BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 31 Mei 2013

KERAMAT BUMI KALIMANTAN.ILMU PENGGILA

Lanjutan Ilmu Penggila

   Kotak Masuk 
Bintangi 

Damas Ri

<damas_ri@ymail.com>
30 Mei 2013 19.06
Kepada: "mrsyahrudin8@gmail.com" <mrsyahrudin8@gmail.com>
Ass.Wr.Wb, Saudara semua wabil khusus pemilik blog Bang Rudi, selamat berjumpa kembali dengan saya Damas Ri dari KalTeng. Pada tulisan kali ini saya akan melanjutka cerita tentang bagaimana saya mendapatkan ilmu-ilmu penggila, dan pasti saya juga akan membagikan ilmu penggila di akhir tulisan ini. Setelah saya berhasil mendapatkan  41 macam ilmu penggila sebagai syarat untuk bisa diwariskan ilmi-ilmu pahlawan. Mumgkin timbul pertanyaan dari saudara yang membaca tulisan saya, kenapa harus dapat 41 macam ilmu-ilmu penggila sebagai syaratnya? Ilmu-ilmu pahlawan, menurut kearifan budaya kami, kebanyakan berkarakter keras/panas yang bisa menimbulkan efek negatif seperti seret rejeki, mudah marah, susah jodoh, tidak punya anak bahkan susah matinya. Nah untuk mendinginkan atau meredam itu semua, 41 macam ilmu penggila sebagai pendinginnya atau penetralisirnya. Tetapi  saat itu saya sudah tidak tertarik lagi dengan ilmu-ilmu pahlawan, kenapa? justru dengan ilmu-ilmu penggila saya bisa mendapat lebih banyak manfaat yang didapat melebihi jika saya mewarisi ilmu-ilmu pahlawan. Maksud saya begini, jika saya dengan ilmu-ilmu pahlawan bisa menundukan orang atau binatang dengan sekali bentak misalnya , maka dengan ilmu-ilmu penggila, saya tidak perlu begitu. Orang/binatang yang akan berbuat jahat atau mau membinasakan saya, setelah bertemu dengan saya, maka orang itu akan iba seiba-ibanya, hilang sudah nafsu jahatnya, istilah kami ilmu tidak berlawanan/tanpa kekerasan, dan itu sesuai dengan karakter diri saya yang paling tidak suka dengan tindakan kekerasan, apapun bentuknya. Bukankah sudah indah dunia kalau kita punya satu sahabat saja apalagi lebih, dibanding kita punya satu musuh saja, maka dunia seperti mau kiamat.
Sekarang saya akan berbagi satu ilmu Penggila dengan media fhoto.
Ilmu ini pada jaman dulu dalam penggunaannya dengan cara membayangkan/memvisualisasikan wajah sasaran/target, dalam perkembangannya, seiring dengan adanya teknologi fhotografi, maka fhoto yang jadi medianya, dengan maksud supaya lebih mudah dalam berkonsentrasi saat menggunakannya. Apalagi dengan adanya alat telekomunikasi dengan fitur kamera seperti HP, semakin mudah bagi kita untuk mendapatkan fhoto seseorang.
Caranya : Fhoto kita taruh ditelapak tangan kiri, baca mantera ilmunya 3 kali lalu tiup ketelapak tangan kanan 3 kali , terus sapukan ke fhoto yang ada di telapak tangan kiri 3 kali searah, artinya menyapunya jangan bolak balik, terus baca lagi 3 kali lalu tiup ke fhoto yang ditaruh di telapak tangan kiri tadi 3 kali juga. Bacaanya.........................................................................................
bagi yang punya email silahkan kirim email ke saya disertai nama lengkap dan nama ibunya, yang tidak punya kirim sms juga disertai dengan nama lengkap dan nama ibunya.
Tetapi mohon maaf, saya minta pulsa seikhlasnya, pulsanya jangan elektrik tapi fisik/gesek, nah 12 digit no itu yang sekalian dikirim ke saya, jadi dengan mudah saya akan tau siapa-siapa yang sudah kirim pulsa, terus terang sejak saya posting keilmuan diblog ini, tiap hari banyak sekali sms yang masuk, jadi saya agak kewalahan juga dengan pulsa saya.
Sekian dulu postingan kali ini, mohon ampun beribu ma'af, kalau dalam tulisan ini ada terdapat salah khilaf kata.
Wass Wr. Wb. Damas Ri 081250615432 email : damas_ri@ymail.com.

6 komentar:

  1. Tambahan, ilmu penggila dengan media fhoto ini bisa digunakan untuk menolong hajat orang lain, tentunya dengan media fhoto juga, kalau tidak ada fhoto, visualisasikan wajah sasaran/target. tata cara akan saya kasih tau kemudian. terima kasih.

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  3. ILMu ada maharnya...berapa mas damas? pengen tahu

    BalasHapus
  4. mohon izin untuk mengamalkannya qobiltu mas

    BalasHapus
  5. Kok begini ujung-ujungnya...pasarkah..?

    BalasHapus
  6. wajar sajah ,kalo kita butuh dengan ilmunya ya ikutin saratnya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.