BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 17 Mei 2013

berbagi IBUNURHIKMAH menundukkan suami

assalamualaikum wr wb
alhamdulillah kembali ibu nurhikmah kembali berbagi,tetapi beliau minta no hp beliau dirahasiakan,
ilmu ini beliau berikan khusus kaum wanita  agar suami tunduk  dan tidak akan selingkuh,
menurut ibu nurhikmah  sekalipun bisaa selingkuh  pasti akan kembali dengan kita,harapan ibu agar ilmu ini digunakan untuk kebaikan bukan untuk memperbudak suami,atau berbuat semena mena  kerena bisa kualat dengan suami,,,amalan ini hanya bulih dilakukan sebanyak 3 kali saja, jgn lebih  kerena bisa berakibat  suami terlalu tunduk dengan kita,
ilmu ini menurut ibu  juga bisa dilakukan untuk suami yg istrinya suka selingkuh,ilmu ini tampa mantra apapun  cuma hanya mengambil hakikat org tua kita dahulu,tetapi keampuhannya  bisa anda buktikan,
caranya,
-apabila anda sudah berhubungan suami istri { jima} malam itu,
-nah tunggulah  suami anda sampai tidur pulas
-setelah tidur silahkan melangkah/berjalan diatas tubuh suami yg telah tidur tadi, mulai kepala  sampai ujung kaki,  dengan cara berjalan perlahan,posisi tubuh suami diantara dua kaki kita,alias tubuh suami berada dianta dua kaki kita,terus kaki anda menyusur berjalan sampai ujung kaki, lakukan 3 kali tiap malam,
-nah malam berikutnya lakukan lagi,apabila anda sdh melakukan hubungan suami istri

kami juga menerima jasa  mengunci   hati suami sampai mati  midea celana dalam suami, jika suami mau berhubungan wanita lain pasti keok burungnya, dijamin dan bergaransi.
juga melayani  mandi buka jodoh bagi yg lambat jodoh,insya allah segera dapet  jodoh



kami juga  melayani  memutus  pil / wil   selingkuhan suami atau istri  pasti  putus, dan cintanya hanya  buat anda  tampa ada org ke 3 lagi.

kami juga menawarkan jasa  buat rumah tangga yg sering berentem jadi damai lagi  dgn cara mandi  3 malam jum,at

kami juga menawarkan jasa mengikat hati suami sampai mati  media celana dalam suami  mahar/biaya kesepekatan



semoga rahasia ini bermamfaat bagi kaum hawa yg teraniaya
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang.


bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
jika nanti banyak sumbangan yg saya trima, saya gunakan untuk menggaji asestin saya yg setia menulis setiap kiriman keilmuan dari kawan kawan ,berhubung saya sibuk dinas kerja,


76 komentar:

  1. amun bini bini sampai kaya itu lawan laki wani malingkangi laki pas guring supaya laki tunduk lawan bini tunggui ja si bini bini nya itu akan mati jadi hantu krn biar kayapa pun bini kd bulih manundukakan laki itu ngaranya durhaka lawan laki maka matinyaa akan mati jadi hantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau suaminya kurang ajar boleh2 aja lah harus ditundukin supaya nurut apa kata istri. Liat suaminya dulu Kalau suaminya kasar pelit buat apa dipertahankan udh baik nginjak, ya bagus laki2 gt harus didukunin biar tunduk sama istri Kalau ga ya ditinggal aja. Skrg Kalau laki2 sbg kepala rmh tangga baik dn bertanggungjawab pasti istri bakal ngabdi dan ga macen2

      Hapus
    2. Apa harus berhubungan suami istri dahulu?
      Kalau tidak apakah sia sia???

      Hapus
  2. Ass.bunda sy istri yg teraniaya batin selama bertahun-tahun,tertekan dn stress dgn sikap dn kelakuan suami,kadang baik kadang bisa jahat sm sy,apalgi klw lg marah,ucapan2nya bikin skt hati,dn dia pelit sm sy klw soal keuangan,sy sdh sering usaha ke sana sini ngobatin dia biar nurut dn tunduk sm sy tp blm ada yg berhasil,tp tetap sy tdk akan mau menjadi istri durhaka terhadap suami walaupun suami sdh tunduk sm sy,sy tetap ingin rmh tangga mawaddah wa rohmah,bagaimana menurut bunda,tks yeni

