BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 03 Maret 2014

Dahsyatnya Ilmu potergiling /memanggil org minggat/kekasih dari DESA SUNGAI HARANG


Dahsyatnya Ilmu potergiling /memanggil org minggat/kekasih  dari DESA SUNGAI HARANG

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

syaiful azmi

<azmi1923@gmail.com>
Berawal dari suatu masalah yang dialami seorang tetangga/sahabat saya
di tinggalkan isterinya pergi.berbagai upaya telah kami lakukan mulai
dari usaha zahir sampai mengerahkan berbagai keilmuan serta mendatangi
sesepuh dibidangnyadi seputaran barabai,tanjung dan sampai di penajam
Kalimantan timur pun kami datangi untuk membuat isteri sahabat saya
ini kembali lagi,namun hasil nya nihil.ini menunjukkan bukan ilmu dari
para sesepuh itu tidak manjur ,bukan ini menunjukkan perjalanan kami
msh harus berlanjut untuk tetap berusaha sebisa kami.
Singkat cerita kami di arahkan untuk menemui sesorang di desa banyu
hirang kecamatan haruyan,bermodalkan nama beliau serta alamat yg masih
samar2,kami langkahkan juga kaki menuju desa tersebut.setelah beberapa
kali bertanya dengan orang yg kamu temui di jalan akhirnya sampailah
kami di sebuah rumah kecil yg jauh dari rumah penduduk tepat di
pinggiran aliran sungai yg berbatu ( banyu hirang daerah pegunungan
).kami di sambut isteri beliau waktu dia tau ada orang di depan
rumah,nah waktu itu ternyata beliau sedang ke kota dan kata isteri
beliau tunggu saja,kami menunggu hampir 4 jam lamanya.singkat kisah
beliau datang kami segera utarakan maksud kedatangan kami serta apa
keperluan kami datang.nah disinilah rupanya akhir perjalanan kami & di
sini pula lah kami menerima ijazah sebuah keilmuan yg bagi kami
kalimatnya sangat asing untuk di dengar.segara kami salin ilmu ini dan
oleh sahabat saya ini malamnya langsung di amalkan.setelah 1x
dikerjakan pada malam setelah kami menerima ilmu ini.selang 2 hari
setelah itu maka isteri sahabat saya ini pulang sambil menangis dan
menyesali semuanya,saya pun juga waktu itu sempat meneteskan air mata
ketika mereka berkumpul,berpelukan bersama anak dan dua orang cucu
sahabat/tetangga saya ini..alhamdulillah.
Pesan pengijazah selama ini digunakan di jalan kebaikan bukan di jalan
keburukan maka saya ikhlas untuk digunakan itu pesan beliau.nah dalam
kesempatan ini maka saya akan bukakan keilmuannya secara lengkap tanpa
mengharapkan apapun selain dari pada menambah rasa persaudaraan
anggota blog IKS serta untuk melestarikan salah satu keilmuan bumi
Kalimantan agar tidak lapuk di telan zaman dan dimakan oleh waktu.dan
perlu saya utarakan sebelumnya bahwa resiko mengunnakan ilmu ini
kemungkinan anda bisa KERASUKAN itu kalau tubuh anda tidak kuat maka
sebaiknya anda pagar diri anda sebelum menggunakannya.silahkan di
gunakan bagi yang ingin menggunakan dan bagi yang tidak jadikan ini
sebagai tambahan wawasan keilmuan bumi kita tercinta.
Ilmu dan tata caranya secara lengkap :
PADA MALAM HARI TERSERAH MAU JAM BERAPA ANDA MELAKUKANNYA ITU TINGGAL
ANDA SENDIRI YANG MENGATURNYA MELAKUKANNYA BOLEH DI DALAM  RUMAH
ATAUPUN DI LUAR RUMAH : SIAPKAN SEBATANG ROKOK JENIS APA SAJA JUGA
TERSERAH SERTA SEDIKIT MENYAN ( menyan ini juga terserah yg penting
menyan )
BAKARLAH ROKOK ANDA SETELAH MENYALA BACALAH SERUAN INI :

ASSALAMU'ALAIKUM HAI JIN dan LAYLAHNAT
ASSALAMU'ALAIKUM NUR LELAIK
ASSALAMU'ALAIKUM NURA RASA
ASSALAMU'ALAIKUM NUR ILA ILAYTAM

Setelah anda ucapkan maka segeralah letakkan menyan yang sedikit tadi
di ujung rokok tersebut sambil membayangkan target kita secara jelas (
ini akan mudah bagi yg sdh sering bertemu target ).setelah anda dapat
secara utuh membayangkan target maka teruskan seruannya :

