BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 15 Mei 2013

BERBAGI.memanggil org yang minggat

assalamualaikum wr wb,,,
alhamdulillah guru kita pak zainal kembali berbagi sebuah keilmuan,bila ada keluarga atau anak atau istri/suami atau org lain yg pergi tampa pamit/minggat  nah disini ada cara unik untuk memanggilnya kembali dengan media  batu gilingan yg biasa digunakan ibu ibu buat sambal,
lalu rebuslah  batu gilingan tadi dalam panci yg cukup banyak airnya,niatkan merebus target  agar hatinya gelisah ingin kembali,:" saya tidak merebus batu ini tetapi merebus hati pikiran si,,,,,,,agar kembali pulang kerumah'
nah saat merebus  bacakan surah yasin dgn cara sbb
-pada ayat  YASIIN  dibaca 7 kali
-zalika takdirul azizil aliiim    14 kali
-salamun qaulam m,irrabirrahiim 15 kali
-awalaisallaji khalaqas samawati walardha biqadirin aa'la yakhluka mislahum balaa....5 kali
-trus disambung bacaan surah yasinnya sampai selesai   diulangi lagi sampai  7 kali membaca surah yasin seperti diatas,
insya allah  dalam 3 hari target akan pulang  kerena kepanansan,,,bagi yg tidak pahaam silahkan  sms 082183155166
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667




BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang

48 komentar:

  1. istri saya sudah 7 bulan minggat dan sudah cerai sepihak ,tiba 2 saya dikirim surat cerai yang sudah diputuskan oleh pengadilan padahal saya tidak menuntut cerai...dan tidak ada komunikasi secara baik2..alasan bercerai karena dia diterawang oleh sodaranya dukun bahwa pernikahan kami tidak cocok, padahal kami hidup 7 tahun menikah sangat bahagia dan bisa saling mengerti, tetapi semenjak ibunya meninggal dan dia mulai berkumpul dengan sodaranya yg kebanyakan paranormal dukun, perangai berubah menjadi benci sama saya, dan pergi tanpa pamit dengan alasan menjaga bapaknya yg sakit, ternyata setelah saya cek ke daerahnya, saya malah difitnah dengan berbagai tuduhan yang tidak masuk akal, bahkan anak saya 4 tahun dibawanya...sedangkan saaat itu anak saya sedang senang2nya di ajak jamaah di masjid bersama saya..dan setelah saya sampai di sana semua cerita khayalan tingkat tinggi yang saya dapat, fitnah dan hasutan sodaranya yang saya terima..sampai saat ini sudah saya coba berbagai usaha, kirim nafkah, kirim kado ulang tahun, bahkan saya ke daerahnya sampai 3 kali tidak membawa hasil, apakah bisa dengan ilmu ini saya ingin keluarga saya kembali lagi utuh dan terlepas dari segala fitnah sodara dukunnya itu...dan istri saya kembali menjadi salehah..saya kasihan anak saya dengan kondisi lingkungan yg seperti itu karena saya sudah mentok...saya share saja pengalaman saya ini..tolong saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga hanya bisa menyampaikan sabar,,, solusinya berdoa ,,,,

      Hapus
  2. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  3. Kidang Wulung Donoyudan02 Januari, 2014 03:20

    Qobiltu ... trkirim Fateha kpda Pak Zainal , trmksh atas share k ilmuan nya

    BalasHapus
  4. qobiltu..alfatihah..amiin.semoga bermanfaat bagi semua

    BalasHapus
  5. bolehkah batu gilingnya diganti batu biasa yg kecil2 atau media lain? jzkalloh ats infonya.salam

    BalasHapus
  6. qobiltu...mohon izin mengamalkannya pak

    BalasHapus
  7. Kalo utk binatang peliharaan yg hilang bisa gak? Uda seminggu kucing ku hilang. Sedih rasanya tiap malam kami aku dan anak2 sll nangis. Bisa gak ya akhy?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. deny abdul ghoni26 Juli, 2014 15:16

    Assalamu'alaikum pak Ustad. Anak Kami Perempuan sepulang kuliah pergi dari rumah sudah 3 minggu, saya hubungi lewat HP katanya nanti juga pulang ntah kapan ,katanya setelah lebaran Idul Fitri ini. Saya pengennya Anak saya pulang sebelum Lebaran dan kira-kira Tidak akan minggat-minggat lagi, Supaya Keluarga kami bisa berkumpul lagi seperti dulu.gimana caranya Pa Ustad. agar anak saya cepet kembali ke rumah dan tidak akan minggat-minggat lagi. terima kasih.

