallaikum wr wb Alhamdullah pada kesempatan malam hari ini izinkan saya berbagi sebuah keilmuan yg menurut saya ilmu ini berkhasiat multifungsi....baiklah agar tidak di kata bertele tele inikah rupa ilmunya...
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM YA ALLAH YA NUR MUHAMMAD QOSAMULLAH DENGAN KEKUATANMU YANG TERKANDUNG DI BATANG TUBUHKU DHOHIR BATHIN..(isi niat..) setelah itu kemudian bacalah syahadah 3x...demikianlah secuil ilmu ini bila ada khilaf kata dan tulisan sudi untuk di benarkan di kolom komentar...wassallam
Sebenarnya bagi orang yg paham tentang ilmu hakikat tentu ilmu ini langsung bisa di tajrib...tpi bagi orang yg baru belajar silahkan di amalkan setiap fardhu dan sholat malam, baca amalannya di atas BISMILLAHIRROHMANIRROHIM YA ALLAH YA NUR MUHAMMAD QOSAMULLAH DENGAN KEKUATANMU YANG TERKANDUNG DI BATANG TUBUHKU DHOHIR BATHIN 1X KEMUDIAN TERUSKAN MEMBACA SYAHADAH 99X sesudah sholat fardhu atau sholat malam..khasiatnya tergantung niat setiap orang berbeda beda
Contoh untuk kesembuhan...bismillah.. dst ya allah ya nur muhammad dengan kekuatan yang terkandung di dalam batang tubuhku dhohir bathin(niat...sembuhkanlah aku dari sakit yg aku derita)setelah itu baca syahadah 3x atau sebanyak banyaknya...silahkan rasakan khasiatnya...
Saya akan berikan contoh penggunaan untuk pengasiahan..bismillahirrohmanirrohim ya allah ya nur muhammad dengan kekuatanmu yg terkandung dalam btang tubuhku dan batang tubuh si..nama target... dhohir bathin...satukanlah kami berdua jadikanlah kami saling cinta dan saling menyayangi..kemudian baca syahadah 3x lakukan amalan sebelum tidur dan saat akan ketemu dngan pujaan hati...hasilnya mak nyus silahkan di amalkan...
Gini dech contoh untuk mahnit rizki..bismillah..dst...ya allah ya nur muhammad qosamullah dengan kekuatanmu yg terkandung di batng tubuhku dhohir bathi jadikan aku mahnit rizki, jadikan setiap rezki di seluruh langit dan bumi datang dan tertarik padaku..kmudian baca syahadah 3x,stelah itu slahkan beraktiftas bagi pedagang slahkan berdagang bgi seorang pengangguran ya amalkan saja pasti ada jalan..
 Ini aku ceritakan..sebuah pengalaman...ingat bukan testi tpi hanya sebuah pengalaman mengamalkan ilmu ini sampai sekarang pun sy ttap masih mengamalkan..ilmu ini aku ucapkan seblum keluar rumah...begini ceritanya ketika saya akan keluar rumah pergi untuk sholat jumat aku baca ilmu tersebut untuk memohon perlindungn kepada allah dari segala mara bahaya..sngkat cerita ketika saya smpai di pertengahan jalan(maklum pergi kemesjidnya jalan kaki karna gak punya motor hehehehe..) tiba2 ada seorang pengendara motor jatuh nyungseb ke parit..hehehe jaraknya sekitar 5 m dari depan saya berjalan...maklum mereka itu anag dari orang kaya yg naik motor selalu ugal ugalan....karna mereka jatuh di depan saya berjalan yah akhirnya sya tolongin dech...ketika itu sya tanya kenapa motornya mas kok bisa jatuh,mereka menjawab gak tau mas tiba2 aja setirnya gak bisa di kendalikan..oh gitu ya mas sini sya tolongin..setelah kejadian berlalu...esok pagi harinya saya mendengar kabar bahwa mereka akan mencelakakan saya...dngan cara memyerempet sya pake otor...dalam hati saya berkata alhamdullah allah telah menyelamatkan saya..dmkianlah pengalaman singkat ini smoga dpat di jadikan sbagai wasilah menambah keyakinan untuk mengamalkan ilmu ini...saya tekankan kembali ingat bukan testi tpi hanya sebuah pengalaman..wassallam barokallah
Dulu saya waktu mendapat ijazah ilmu ini gak di beri tau nama ilmunya cuma beliau bilang ini ilmu multifungsi..terus saya tanya lagi lah gimana rupa ayatnya mbah...kemudian beliau menghembus ubun2 saya..seperti orang meniup kemudian..saya dan beliau berjabat tangan seperti orang sedang ijab kabul..kemudian beliau mengucapkan kalimat di atas sbanyak 3x alhamdullah saya langsung hafal...dmikianlah riwayat ilmu ini saya dapatkan.. Baiklah biar abdol mendingan qta beri nama dngan nama ILMU MULTIFUNGSI KEKUATAN DIRI 

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing

Selasa, 12 Juli 2016

DAFTAR ISI ARTIKEL IKS TERBARU JULI 2016


Dengan banyaknya artikel iks saat ini,saya berharaf ada diantra saudara sekalian yg bisa bantu saya membuat buku khusus aartikel iks ini,buku itu nantinya kita perbaanyak untuk kita jual,keuntungan dari penjualan buat iks % dan buat yg cetak % , takutnya kalau tidak kita bukukan akan hilang jika suatu saat  dblokir google atau pemerintah  yg melarang nuansa mistis,semoga kiranya bisa aada yg bantu  silahkan sms saya 085249659667. Keuntungan lain bagi kita mudah menemukan keilmuan tanpa harus pakai koata net
SILAHKAN KLIK SALAH SATU JUDUL ANDA AKAN TERHUBUNG DENGAN ISI ARTIKEL

Ditambah beberapa artikel yg saangat banyak
·