BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 18 November 2020

RAHASIA URAT DAN SHALAWAT ALAFA

Mujiz : 
Lentera Ghaib

RAHASIA URAT DAN SHALAWAT ALAFA
ALHAMDULILLAH, channel grop ilmu kekayaan sejati ‘’ LENTERA GHAIB ‘’ Sudah diikuti 6.684 orang, masih jauh kurang dari harapan kami 10 ribu org yg mengikuti channel ini, semoga kawan kawan tidak hanya ilmu dari iks yg kalian ambil dan ikuti tapi sudi kiranya membantu kami admin memajukan cennel ini, silahkan klik tombol KLIK ikuti dan sukai, semua gratis, dan semua secara tidak sengaja membantu kami para admin untuk kemajuan grop ini.
Dan inilah Rahasia Urat dan Sholawat Alafa
Sholawat Alafa l adalah KUN SHOLLI ALA MUHAMMAD, ini adalah shalawat tertua, dan shlawat pertama kali diucapkan oleh Nur Muhammad, salawat semula jadi atau shalawat alafa, shalawat alafa ini adalah mempunyai energi KUN yg luar biasa, jika kita wiridkan sehari 12 ribu kali sambil membatin hajat kita maka akan terjadi, banyak para ahli hikmah mampu mengubah batu menjadi emas jika shalawat alafa ini sdh menjadi, karena ada unsur kejadian nur di seluruh alam
Kemudian shalawat Urat Alafa adalah ALIFI dan MA'LUFI, ALIFI berarti yang mencintai (Allah), MA'LUUFI berarti yang dicintai (Muhammad), kaji ini muncul dari kalangan ahli makrifat, oleh para ahli makrifat kedua lafal ini dirangkai menjadi sebuah kalimat sholawat, yaitu ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL AALIFIL MA'LUUFI, karena sholawat dipandang sebagai wasilah doa yang mujarrab maka sebagian para ahli makrifat menambahkan kata UJBURNIII KHAAJATIII agar bisa berfungsi menjadi wasilah doa mujarrab yang terbukti , sehingga kalimatnaya yang menjadi ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL AALIFIL MA'LUUUFI UJBURNII HAAJATI....(di isi apa hajat anda dengan cara dibayangkan atau bermunajat di hati), dalam beberapa kitab kumpulan shalawat barang siapa membaca shalawat urat alafa ini 5000 kali sekali majlis, maka doanya akan diijabah seketika, jika tidak mampu baca 1000 kali setiap malam sampai 41 malam, maka fainsya Allah banyak keajaiban yg akan terjadi. hajat kita terpenuhi, hutang lunas, jodoh datang dan berbagai hajat lainya. silahkan pelajari di google untuk menambah wawasan tentang shalawat ini.
Shalawat alafa tidak harus digabung dengan shlawar urat alafa

26 komentar:

  1. Ass wwb, izin mempelajari dan mengamalkan, semoga Allah membalas niat baik bagi pejuang blok ini

    BalasHapus
  2. Qobiltu ustadz..

    Saya izin mengamalkan shalawat alafa dan urat alafa

    BalasHapus
  3. Masya Allah
    Qobiltu Ustad..
    Barakallahu...

    BalasHapus
  4. Qobiltu semoga berkah terus pemilik blog ini aamiin

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Ass wwb, izin mempelajari dan mengamalkan

    BalasHapus
  7. Mohon ijin untuk mengmalkan, barokallah

    BalasHapus
  8. Alhamdllh berkat ajaran dan tuntunan pak ustadz qobiltu saya mengamalkan sholawat alfa secara keseluruhan yg telah diijazahkan, amin.mohd.nasir

    BalasHapus
  9. Qobilto bang...ijin mengamal kan..semoga brmanfaat dan mndpt kbrkahan

    BalasHapus
  10. Qobiltu Ustadz, ijin mengamalkan

    BalasHapus
  11. qobiltu .... mohon ijin utk mengamalkannya

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Qobiltu ustadz, Mohon ijin untuk mengamalkan ustadz, Semoga mendapatkan keberkahan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.