BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 02 April 2014

ilmu semula jadi keselamatan


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”


Oleh fb     Jryan Lina
 
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
 
Assalamualaikum wr.wb slwat dan salam tidak lupa kita haturkan kepda nabi kita Muhammad saw berserta keluarga dan para sahabat beliau yang di rahmati allah swt...ijinkan saya yg fakir ilmu ini berbagi sedkit ilmu allah swt dan semoga bermanfaat bagi kita smua amin3 ya rabbal alamin..ilmu ini ilmu semula jadi yg saya pakai setiap saat mau keluar rumah dan kantor dan insya allah kita di beri keselamtan oleh allah swt bila di lakukan dgn tata cara yang benar... untuk penajam dan mahar saya hanya minta alfatehah buat saya sendiri JURIANSYAH bin GUPRANSYAH dan almarhum ibu saya MARYANAH binti HALUL silahkan ucapkn qubiltu untuk tegur sapa kta di dunia maya ini dlm kolom komentar...langsung saja saya aflikasikan ayat2x......
BACA SYAHDAT 3 KALI TANPA NAFAS
SAMBUNG DGN KALIMAT
INNA ANNA AMANA AH TIADA KENA PERBUATAN SYETAN JIN DAN MANUSIA...
Langsung hembuskan nafas kita baik dari mulut dan hidung kita,lalu langkah kaki kanan untuk keluar rmh mau pun kantor insya allah segala mahluk apa pun tidak akan bisa binasakan tubuh dan rohani kita kecuali kehendak allah swt...
Sepenglman saya org jdi segan musuh mau pun kawan,saya juga prnah di tabrak org dr belakang dan terpental 5 meter jatuh dari motor tpi alhamdullah badan saya tdk luka sdkit pun tpi baju saya dan clna hbis sobek smuax dan motor saya rusak ...setiap ada mau kecelakaan alhamdulillah saya terhindar dan lepas dr kecelakakaan itu karena kaya ada yg melindungi saya,ada org yang pengen mngeroyok saya tpi knp brtmu saya mereka cuek2 aja alhamdullilah mngkin itu smuan kehendak allah swt jua,msh bnyak lag pngalamn sya lw saya crta kn g ada hbisnya..intix jgn takabur dan mau ketmpat yg di kutuk allah swt,mohon di maaf kn bila ada slah kata dan penulis an saya,karena saya hanya mnusia biasa tak luput khilaf dan dosa,kesempurnaan hanya milik allah swt semata,no hp saya 085249199888 mohon lw sms ga bls brti lagi sibuk/habis pulsa............saya akhiri wassalamualaikum wr.wb

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN  TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

25 komentar:

  1. qobiltu dan ijin mengamalkan kang

    BalasHapus
  2. ACHMAD JAUHARI03 April, 2014 08:26

    Qobiltu dan ijin mengamalkannya.

    BalasHapus
  3. Qobiltu ijin mengamalkannya, Alfatihah sent untuk sdr Juriansyah bin Gupransyah dan alm. ibu Maryanah binti Halul

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Rahmat ...mun kd salah, situ di Pembuang Kuala kalo? nah, baelang pang ke Kumai, bepanderan kita

      Hapus
  4. agus haR JOGJA04 April, 2014 18:42

    QOBILTU....

    BalasHapus
  5. Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya bang.. Al-fatehah saya kirimkan untuk bang Juriansyah bin Gupransyah dan alm. ibu Maryanah binti Halul...
    Terimakasih..

    BalasHapus
  6. qobiltu...minta izin untuk mengamalkan kang..tabarokallohuli walak wa umik alfaatihaah....

    BalasHapus
  7. Qobiltu. Al faatihah

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijin mengamalkan moga bermanfaat buat sy dn keluarga terima kasih

    BalasHapus
  9. Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya bang.. Al-fatehah saya kirimkan untuk bang Juriansyah bin Gupransyah dan alm. ibu Maryanah binti Halul...
    Terimakasih..

    BalasHapus
  10. qobiltu...al faihah buat ke2 org tua jrian lina al fatihah...

    BalasHapus
  11. Enter your comment...Qobiltu izin untuk mengamalkanya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.