    BalasHapus
  10. Ass...pak minta tolong ..istri saya tidak pulang2 kerumah semenjak ketahuan istri saya selingkuh....saya inginnya istri saya kembali lagi kerumah..karena anak saya yang paling kecil selalu panggil2 ibu....saya enga tega melihat anak saya yang keci....mohon bantuan bapak ..agar istri saya kembali kerumah lagi...

    BalasHapus
  11. Qabiltu.....mohon ijin mengamkanya pak

    BalasHapus
  12. Qabiltu.....mohon ijin mengamalkannya pak

    BalasHapus
  13. terimaksih pak, atas blog yang memberi manfaat ini. aku benar benar tidak merasa menyesal telah menemukan blog bapak.

    BalasHapus
  14. Klau nma nya tidak sma antara ktp sma ijazah gmna pak.soal nya wktu kami nikah suami sya pkai nma di ktp.jadi biar lebih mustajab lgi nma nya pkai yg sesusai ktp atau ujazah mohon bantuan nya pak.

    BalasHapus
  15. Klo sdh selesai batu gilingan sama airnya di gimanain pak? Klo misalkan di buang batu gilingan sama air nya g pa2 gt pak mohon bantuan nya pak trmkasih

    BalasHapus
  16. Klo sdh selesai batu gilingan sama airnya d gimanain pak? Klo misalkn di buang g pa2gt pak mohon bntuan nya pak trimakasih.

    BalasHapus
  17. pak , suami saya ga pulang2 uda 2 minggu ini..gimana ya caranya agar suami saya pulang kerumah lagi . saya kasian sama ank saya..dia sakit ga mau makan sejak ditinggal ayahnya..mohon bantuannya

    BalasHapus
  18. qobiltu, izin mengamalkan

    BalasHapus
  19. Nice post,,,
    maksih infonya,,tambah wawasan

    BalasHapus
  20. qobiltu,mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  21. ijin nyimak gan info nya
    menarik dan bermanfaat nih, di tunggu update selanjutnya
    terimakasih

    BalasHapus
  22. irawati di batam27 Juli, 2015 19:21

    Qabiltu..ijin mengamslkannya,tapi kalo kita sadang haid itu gimana?

    BalasHapus
  23. Qobiltu mohon izin mengsmlkan nya

    BalasHapus
  24. qobiltu akhi .....fatehah aamiin

    BalasHapus
  25. Klo tanpa direbus bisa gak pak?

    BalasHapus
  26. Pak suami sya minggat sudah sebulan stengah,saat itu ia kmbali satu hari hny memberi nafkah dan kmbali pergi lgi dan gk pulang pulang lagi? Bgaimana caranya pak agar dy bs kembali pulang,krn anak saya sll mencarinya. Pdhal stiap mlam sy sll krjakan sholat hajat.mohon bantuannya pak

    BalasHapus
  27. semoga yang minggat bisa segera kembali ya... tetepsabar dan tawakal

    BalasHapus
  28. As wr wb pak krn pertengkaran kecil saja suami saya pergi meninggalkan saya saya mohon bantuan dr bpk tlg gendam suami saya agar kembali kepada saya tlg pak aku sangat mengharap suamiku kembali lagi padsku

    BalasHapus
  29. Asalamuallaikum pak ustad, saya mau tanya ngerebus batunya itu pagi,siang atau malam pak ustad?mohon jawabannya pak ustad terima kasih

    BalasHapus
  30. Qobiltu, mohon izin tak mengamalkannya. Ma ksh. Wassalam

    BalasHapus
  31. ojo galak2 ben gk ditinggal mlayu

    BalasHapus
  32. Mohon izin mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.