BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 16 Mei 2013

BERBAGI kata asam bagi kaum adam




assalamualaikum wr wb

kembali berbagi kawan kita dari kalimantan,semoga ilmu ini bermamfaat,  bagi kawan kawan lain  silahkan berbagi,sms saya atau email saya  segera saya postingkan, untuk tek yg panjang usahakan melalui email saja agar mudah dicopy paste

Ilmu Kata Asam untuk kaum Adam

   Kotak Masuk 
Bintangi 

Damas Ri

<damas_ri@ymail.com>
16 Mei 2013 01.14
Kepada: "mrsyahrudin8@gmail.com" <mrsyahrudin8@gmail.com>
Ass.Wr.Wb. Salam kenal dan salam jumpa dari ulun Damas Ri di Kalimantan Tengah, baru beberapa hari ini ulun menemukan blog Ilmu Kekayaan Sejati yang Alhamdulillah memuat berbagai ilmu/kearifan dari budaya Leluhur yang patut kita lestarikan. Berangkat dari hal itulah, ulun yang fakir yang sedikit di tetesi Ilmu/kearifan budaya Leluhur dari Datu Nini ulun, akan berbagi Pengetahuan dengan saudara-saudara semua tentang hal-hal yang berguna bagi kehidupan kita, Insya Alloh. Pada postingan pertama ini saya akan berbagi Ilmu kata asam untuk kaum adam, biar adil ceritanya....karena Ibu Nurhikmah dari Jatim sudah berbagi Ilmu kata asam untuk kaum Hawa. Dan inilah bacaannya :
Bismillahirrohmanirrohim
Kataku Kata Asam
Kata sinar Bulan, kalau adik memandang kacar, memandang seperti sinar bulan
Kasih sayanglah adikku yang bernama..........binti............tergila-gila dengan aku
berkat Do'a : baca syahadat
Caranya : ambil piring putih polos yang tidak ada gambarnya (bukan piring kaca yang bening) tuangkan air secukupnya, lalu bacakan Kata Asam tadi tiga kali, lalu tiup tiga kali juga, setelah itu basuhkan ke muka, biarkan air itu kering sendiri di muka, jangan di sapu atau digosok dengan sapu tangan atau handuk.
Lakukan selama minimal 3 hari, maksimal 7 hari, saat akan bertemu dengan target/sasaran. Ilmu ini tidak ada ritual apapun, asal sudah hafal, sudah bisa digunakan.
Ini dulu yang bisa ulun bagikan, Insya Alloh dilain waktu akan ulun bagikan lagi Ilmu-Ilmu yang lainnya, tapi khusus Ilmu Penggila alias Pengasihan alias Pelet.
Terima kasih Pak Syahrudin atas dimuatnya postingan saya ini, dari Ulun Damas Ri      081250615432

salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667







BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
jika nanti banyak sumbangan yg saya trima, saya gunakan untuk menggaji asestin saya yg setia menulis setiap kiriman keilmuan dari kawan kawan ,berhubung saya sibuk dinas kerja,

25 komentar:

  1. ayu kawan kawan silahkan berbagi dibolog saya ini

    BalasHapus
  2. bolog cari duit ha ha ha

    BalasHapus
  3. ahmadi jaga mulut,

    BalasHapus
  4. silahkan diamalkan semoga bermamfaat

    BalasHapus
  5. Qobiltu smoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. slamet.m d tnh abang29 Oktober, 2013 22:26

    Qobiltu ijin mengamalkan ilmu kt asam alfatiha...

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wtw..
    qobiltu... mohon amallan ilmu ini..
    ( rdcromox80@yahoo.com )

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijazahnya, Alfatiha 3x send

    BalasHapus
  9. sangat menarik infonya
    artikenya pun keren
    bermanfaat sekali
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  10. Masukkan komentar Anda...Qobiltu Bang Damas Ri.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.