BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 24 Mei 2013

ilmu kebal dari pak armed 085399314719

Ilmu kunci badan/kebal'

   Kotak Masuk 

Bintangi 

armed714@yahoo.com

<armed714@yahoo.com>
24 Mei 2013 04.16
kepada kawan kawan yg ingin izajah/izin dari ilmu ini,silahkan kirim plz dino pak armed seikhlasnya agar ilmu lebih bermamfaat,dan sebagai ucapan trimakasih serta ganti waktu luang beliau menjawab sms anda,untuk kehebatan ilmu ini jgn diragukan lagi,sang pengijazah adalah seorg aparat,yg pasti menghadapi berbagai problima hidup,yg keras.
 
Asalamualaikum sahabat-sahabat smua dan salam persaudaraan.. Skarang sy ingin berbagi skalian menyumbang sebuah ilmu perlindungan badan atau kunci badan itu sudah nama ilmunya, dan ini termaksut ilmu semula jadi karna di dalam ayat tersebut tersimpan suatu kekuatan dari baginda ally dan nabi musa 'as', tdk perlu sy jelaskan mungkin smua sdh tau kisah hidup baginda ally dan nabi musa 'as' di jaman bliau didup.. Setelah sy konsultasi atau meminta petuah akan ilmu ini kepada salah seorang kakek yg mungkin cukup terkenal di kalangan pejabat2 di daerah sy, maksutnya kalo ada orang ingin mempunyai istri lebih dari satu agar berjalan lancar kebanyakan orang datang k'pada kakek itu.. Dan bliau masih kental akan ilmu semula jadinya walaupun umur bliau sudah di atas 60 thunan, tpi orangnya gaul dan dan lucu hehehe.. Macam pelawak sja, ok skarng sy tuliskan doanya dan tata cara penyatuanya..
ANJURU BESI ANJURU TEMBAGA ISAH MARILAH API, API MUSAH MATI TURUSI MANURU SALI BAGINDA ALLY. KUNFAYA KUN BISMILLAH..
anda hapalkan terlebuh dahulu ayat di atas yg tentunya sebelum baca anda memakai pakean yg bersih dan berwuduh, setelah hapal saatnya penyatuanya.. Baca doa tersebut sebanyak banyaknya dalam hitungan ganjil tepat jam 12 mlam, di mlam jumat dan yg terakhir baca 7x sambil tahan nafas lalu tiup di tangan dan sapukan k'seluruh badan, dan setiap akan keluar rmah anda baca doa tersebut 7x sambil tahan nafas tiup di tangan gosok2 hinga hangat dan sapukan di badan, bisa jga setiap malam jumat di amalkan semampunya, ilmu ini tdk boleh di tes atau di coba-coba yakin kekuatan dari allah dan smuanya kita kembalikan padanya..

Silahkan di amalkan untuk kebailan kita dalam menjalani hidup yg keras ini.

1 komentar:

  1. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.