AKU SENGAJA MEMANGGIL ENGKAU
DIMANA BERADA CARI SAMPAI DAPAT
MASUKI SELURUH BADANNYA
JALAN ENGKAU MASUK
JALAN LUBANG-LUBANG BADANNYA
UJUNG KUKU UJUNG RAMBUT
UJUNG BULU AWAK
LUBANG MULUT LUBANG TELINGA
JIKALAU ENGKAU KADA KAWA MASUK
JAGA SETEMPO INYA DATANG NAJIS
KUNDANGAKAN SEMANGATNYA
KUNDANGAKAN ROHNYA
KUNDANGAKAN BADANNYA
BAWA KARAKUN KADAP KARAKUN KUNING KARAKUN HIJAU
BAWA AKAN JASADNYA
KEMBALI KE ASAL AKU  ( selesai )

Catatan : ini digunakan bukan hanya untuk target isteri yang kabur
juga bisa digunakan untuk pengasihan seseorang yang kita cintai
tentunya dengan niat tulus...nah untuk yg belum hapal bisa membacanya di
ulang 3x dan boleh anda membacanya sambil melihat catatan..bagi anda
yg sdh yakin serta hapal di luar kepala bisa 1x saja membacanya.
0823 5002 4915 silahkan ngasih pulsa untuk penajam keilmuan ,biar tmbah berkat

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN  TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

97 komentar:

  1. ada ada saja sekarang ini, dulu ilmu ini di dapat dengan susah payah, kok sekarang di babar di tempat umum, ini sama saja dengan membantu orang untuk berbuat maksiat

    BalasHapus
  2. qobiltu bang Syaiful,mau nanya bang assalamu'alaikum nura rasa atau nur rasa yg mana yg benar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg benar memang NURA RASA bkn NUR RASA...ini saya rasa dua hal yg berbeda di mana NURA RASA adlh sebuah nama

      Hapus
  3. Simo Walen Donoyudan04 Maret, 2014 23:10

    Di sini adalah tempat berbagi ilmu ... bagi yg tdk spendapat / ingin mmperkeruh suasana di blog ini , dipersilahkan tuk pergi . Lanjut kan trus Kang Syaiful Azmi smoga Allah mmbalas kbaikan Kang Syaiful atas ilmu nya ...

    BalasHapus
  4. Iya bnr dsini qt brbgi ilmu,ingt prkataan bang rudi jgn ilmu asal2n,klw bs posting lah brdasarkn pngalaman pribadi/bnyk bukti..
    Qt nuntut ilmu pelet cr lah pd org yg pnya banyk istri/suami.
    Lucu bnget klw andai qt nuntut ilmu pelet pd orang yg ga pny istri/jmlo sjati..logika ny kn gtu. Disinikan tjuanx utk mlztarikn budaya bangsa qt..
    Pndpt sy gt..?

    BalasHapus
  5. Mudah2an benar2 sibuk ya sehingga tidak ada waktu buat bls sms karna permintaan pulsa sdh d penuhi

    BalasHapus
  6. qobiltu izin makai

    BalasHapus
  7. Qobiltu,izin mengamalkannya

    BalasHapus
  8. Qobiltu..ijinkan aq mngamalkan nya.karna skarang ini aq lg mngalami suamiku prgi trpikat janda tua.dia rela tinggal kan aq demi dia. Moga dngan amalan ini aq d ijabah dngan ijin alloh.tp mhom maaf mau tnya klo hnya roko tanpa ada kmyan bsa kah? Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanita super ,nama yg pantas utk istriku yg sekarang berpaling kpd org lain, dan berbalik membenci suaminya.

      Hapus
  9. Qobiltu, izinkan suatu saat untuk mengamalkannya.

    BalasHapus
  10. Qobiltu , Pa Syaiful Azmi.Trikasih, Sy Edy.sallam.

    BalasHapus
  11. qabiltu mohon amal kerna isteri sudah kabur

    BalasHapus
  12. Qobiltu. bang. ...mga. manfaat

    BalasHapus
  13. qobiltu, mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  14. qobiltu..sy ahmad ijinkan ijarah ilmu ini sy share dgn sahabat sy dimana isterinya telah minggat..ribuan terimaksih

    BalasHapus
  15. salam bang. saya dari malaysia...perlu ada kemenyan ke?

