BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 08 Mei 2013

membunuh musuh

assalamualaikum wr wb
warning.jgn digunakan  apabila tidak dengan sangat terpaksa,
ilmu ini adalah ilmu rahasianya  ilmu yg berbahaya, kerena musuh bisa mati tidak lebih dari 3 bulan
bahkan kadang kadang lebih cepat,
caranya, carilah bekas/yg dipakai musuh kita,  lalu bungkus dengan kain putih seperti kapan org mati
lalu kuburlah sedalam 1 meter, waktu mengubur baca
"" ALAMTARA ILALLAJIINA KHARAZUU MIN DIYAARIHIM WAHUM ALUPUN HAJARAL MAUUT,FAQALA LAHUMULLAHU  MUUTUU ....... XXXXX    3X""
niscaya musuh anda akan mati tampa perlawanan.
sengaja ayat itu saya lindungi  supaya tidak disalah gunakan org yg tidak bertanggung jawab

semuga rahasia ini bermamfaat  dunia akhirat  amiiiin

salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang

61 komentar:

  1. Tuan, bagaimana kalau tiada bekas yg dipakai oleh musuh. Adakah gambar memadai.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Kan kalo terpaksa. Gimana sih?

      Hapus
  3. Assalammuailkum...tuan mohon ijazah sempurna....

    BalasHapus
  4. Ttuan maaf saya minta terusan dari ayat di atas saya seorang suami yang diskiti oleh istri saya bahkan di berani menghina orang tua saya, saya ingin memberi pelajaran kepadanya suapaya dia sadar akan tindakan yang dilakukannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amalan aja ayat tersebut mas. Dlm kalimat hazarol.....maut, maut, maut. Titik2 diisi nama org yg bersangkutan. Sebelum mengamalkan. Sholat Sunnah hajat dulu 2 rakaat. Minta sm Allah

      Hapus
  5. tuan mohon di kirim ayat terusannya yah

    BalasHapus
  6. Tuan mohon ayat nyer saya memerlukanya

    BalasHapus
  7. Tuan mohon ayat nyer saya memerlukanya

    BalasHapus
  8. Qobiltu...
    Saya đăň istri saya sedang sangat membutuhkan....
    Kami juga sudah mengerti ayatnya...
    Terimakasih tuan sudah memberi petunjuk đăň caranya....
    Semoga tuan ikhlas dengan ijazah ini...
    Kami akan selalu kirim alfatihah untuk tuan saat mengamalkan ijazah2 dari tuan...
    Semoga Allah ridho....
    Amiin...

    BalasHapus
  9. terimakasih atas ijazah ini

    BalasHapus
  10. Assalam tuan..mohon ijazah ilmu ini..saya akan doakan Alfatihah untuk tuan..

    BalasHapus
  11. surat al-baqarah ayat 243
    Mohon tidak digunakan untuk kepentingan yang tidak dapat dibenarkan.

    BalasHapus
  12. mohon. ijin. untk. aku. amalkan..

    BalasHapus
  13. Enak sekali pagi hari baca artikel Anda, karena infonya sesuai dengan yang saya cari, makasih buat infonya..

    BalasHapus
  14. Enak sekali pagi hari baca artikel Anda, karena infonya sesuai dengan yang saya cari, makasih buat infonya..

    BalasHapus
  15. Mohon doa restu, saya yakin bahwa saya tidak akan salah sasaran.

    BalasHapus
  16. minta lanjutan ayatnya mas .. pliiss

    BalasHapus
  17. astaghfirullah... gak da 1 ayat pun yg di turunkan Allah SWT untuk mencelakai bhkn mmbunuh orang..... ini psti ulah jin.... laknatullah...

    BalasHapus
  18. Apa sudah ada yg berhasil ?

    BalasHapus
  19. Carikan janda yang unyu dong buat saya vrooh..

    BalasHapus
  20. Terusan ayatnya apa mas.. dendam saya belum terbayarkan...

    BalasHapus
  21. Terusan ayatnya apa mas... dendam saya belum terbayarkan...

    BalasHapus
  22. Terusan ayatnya apa mas.. dendam saya belum terbayarkan...

    BalasHapus
  23. Masukkan komentar Anda...mbah.mh0n krim ayat yg di atas ke imel q.eddyyes@outlook.co.id.di tngu

    BalasHapus
  24. 243.alam tara ilaalladziina kharajuu min diyaarihim wahum uluufun hadzara lmawti faqaala lahumullaahu muutuu tsumma ahyaahum innallaaha ladzuu fadhlin 'alaa nnaasi walaakinna aktsara nnaasi laa yasykuruun

    BalasHapus
  25. Wasalm.wr wbr.muhon ridonya.atas ilmu in.sy mausekali ilmu ini.mohon jelaskn.cranya.dn pntanganx.dn apaka ilmu in.tidk membuat kita sengsara dlm hidup kt.muhon jelaskn pak.trimaksi

    BalasHapus
  26. itu yg dmkcd bekas itu pa??pakaian dalam atau apa?dn wktu penguburannya pukul berapa??

    BalasHapus
  27. kobiltu mohon ijin tuk mngamalkan

    BalasHapus
  28. artikel sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  29. artikel sangat bemanfaat sekali gan

    BalasHapus
  30. mhon ayat sambungan nya tuan syahrudin.
    mhon di blas ke icha.farel888@gmail.com.
    trima ksih.

    BalasHapus
  31. kobiltu mohon ijin untuk mngamalkan trimaksih al fatehaha

    BalasHapus
  32. Mohon izin untuk mengamalkannya dan saya mohon kelanjutannya

    BalasHapus
  33. bagaimana yg di titik2 di atas apa ada sambungan lagi ustat

    BalasHapus
  34. bagaimana sambungan dititik2 itu, apakah ada sambungan lagi ustat, kapan dibaca ayat doa nya apakah setelah mengubur, mhon penjelasan ustat

    BalasHapus
  35. qobiltu, mudahan bermanfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  36. Qobiltu ijin mengamalkan semoga bermanfaat buat saya

    BalasHapus
  37. Caranya gampang. Mautnya dibaca 3x. Stlh lahumullahu diisi dg nama org tersebut lalu dilanjutkan dg muttu3x. Ingat lahumullahu ucapan hu nya ada penekanan. Ayat di atas dibaca 1000x

    BalasHapus
  38. Caranya gampang. Mautnya dibaca 3x. Stlh lahumullahu diisi dg nama org tersebut lalu dilanjutkan dg muttu3x. Ingat lahumullahu ucapan hu nya ada penekanan. Ayat di atas dibaca 1000x

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.