    BalasHapus
  3. Amalan apakah hanya dilakukan sesudah hub badan saja? Thanks

    BalasHapus
  4. bagaimana menghilangkn rasa sakit akibat di hiaati suami selingkuh sma sahabat sendiri

    BalasHapus
  5. kalau di lakukan sekali manjur kh

    BalasHapus
  6. Suami sy pecandu narkoba, sdh brtahun2. Skrg pun msh sdg pakai narkoba, sdh 2x ktangkep polisi tp msh blm kapok. Tolong sy:'(

    BalasHapus
  7. Melakukan hal tsb apakah tidak dosa yaa?kita melangkahkan kaki pada suami kita?permasalahan yang aku alami hampir sama persis ibu yeni dan dia berubah sudah 2 tahun ini.saya ingin banget dia nurut sama saya tapi dalam hal2 positif seperti menjalankan solat tidak berbicara kristiani ataupun mendendangkan lagu2 kristiani karena bagaimanapun surga adaa pada laki2 tapi jangan salah laki2 seperti apa dulu?kalo dia sudah berubah spt itu maka surga saya bukan sama suami saya lagi tapi dengan anak2 saya jika saya bisa mendidik mereka dengan baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bunda... ak jg alami itu, dia mau pindah agama nya dulu. Sblm menikah dg ku, dia di usir istri nya dulu ce itu nyuruh suami ku kawin lg. Eee... giliran sama ak dia usik RT.ku,dia minta berhubungan trs sama suami ku. Ak pgn k***** dia g bisa berdiri kecuali dg ku. Cara nya gmn

      Hapus
  8. Suami sy sering selingkuh,sering gk plg.saya gk tau kemana dia pergi.kerja gk kerja sy jg gk tau kdg klu libur jg gk drmh,klu sy ty kenapa gk plg dia jwb blm waktunya plg,kdg jg gk mau jwb hy diam sj,sikapnya slalu menyakitkan ht sy,tiap hr sy slalu memikirkan dia bagaimana caranya agar suami sy bs sadar dan kembali pd saya.mohon bantuannya,trima ksh

    BalasHapus
  9. Alhamdullillah suami saya bukan laki laki seperti itu , suami saya setia sayang keluarga dan menapkahi saya lahir dan batin , itu jelas jelas dosa jika kita melakukan itu kpda suami tdk seharusnya dgan cra itu tpi memohon kpda allah adalah jalan yg benar minta kepadanya , haram bgi seorang istri bila menginjak kepala suami dan neraka balasanya , tdk sepantasnya suami tunduk kpda istri tpi istri di perintahkan oleh allah utk tunduk kpada suaminya , maap jika ada yg tersinggung

    BalasHapus
  10. saya bingung menyikapi suami saya yg lebih nurut sama kakak perempuan ny,kalo ada apa2 pasti kk perempuan ny minta tolong sm suami saya bukan sm suami ny sendiri,,dan suami saya nurut aja apa yg diminta sm kaka ny itu,,kalo saya yg minta sebagai istri ny kadang suka ga dipenuhin,,pengen ny suami saya nurutin apa yg saya mau bkn kakak ny itu,,dan gimana cara kakanya biar ga bergantung terus sm suami saya,

    BalasHapus
  11. Klo suaminya pngn menang sendiri gimana? Soalny suami saya klo dinasehati istri suka marh2 dan gampng emosi orngny,, gk sadr dir

    BalasHapus
  12. saya binggung harus bagaimana lagi,suami saya itu lebih nurut dengan ibu nya dibanding dengan saya istrinya sendiri,saya ingin mengajak dia pisah rumah karena saya tidak tahan tinggal bersama mertua yang jahat,tiap hari selalu makan hati.padahal semua perintah mereka sudah saya turuti sampai sampai dirumah itu saya sama seperti pembantu,tetapi suami saya tetap saja tidak mau pisah rumah,saya sedih,dan sekarang saya hanya ingin suami saya bisa menuruti keinginan itu,dan bisa hidup betiga bersama anak,dan suami saya,agar tidak ada lagi orang yang ikut campur dlm rumah tangga saya,terima kasih

    BalasHapus
  13. apakah dilakukan hanya boleh malam hari saja?n apakah setelah hubungan saja boleh dilakukan ?kalo dilakukan hanya satu kali saja apakah berfungsi?

