BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 14 Juli 2014

SHALAWAT QULHU GHAIB DAN SHOLAWAT A’DHOMIL RIJALUL GHOIB

SHALAWAT QULHU GHAIB DAN SHOLAWAT A’DHOMIL RIJALUL GHOIB

OLEH fB.JoeBaimnoer SuryAwan Atmaja Jusua
085753960096
SHALAWAT QULHU GHAIB DAN SHOLAWAT A’DHOMIL RIJALUL GHOIB
SHALAWAT QULHU GHAIB
Assalamu alaikum salam di hatimu dan salam hormat untuk semua saya mau bagikan salah satu versi shalawat qulhu gaib untuk menambah khazanah, energi sholawat ini ketika kita mewiridkan akan terasa sejuk. SHALAWAT QULHU GHAIB ini populer dalam keilmuan melayu dan di dalamnya ada surah Alikhlas yg kita tahu tentang keistimewaan surah itu. Berikut ini versi dari SHALAWAT QULHU GHAIB yaitu
Bismillahirohmanirohim
Allohumma sholli wa sallim ‘alaa sayyidina Muhammadin sholaatan tukhrijunii bihaa min dzhulumaatilwahmi wa tukrimunii bi nuurilfahmi wa tuwadhdhihulii maa isykila hattaa yufhama innaka ta’lamu walaa a’lamu wa anta ‘allaamulghuyuubi bismillahirrahmanirrahim qul huwalloohu Ahad Alloohush shomad lam yalid wa lam yuulad wa lam yakullahuu kufuwan ahad
antusholli alaa sayyidina Muhammadin sirri hayatilwujuud wassababil a’dhomilii kulli maujud sholaatan tussabbitu fii qolbi iman wa tuhaffidunilqur’an wa tufahimunil minhul ayat wa taftahulli bihaa nuurroljannat wa nuurronnaim wa nuurronnadiro illaa wajhikalkariim wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa sallam
Aplikasinya saya tuliskan untuk umum jadikan wirid seikhlasnya dengan hitungan ganjil niatkan hanya untuk mencari ridlo Allah.
fungsinya antara lain yaitu peka terhadap hal yang gaib, cepat menguasai sebuah keilmuan, sebagai magnetnya ilmu dll banyak lagi lainnya,
SHOLLAWAT QULHU GHOIB ini ada doa untuk penyelarasan dan penetralan energi guna membangkitkan inti cell, cupu, cakra serta aplikasi khusus yg saya tidak tuliskan. Itulah yg membedakannua dengan SHOLAWAT A’DHOMIL RIJALUL GHOIB.
Sebab SHOLLAWAT QULHU GHOIB ini mirip dengan SHOLAWAT A’DHOMIL RIJALUL GHOIB yg diambil dari kitab SAADATUDDARO’IN yg dicantumkan oleh Alim Ulama Salaf.Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani ,Sholawat A’dhoomil Rijalil Ghoib yaitu :
Allohumma inni asaluka bismikal A’dhoomil maktuubi min nuuri wajHikal a’laa almuabbadiddaaimil baqiil mukhollad. Fii Qolbi nabiyyika wa rosuulika Muhammad.
Wa asaluka bismikal a’dhoomi waahidi biwahdatil ahadil muta’aalii ‘an wahdatil kammi wal’adad.AlMuqoddasi ‘an kulli ahaad. Bihaqqi…( baca surah AlIkhlas dari Basmalah sampai akhir surat ). An tusholliya ‘alaa Sayyidina Muhammadin sirri hayatil wujuudi wassababil a’dhoomi likulli maujuudi sholaatan tutsabbitu fii Qolbil Iimaani wa tuhaffidhunil Quraan, wa tufahhimunii minhul ayaati wa taftahuli bihaa nuurol jannati wa nuuron na’iim wa nuuron nadhoori ilaa wajhikal kariimi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallim.
Demikian yg bisa saya tuliskan semoga ada manfaatnya, mohon maaf bila ada terbesit khilaf dan
kesalahan, tiada gading yg tidak retak apalagi saya wallahu alam, makasi dan salam.
Diposkan oleh JUSUA/Joebaimnoer Suryawan Atmaja

16 komentar:

  1. Qobiltu insyaAlloh suatu hari ingin mngamalknnya

    BalasHapus
  2. QOBILTU HAZA ILM AL HAQQ LILLAHI TAA'ALA

    BalasHapus
  3. Qobiltu, Saya terima amalan sholawat qulhu ghoibi ini secara sempurna dengan ikhlas saya kirim al-fatihah 7 x untuk : JoeBaimnoer SuryAwan Atmaja Jusua
    Syukron

    BalasHapus
  4. Kalau shalawat rijalul ghaib, fungsinya buat apa? Apa sama dengan shalawat qulhu ghoib? Kalau bisa dengan info artinya dua shalawat tersebut. Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Qobiltu. Semoga saya bisa mengamalkan ilmu sholawat qulhu ghoib dan sholawat a'dzom rijalul ghoib. Barokallohu lanaa wa laka. Aamiin.

    BalasHapus
  6. QOBILTU....Pak Ustazd...!!!
    JAZAKALLAHU KHOIRAN KATSIRAN...!!!
    SYUKUR ALHAMDULILLAH....!!!

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.