BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 10 Mei 2013

menaklukkan suami atau pacar anda

assalamualaikum wr wb
salam sejahtra salam sebangsa dan seiman,,,,,
adanya sms dari ibu ibu yg ingin dipostingkan ilmu menundukkan suami  agar suami tambah syg dgn kita,
bagi kawan kawan yg memiliki ilmu tersebut  silahkan berbagi dibolog saya ini,,,,,,sms keilmuannya kesaya  insya allah tulisan sumbngan ilmu anda akan dibaca ribuan org  dan akan menjadi pahala yg banyak


suami-istri pasti dalam rmh tangga ada yg namanya  bertengkar  itu adalah hal yg wajar, asal marahnya suami dalam batas kewajaran, tetapi jika ditemukan ketidak wajaran  suami sering marah tampa alasan  maka dapat dicuriagai  suami sedang ada wanita lain,,,,,
nah disini ada satu ayat al-quran  yg bisa anda bacakan dimakanan yg termakan dia, terus bacakan tiap hari,
atau cara ke2  ketika ia tidur  bacakanlah ditelinganya ayat ini  niscaya dia akan syg lagi kepada kita dan tambah perhatian,
ayat ini juga bisa digunakan buat anak yg selalu bandel dengan kita,,,bacakanlah ditelinganya ketika iatidur  niscaya anak itu akanmenjadi anak penurut  lakukan sampai 5 malam,
ayat ini pernah saya buktikan pada binatang yg liar  yg akhirnya jadi manut,,,
ini ayat yg berkah itu  "" AFAGHAIRA DINILLAHI YABGHUNAA WALAHU ASLAMA MAMFISSAMAWATI WAL ARDI  TAUAN WAKARHAN WAILAIHI.....XXXXX'''

Sengaja ayat ini saya tutup,,,hanya akan saya berikan bagi merika yg meminta baik baik, insya allah bermamfaat.
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang

46 komentar:

  1. Cuma sedikit menambahkan agar tambah keyakinan dalam menggunakan ayat ini...

    Kalau ga salah ayat ini merupakan salah satu versi kata boraq yg mana Rasulullah pernah menggunakan untuk menepuk pundak boraq yg kala mau d kendarai beliau sedikit bertingkah setelah Rasulullah membacakan ayat ini dan menepuk pundak boraq maka tunduk dan patuh lah boraq itu kepada beliau

    Cara menggunakan tutup hidung sebelah kanan dengan ibu jari baca 3x tampa napas hembuskan ketelapak tangan dengan hidung kiri kenapa harus hidung sebelah kiri sudah d jelaskan oleh yg punya blog ini kalau hidung kiri bersifat dingin

    Maaf kalau lah ad kesalahan.

    BalasHapus
  2. benar ini adalah kata boraq,,,
    silahkan anda sms keilmuan versi anda nantai akan saya postingkan,semoga bermamfaat

    BalasHapus
  3. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  4. artikel yang sangat menarik dan bermanfaat sekali,,,

    BalasHapus
  5. Mw dong soal nya akhir akhir ini suami ku sdah sngat jauh prubahan nya,,bahkan km hampir mw cerai ..

    BalasHapus
  6. Saya mau dong mengamalkan nya..

    BalasHapus
  7. saya ingin sekali tw sambungan ayat diatas krna suami saya pernah selingkuh, tolong bantu saya..

    BalasHapus
  8. Sambungannya apa ya?

    BalasHapus
  9. Klo boleh, saya ingin tau terusan ayat nya apa soalnya suami saya orang nya keras skali dan jg anak saya susah diatur.trimaksih atas bantuan nya

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. kalau untuk yang sudah cerai, bisa untuk buat rujuk lgi tdak?

    BalasHapus
  12. Saya mau tau donk sambungan nya

    BalasHapus
  13. assalammu'alaikum..terusan ayatx apa y...sy ingin suami saya sayang dan perhatian spt dulu lg..mohon penjelasax..terimakasih

    BalasHapus
  14. ayat diatas bisa diketemukan dalam suarah AL-IMRON AYAT 83 untuk jelasnya silahkan sms /tlp saya di 085249659667

    BalasHapus
  15. minta tolong sambungan ayatnya gan... biar suami tambah sayang ma istri n anak2 seperti dulu. terima kasih.

    BalasHapus
  16. aku mao tao donk sambungannya ...

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum pak...alhmdulillah akhirnya fika ketmu titik terang dari msalah yang fika hadapi...dengan keikhlasan n ketulusan hati saya pak..saya membutuhkan amalan itu supaya suami saya menyayangi saya pak...saya ingin cerita hal ihkwal rumah tangga saya dengan bapak ..

    BalasHapus
  18. Jng asal ngamalin klenggk ad gurunya broo and mb broo..bisa gila

    BalasHapus
  19. qobiltu abah untuk mengamalkannya abah .. mohon ayat selanjutnya kirim ke email google saya abah mohon sekali Constantinenovel234@gamil.com

    BalasHapus
  20. Nice post,,,
    maksih infonya,,tambah wawasan

    BalasHapus
  21. Informasinya menarik sekali,menambah wawasan ilmu bagi saya.Terimakasih ya

    BalasHapus
  22. ijin nyimak gan info nya
    menarik dan bermanfaat nih, di tunggu update selanjutnya
    terimakasih

    BalasHapus
  23. Qobiltu...Syukron wa Jazaakallah kheir

    BalasHapus
  24. Qobiltu...Syukron wa Jazaakallah kheir

    BalasHapus
  25. Saya boleh na minta ilmunya karena saat ini suami saya kerjanya marah terus krn saat ini dia punya wil.dan ingin menceraikan saya.saya hanya merasa kasihan sama anak2 jika melihat kelakuan ayahnya semena mena terhadap saaya.wassalam

    BalasHapus
  26. Ass kak saya binggung semejak suami saya dan saya campur mamanya dia tuh nurut bgt dngn omomngannya klo dia baikin saya klo da maunya doang saya tlpnni nada sewot mulu namanya bini kgn y dia blng buang pulsa tau nga dulu prnh ksk kntrk atau jauh dia syng ma aku dan anakku semejak campur dia aneh lg sikapnya dia lebih nurut ma mamamya dibndngkan isdtrinya

    BalasHapus
  27. Saya minta sampingannya donk

    BalasHapus
  28. Saya mau sambungan donk

    BalasHapus
  29. Saya minta sambungan donk

    BalasHapus
  30. Enter your comment...mau sambunganya dong

    BalasHapus
  31. qobiltu alhamdulillahirobbil aalamiin

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.