    tq

    BalasHapus
  14. Aku tanya gmn cara biar suami cerai kan secara baik-baik

    BalasHapus
  15. INDAH.JAFAR.AINI25 September, 2014 19:29

    selamat malam,aku mau tanya tentang cara biar suami nurut yang tulisn diatas itu,kalau dilengkah gimana cara nya,terus sampai berapa kali kita jalan atau ngelangkahin suami 1mlm nya.apa bulak balik dri atas kepala ke kaki terus dri kaki ke kepala lagi sampai 3x atau gimana kurang mudeng.mksh...ajarin ya soal nya suami qu suka bentak2,mn jrng ksh nafkah

    BalasHapus
  16. Assamualaikum, aku ingin tanya masalah suami, setiap saya tanya sm suami ttng wanita itu
    dia bilang bkn selingkuhan dan mrh, dan dia sering mbuka aib dan sering memojokan dgn kata yg menyakitkan, yang aku tanyakan tentang suami nurut dan mau menceritakan siapa wanita itu, apa hbngan dg suami sy, dan sy ingin wanita melupakan sumi saya, dan sayang kpd saya, terima kasih balas

    BalasHapus
  17. hmmm... saya rasa ini blog yang sangat bermanfaat dan semoga membawa kebaikan bagi semua pengunjungnya. saya senang bisa menemukan blog ini

    BalasHapus
  18. saya mengalami dilema dlm rumah tangga saya, selama ini saya udah nurut kpd suami tp tetep saja msh ada campur tangan ortu saya mengenai keuangan dan masih bergantung sama ortu, itu sama aja bohong. waulaupun punya rumah sendiri tp blm bs mandiri, itu krn suami sy kurang krja keras dan kadang malas2an. sy pengen suami sy nurut, mau diajak tinggal bersama keluarga sy krn ortu sy gak bisa jauh dari anak dan cucunya. ortu kasian klu mesti liat anak n cucunya hidup dlm kekurangan.

    BalasHapus
  19. Suami sy sering pamit kjra. Tenya k hotel sm pempuan lain. Plng d leher ada tanda merah aq tanya mrh2 tangan bicara. Sudah 1 thn ini. Pdhl sy lg hamil 4 bln. Suami sy yurh d gugurin. S jablay guru paud d cilicing kln d fb. Mrka sering k hotel alasan krja. Pernh aq temui bungkus obat kuat d dlm tasnya. Sakit ht sy. Tgl bgmn crnya biar suami sy pisah sm pacarnya itu.

    BalasHapus
  20. Gmn caranya agar suami nurut sama istri gak dlingkuh lg dan gak kdrt lg,,? Mohon bantuanx,,...

    BalasHapus
  21. Saya ingin suami nurut sm sy soal nya suami sy sllu nurut kepada ibu nya di banding sy

    BalasHapus
  22. Suami sya sh slalu ksh nafka tp irg tuq nya itu,slalu mntain uang mlu,krnn smw mls keja,kira ² klo sya gtu in dosa g ya?

    BalasHapus
  23. Sya mau tnya gmna cra memisahkn suami dri slingkuhnnya sgla cra udh sya ambil tp tdk bsa sy ksian sma ank2 klu kta hrus cerai

    BalasHapus
  24. ibu yg baik, sy mau tanya gmn caranya agar suami sll dg saya tidak dengan istri mudanya

    BalasHapus
  25. saya jg istri yg teraniaya. tiap kali suami ku memukul saya.
    saya ingin suami q tnduk. aku terpaksa melakun semua ini. karna aku g mau rumah tangga q hacur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy pernah d pukul suami sy pas lahiran 3 bulan suami sy tempramen bngt kl ngomong kasar sering bentak"lbh nurut sm ibu ya sy tdk pernah di hargai hrs nurt kata suami n mertua sy sbnrnya dh cape tp sy sll ngalah dmi rt sy n ank"sy

      Hapus
    2. Sy pernah d pukul suami sy pas lahiran 3 bulan suami sy tempramen bngt kl ngomong kasar sering bentak"lbh nurut sm ibu ya sy tdk pernah di hargai hrs nurt kata suami n mertua sy sbnrnya dh cape tp sy sll ngalah dmi rt sy n ank"sy

