BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 08 Mei 2013

melumpuhkan musuh jarak jauh

assalamualaikum wr wb

musuh tidak dicari  tetapi jika dtg anda jgn lari,,,jika ada musuh yg sellalu berbuat kejam,dan aniyaya
untuk melumpuhkannya selamanya,
caranya tiap malam  bacakanlah surah al-mulk 25 kali  sambil ditiupkan kephoto target tiap sekali bacaan
lakukan selama 7 malam,  liat  musuh anda akan lumpuh  sebagai balasan dari allah

semuga rahasia ini bermamfaat  dunia akhirat  amiiiin

salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang

71 komentar:

  1. terima kasih banyak ilmunya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  2. Qobiltu izinkan mengamalkan suatu saat
    Terimakasi atas rahasia keilmuan nya

    BalasHapus
  3. Doa itu apa bisa juga untuk melumpuhkan tetangga yg selalu iri dan mencari2 muka di dpn tetangga2 lainx n selalu mencari kesalahan2 orang lain.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. qobiltu..alfatihah..amiin.yaqin pasti bisa..tapi berfikir seblum mlangkah

    BalasHapus
  6. Surah al mulk bisa melumpuhkan penzalim yang sangat jahat dan kejam ya? Sesiapa yang ada pengalaman bisa kongsi disini ya..semuanya atas niat kita saya percaya kalau kita orang yang dizalimi Allah akan makbulkan ia dan bila masa penzalim itu tidak membawa manfaat langsung tatkala hidupnya maka Allah bisa makbulkan dgn izin Nya..

    BalasHapus
  7. darwin maulana16 Maret, 2014 11:45

    qobiltu,

    BalasHapus
  8. Qobiltu... al fatihah

    BalasHapus
  9. Izin mngamalkan, jika suatu saat nnti saya mmbtuhkan

    BalasHapus
  10. Qobiltu...
    Saya đăň istri saya sedang sangat membutuhkan....
    Semoga Tuhan membalas kebaikan tuan Ɣªήğ sudah mengijazahkan sesuatu Ɣªήğ manfaat...
    Amiin.........
    Jika berkehendak, siapakah nama tuan, agar kami ϐïśα berkirim hadiah alfatihah atas kebaikan đăň keikhlasan ilmu tuan...

    BalasHapus
  11. saya izin mengamalkanya pak saya lagi di dzilimi sama teman saya sendiri saya sudah tidak tahan lagi mas

    BalasHapus
  12. Qobiltu..izin mengamalkan..tq

    BalasHapus
  13. assalamualaikum wb wr.mhn mf lahir/batin..kenapa setiap orang selalu iri..jahat terhadap saya padahal saya nga' pernah menyakiti orang lain,apasih yg sebenar ny terjadi.d depan kita semua orang baik d belakang saya dia menikam apa yg harus saya perbuat,istilah orang.:udah mengalah..udah menghindar udah menjauah sekalipun saya masih tetap d sakitin secara gaib apa yg harus perbuat..mhn komentarny semoga allah membalas komentarny dgn pahala ny amin ya rabbal a'lamin

    BalasHapus
  14. terimaksih pak, blog ini sungguh berguna dan bermanfaat sekali pak. saya senang dapat menemukan blog bapak.

    BalasHapus
  15. Qobiltu, saya ingin mengmalkannya , mohon doa restu, saya sudah di rampok lahir batin. Semua kehidupan dan penghidupan saya.

    BalasHapus
  16. Qobiltu, mohon ridho, doa & restu dari semua makhluk Allah. Terutama Sang Pemilik nya. Amin.!

    BalasHapus
  17. thank you ,masbro mudah mudahan orang dholim ,sombong congkak licik munafik bisa rontok pake yg ini,


    BalasHapus
  18. Salam hormat, salam Melayu abang Mr.Syahrudin.

    BalasHapus
  19. Salam hormat ; Salam Melayu ....

    BalasHapus
  20. Nice post,,,
    maksih infonya,,tambah wawasan

    BalasHapus
  21. .semuanya atas niat kita saya percaya kalau kita orang yang dizalimi Allah akan makbulkan ia

    BalasHapus
  22. ijin nyimak gan info nya
    menarik dan bermanfaat nih, di tunggu update selanjutnya
    terimakasih

    BalasHapus
  23. MAAF JIKA LAWAN MELAKUKAN GERILYA,MISAL MERUSAK RUMAH SAAT KITA TIDAK DIRUMAH? BAGAIMANA SOLUSINYA?

    BalasHapus
  24. Say a d hianati cowok moron untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  25. Say a d hianati cowok moron untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  26. Sy d jahanami/ d zholimi izinksn sy ngamalkan dn bgaimna cara nya dgn fhoto

    BalasHapus
  27. Sy d jahanam kan oleh lelaki yg tdk brtsnggung jawab.izin kan saya amal kn gak tau cara nya dgn fhoto jarak jauh.

    BalasHapus
  28. semoga tuhan meberikan kemampuan niat saya amin

    BalasHapus
  29. Masukkan komentar Anda...izin mengamalkan Tuan Mujiz n izin share utk saudara kita yg di Dzolimi , Syukron.

    BalasHapus
  30. Assalamu'allaikum wr. wb. Mohon izin mengamalkan tuan, bila boleh jg mengetahui nama tuan agar sy bisa berkirim barokah al-fatihah.. Terima kasih..
    Wassalamu'allaikum

    BalasHapus
  31. M.Kholilurrohman02 September, 2016 10:22

    Qobiltu

    BalasHapus
  32. Qobiltu...mhon ijin ijazah utk ilmu nya...

    BalasHapus
  33. Qobiltu...untuk mengamalkan..

    BalasHapus
  34. Assalamu'alaikum..izin mengamalkannya..

    BalasHapus
  35. Assalamu'alaikum izin mengamalkanya

    BalasHapus
  36. Assalamu'alaikum..izin mengamalkan

    BalasHapus
  37. Qobiltu untuk mengamalkan

    BalasHapus
  38. Qobultu mohon ijin untuk mengamalkan..

    BalasHapus
  39. Qobultu mohon ijin untuk mengamalkan..

    BalasHapus
  40. Qobultu mohon ijin untuk mengamalkan..

    BalasHapus
  41. Qobultu mohon ijin untuk mengamalkan..

    BalasHapus
  42. Qobultu mohon ijin untuk mengamalkan..

    BalasHapus
  43. Kalo kita dah puas,, gmn cara menyembuhkannya,, kan kasian juga kalo kelamaan

    BalasHapus
  44. Sy Sudah mengamalkan ini tapi koq musuhnya masih sehat, segar dan bugar ya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.