BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 19 Mei 2013

adap QABILTO serah terima atau pengambilan sebuah ilmu

assalamualaikum wr wb
salam sejahtra bagi seluruh kawan kawan pencinta dunia supranatural diseluruh dunia,
dalam adat kami dikalimantan jika kita mengambil sebuah ilmu,ilmu apa saja,maka diharuskan meemberi apa saja bagi guru yg memberikan ilmu,walaupun sebuah jarum,atau uang atau jasa,,,misalnya membantu guru kesawah dll,
mengapa org melayu diharuskan memberi  kerena supaya hati guru yg memberi itu senang walaupun beliau tidak meminta,insya allah ilmu ilmu yg kita ambil akan BARAKAH artinya punya mamfaat,  jgn sampai ilmu begitu banyak tetapi tidak berkah,maka ilmunya hanya akan tersimpan dalam lemari buku saja,
maka oleh sebab itu  jika kawan kawan ada mengambil ilmu ilmu dibolog saya ini alangkah baiknya anda berikan ucapan trimakasih kepada guru berupa uang ataupun berupa pulsa,

misalnya,"" guru tadi saya telah kirimkan pulsa 5000 rupiah ke no hp guru,sebagai mahar ijab kabul ilmu guru,semoga ilmu guru yg saya ambil BERKAH bermamfaat amiiiin"""

silahkan anda kirim pulsa seikhlasnya,  disetiap postingan ilmu selalu saya masukkan no sang pengijazah
untuk mempermudah ucapan qabilto dan trimakasih,

ingat  pemberian kepada guru seikhlasnya hati kita memberi, insya allah  ilmu yg kita ambil akan BERKAH

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  3. Qabiltu...mohon ijin amalkan semua ilmu pengasihan jodoh saya pak..ikhlas untuk nikahi dia...amin

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.