    BalasHapus
  16. menurut saya yang benar itu nur rasa Bang Zaiful bukan Nura Rasa karena yang lain lain jga Nur, tolong bisa konfirmasi Bang, tq

    BalasHapus
  17. Qobiltu izinkan saya untuk mengamalkannya..saya akan pergunakan dengan maksud baik,mengembalikan pasangan saya yang kabur entah kmana dan tdak tau kemana ia tnggal dan menghlang tanpa komunikasi sama skali..mohon izin

    BalasHapus
  18. Aku mau tau kalau aku ga ngerokok gi mana bisa....

    Seruan yg pertama seperti memnaggil yg ga enak namanya....apa mantera ini akan menuntut saya atau pasangan saya....kesurupan segala menakutkn saya...

    BalasHapus
  19. ha... ha.... ha....pengamen dunia maya...

    BalasHapus
  20. Izin mengamalkan nya kang saiful... Semoga amal kebaikan akang dibalas oleh alloh swt

    BalasHapus
  21. ass wr wb bang sy dari sulawesi tlg sy bang insya allah dgn bantuan yg di atas mohon doax untuk kembalikan istri sy yg kabur dan sadar atas kelakuanx tunduk sujud ke sy sebagai suamix.sumpah sy sangat menyayangi istri dan anak2 sy ini no hp sy bang 085255958789 wss.

    BalasHapus
  22. ass wr wb bang sy dari sulawesi keyakinan dan kepercayaan dgn allah swt atas izinx sy mhon bantuanx bang untuk kembalikan istri sy yg kabur bang,sy sangat syg dan cinta istri dan kedua anak sy bang insya allah dgn izin yg di atas dan doa abang bisa kembali ke sy dan sadar dgn kelakuan ke sy sujud syukur tunduk dan menghargai sy sbgai suami amin ini cp sy bang 085255958789 wss

    BalasHapus
  23. asalamualaikum wrb.. maaf.. saya bukan maksud curhat di forum ini. dan saya minta yg sebesar besarnya jgn menghina ataupun mencemoh sya tentang cerita saya. yg saya ceritakan tentang rumah tangga saya yg gak karuan. saya seorang suami. umur saya 30 tahun dn mempunyai2 org putri yg manis2 n msih kecil2, hampir 5bln kurang lbh saya di tinggalkan istri saya dengan alasan saya tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga. pdhl dengan segala kemampuan dan organ tubuh saya yg masih genap saya selalu menjalankan kerja apa aja yg penting halal. mulai kuli bangunan pabrik. clening service dsb.. tp istri tdk bsa menerima hsilkringat sya yg kecil ini. istri juga sering menghina hina saya di depan org tuanya. bahkan menghina org tua saya yg sudah meninggal. jujur saya msih syg sama istri saya di samping itu kasihan juga lihat anak2 yg belum tau apa2, dan saya gk mau anak2 jdi korban. padhl dulu istri sayatidak begitu. anehnya juga mertua malah mendukung untuk cepat cerai dengan saya. heemm. begitu sakit setelah saya tahu kalau istri n mertua saya mengusir saya dari rumah mertua yg kita tempati. saya di usir seperti hewan hanya karena saya memergoki istri tlp2an n bbm ma laki2 lain. hingga smp saat ini saya hidup di jalanan selama 5 bln lbh. karena saya juga sudah tdk punya org tua. mau ke saudara juga malu. yg saya tanyakan di sini apakh saya boleh mengamalkan ilmu trsbut demi keutuhan keluarga kecil kami. saya gk tega lihat anak2 saya. dan saya sangat tersiksa bathin hidup di jalanan.. sebelumnya saya ucapkan trima ksih kpdaadmin pengurus forum ini. dan trima kasihkpda smua anggota. dan kiranya ada yg sudi menolong saya. dan bila sya punya salah kata saya mohon maaf yg sebesar besarnya. n saya mohon jangan di hina tulisan saya ini. karena saya sudah cukup terhina setiap hari. trimaksih asalamuallaikumwrb.

    BalasHapus
  24. Mohon ijin mengamalkannya kang....

    BalasHapus
  25. Izinkan saya mngamalkan..sy dr mlysia..g mana mau mngirim maharnya

    BalasHapus
  26. Izinkn saya mengamalkan ilmu ini...sya dr mlysia..g mana mau kirim maharnya..?

    BalasHapus
  27. Izinkn saya mengamalkan ilmu ini...sya dr mlysia..g mana mau kirim maharnya..?

    BalasHapus
  28. Izinkn saya mengamalkan ilmu ini...sya dr mlysia..g mana mau kirim maharnya..?