      Hapus
  26. Bagaimana cara agar suami sadar dg akhlak nya yg buruk

    BalasHapus
  27. Nice post,,,
    maksih infonya,,tambah wawasan

    BalasHapus
  28. Ass ay seorang istri yg sudah 5 bln ni merasakan keanehan pd suami sy ,dl dia ga diam suka bercanda ,kmn"sy diajak bahkan ke kantor tp sejak 5 bln ni dia diam pergi skg ga mau ngjak sy ..klo plg sering mabuk dan klo plg hampir pg ,dirmh pun jarang mau ngobrol ,keuangan pun dibatasi padahal dia tau sy bukan istri yg suka menghamburkan uang ,bahkan tidur pun tidak mau disentu dan ga mau melakukan hubungan suami istri lg ...bahkan sampai sy menangis ,yg sy heran knp dia tak ad nafsu lg sm sy ..klo dilakukan sperti conto diatas sy takut ketahuan krn suami sy karang tidur ..dan tidur nya cm sebentr pertanya'an sy adakah cara yg lain ?? Mohon petunjuk nya trimakash...wasalam

    BalasHapus
  29. kartinipermatasari1@gmail.com11 Juni, 2015 22:16

    Kalau pnya suami sudah kasr , pelit sama istri , kalw sma mobil aja sama kepentingan ny d ada2 in , saya merasa sakit hati, saya lama sekali mengingnkan suami yg baik lemah lemut penuh kasih, royal sama anak dan istri

    BalasHapus
  30. suami ku tidak nurut,kurang perhatian

    BalasHapus
  31. Gimana caranya klu suami pelit sm istri mohon bantuannya

    BalasHapus
  32. Gimn cara mengatasi suami pelit

    BalasHapus
  33. Assw.sy seorang istri yg sering d sakiti ama suami sring dkasarin blg kasaar..sy sllu salah trs,sy ingin suami sy nurut k sy ini buat kebaikan rmtgga sy..gmna solusi nya biar brner2 nurut sm sy.mksh

    BalasHapus
  34. Assw.sy seorang istri yg sering d sakiti ama suami sring dkasarin blg kasaar..sy sllu salah trs,sy ingin suami sy nurut k sy ini buat kebaikan rmtgga sy..gmna solusi nya biar brner2 nurut sm sy.mksh

    BalasHapus
  35. Suami saya klo saya bilangin tuh g pernah mau dengerin permintaan saya.selalu nurut apa kata makny.saya minta tolong dong bagaimna cara supaya suami bisa nurutin permintaan seorang istri.terima kasih.

    BalasHapus
  36. d lkukan 1x aja gpp ta... trus orng e bngn lg jimak lg apa harus nglakuin itu lg bun.terimakasih

    BalasHapus
  37. d lkukan 1x aja gpp ta... trus orng e bngn lg jimak lg apa harus nglakuin itu lg bun.terimakasih

    BalasHapus
  38. assalamualaikum
    kami juga menerima jasa mengunci hati suami sampai mati midea celana dalam suami, jika suami mau berhubungan wanita lain pasti keok burungnya, dijamin dan bergaransi.
    *boleh tolong saya translet apa maksud (midea) dan (bergaransi) ??

    BalasHapus
  39. Suami saya keras kepala, egois, yg dipntingkn ortunya dan adknya sja,, uang gaji dy kasi tp pgnluaran 2xlipat dr gajinya,, smntara tiap bln hrus setor untuk keluarganya,,sy udh gk sgup lg hidup dgnnya, tp dy mrh sy mnta pisah,, sy mau dy tunduk pd sy dan ngrtiin sy, dan sy pgn keluarganya tdk ikut cmpur lg.

    BalasHapus
  40. Suami saya keras kepala, egois, yg dipntingkn ortunya dan adknya sja,, uang gaji dy kasi tp pgnluaran 2xlipat dr gajinya,, smntara tiap bln hrus setor untuk keluarganya,,sy udh gk sgup lg hidup dgnnya, tp dy mrh sy mnta pisah,, sy mau dy tunduk pd sy dan ngrtiin sy, dan sy pgn keluarganya tdk ikut cmpur lg.

    BalasHapus
  41. Suami saya suka mabuk maen perempuan suka nongkrong ringan tangan ga bisa di bilangn mau nya menang sendiri saya udh putus asa ngadapin dia

    BalasHapus
  42. terima kasih sudah membagikan ilmunya

    BalasHapus
  43. Slmt malam. Bgmna agar suami sy nurut kpd saya & anak2 saya, tidak nurut sama kakak & adik2nya yg berusaha menghancurkan rumah tangga saya agar kami berpisah dan suami saya dijadikan alat utk diperbudak akan keinginan2 sodara2 nya apalagi kakaknya yang jahat, kalau bisa biar suami saya menjauhi sodara2nya itu yg telah berusaha menghancurkan rmh tga saya. Trmksh sblmnya.