    BalasHapus
  29. Izinkn saya mengamalkan ilmu ini...sya dr mlysia..g mana mau kirim maharnya..?

    BalasHapus
  30. Masukkan komentar Anda...izin mengmalkanya

    BalasHapus
  31. qobiltu...saya terima... saya coba nanti malam. terimakasih

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum wr wb pak Saiful....
    Mohon izin mengamalkannya pak Saiful.... utk mengembalikan istri saya yg sudah hampir 2 bulan pergi meninggalkan saya dan anak saya.
    Menurut informasinya, dia terkena pelet Ketapang.
    Mohon bantuan solusinya pak Saiuful.

    Terima kasih.

    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  33. Mohon ijin mengamalkannya pak...


    BalasHapus
  34. Qobiltu gan mohon ijin mengamalknx

    BalasHapus
  35. Qobiltu mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  36. Mohon inin mengamalkan nya kang, hatur nuhun

    BalasHapus
  37. qobitu,, ijinkan saya mengamalkan nya paak,, trima kasih

    BalasHapus
  38. Ijin mengunakan Bang untuk membantu kawan.

    BalasHapus
  39. Qobilto.ijin menamalnya trims kasih.

    BalasHapus
  40. Qobiltu..izinkan saya mengamalkan nya.trims kasih.

    BalasHapus
  41. izinkan saya untuk mengamalkan nya dan saya mohon diijazahkan dan dibantu agar berhasil
    amiin

    BalasHapus
  42. Mohon ijin mengamalkan Pak...terimakasih.

    BalasHapus
  43. Qobiltu.. Izin mengamalkan pak. Wassalam

    BalasHapus
  44. Qobiltu.mohon izin mengamalkanya

    BalasHapus
  45. izinkan saya mengamalnya..saya dari malaysia..bagaimana saya ingin hubungi anda melalui telepon

    BalasHapus
  46. izinkan saya mengamalnya..saya dari malaysia..bagaimana saya ingin hubungi anda melalui telepon

    BalasHapus
  47. izinkan saya mengamalnya..saya dari malaysia..bagaimana saya ingin hubungi anda melalui telepon

    BalasHapus
  48. izinkan saya amalkan..saya dr malaysia..bagaimana saya boleh menghubungi anda

    BalasHapus
  49. izin mengamalkannya ..

    BalasHapus
  50. Qobiltu, smg barokah dan qabul. Kami ijin mengamalkan. Smg Allah yg membalas semua sedekah jariyah ilmumu. Amin

    BalasHapus
  51. Qobiltu, smg barokah dan qabul. Kami ijin mengamalkan. Smg Allah yg membalas semua sedekah jariyah ilmumu. Amin

    BalasHapus
  52. Qobiltu,ijin kan sy mengamalkan nya

    BalasHapus
  53. Ass ... Mas maaf mggu saya mau tanya itu tulisan di blog yg benar yg mana ya mas nura rasa / nur rasa ? Mhon penjelsan ny mas . . Atau itu memang ada 2 kata yg satu nur rasa dan yg satu lagi nura rasa, dan kalau hanya sebatang rokok tanpa kemenyan apa bisa mas dilakukan ? Terima kasih sblm ny

    BalasHapus
  54. Ass ... Mas maaf mggu saya mau tanya itu tulisan di blog yg benar yg mana ya mas nura rasa / nur rasa ? Mhon penjelsan ny mas . . Atau itu memang ada 2 kata yg satu nur rasa dan yg satu lagi nura rasa, dan kalau hanya sebatang rokok tanpa kemenyan apa bisa mas dilakukan ? Terima kasih sblm ny

    BalasHapus
  55. Mohon ijin memakai

    BalasHapus
  56. Mohon ijin memakai

    BalasHapus
  57. Mohon ijin tuk mengamalkanya

    BalasHapus
  58. Kalo tidak pake menyan gmn? Untuk non muslim apakah bisa?

    BalasHapus
  59. Kalo tidak pake menyan gmn? Untuk non muslim apakah bisa?

    BalasHapus
  60. Kalo tidak pake menyan gmn? Apakah bisa untuk non muslim?

    BalasHapus
  61. Kalo tidak pake menyan gmn? Apakah bisa untuk non muslim?

    BalasHapus
  62. Datang ke saya yang mau dibantu istri suami minggat selingkuh atau lainnya sputar rumah tangga. Insya allah dibantu. Tnggalkan cp dan mslahnya apa

    BalasHapus
  63. Qobiltu,ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  64. Qobiltu ijin mengamalkanya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.