    BalasHapus
  44. Bagaimana caranya agar suami saya bisa nurut kepada saya....mohon bantuannya

    BalasHapus
  45. bagaimana caranya membuat suami saya tunduk pada saya dan bagaimana juga caranya dia tetap bersama saya karna dia sudah berubah dia sering menyakiti saya padahal saya udah kehilangan segalanya karna dia

    BalasHapus
  46. bagaimana cara agar suami saya tunduk pada saya dan dia tidak bisa berhubungan badan kecuali dengan saya

    BalasHapus
  47. Apa harus berhubungan badan dulu?
    Klo tidak berhubungan dahulu apakah sia sia?

    BalasHapus
  48. Apa harus berhubungan badan dulu?
    Klo tidak berhubungan dahulu apakah sia sia?

    BalasHapus
  49. Selamat siang,bagaimana caranya agar suami saya tunduk sama saya, karena suami saya ini pendiam kalau dirumah tapi kalau diluar sama teman2nya dia tidak pendiam, saya sering kesal,marah dan bahkan menangis karena suami saya tidak pernah mau diajak ngomong kalau dia sudah pulang kerja.Kalau Dia pulang kerja langsung main hp . Dia juga sering keluar rumah sama teman2nya untuk main judi dan minum2. Pokoknya dia orgnya super cuek. Tolong dibalas ya

    BalasHapus
  50. Selamat siang,bagaimana caranya agar suami saya tunduk sama saya, karena suami saya ini pendiam kalau dirumah tapi kalau diluar sama teman2nya dia tidak pendiam, saya sering kesal,marah dan bahkan menangis karena suami saya tidak pernah mau diajak ngomong kalau dia sudah pulang kerja.Kalau Dia pulang kerja langsung main hp . Dia juga sering keluar rumah sama teman2nya untuk main judi dan minum2. Pokoknya dia orgnya super cuek. Tolong dibalas ya

    BalasHapus
  51. Mksd nya berjalan di atas tubuh suami itu bagaimana ? Saya kurang pahan ..
    Tolong yah di jelaskan ..
    Tksh

    BalasHapus
  52. Mksd nya berjalan di atas tubuh suami itu bagaimana yah ? Saya kurang paham ..
    Toling bagi yg mau menjelaskan di bks yah .
    Makasii

    BalasHapus
  53. Maaf ini maksud nya bagaimana yah .. Melangkah atw berjalan di atas tubuh suami diantara 2 kaki kita ..
    Saya kurang paham ..
    Ada yg bisa menjelaskan tidak ?
    Tolong yah yg mau bantu jawab .
    Makasii

    BalasHapus
  54. Saya suami yg cinta na di tuker dengan poligami, kalo saya gak ijinkan suami poligami maka saya diceraikan, saya kasian anak", hingga ijinkan suami poligami, saya mw jauhkan suami dr istri muda nya, biar suami lupa sm istri muda nya, mohon bantuan nya.. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah saya sama dg ibu carla.mohon bantuannya.agar suami lupa sm istri mudanya.padahal anak2 udah pd besar.suami nikah siri dg anak seumur anaknya 23 thn

      Hapus
  55. Runah tangga saya sering brantem... Dan masalahnya pun sepele tp brantemnya besar. Saya kdang cpek rasanya pengen cerai karna keegoisannya. Tp saya kasian anak saya. Saya ingin suami saya ga kasar seperti dlu lagi. Dan perhatian. Tlong kasih saran saya harus bagaimana?

    BalasHapus
  56. wanita tersakiti07 November, 2016 00:54

    Assalamualaikum wr wb. Za butuh banget bantuan untuk suami saya , dia tuh suka mabuk"kan ,berjudi, orangnya pelit, kasar . Gimana yah cara buat ngerubah sifatnya itu. sebelum saya nikah dia ngga seperti itu, mohon dibalas saya perlu sekali

    BalasHapus
  57. amalan dan doa apa yang bisa dilakukan agar suami kita sayang dan tak pernah berkata kasar kepada kita.

    BalasHapus
  58. Ya ALLAH saya sedih membaca komen2 di atas..saya doakan smoga masalah yg mba/ ibu hadapi terselasaikan.dan rumah tangga kalian kembali harmonis.aamiin..

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.