BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 22 Januari 2015

ILMU/UNTALAN ALLOH TA'ALA ANTI PELURU DAN BESI


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan.
Choirul Huda
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
ILMU/UNTALAN ALLOH TA'ALA ANTI PELURU DAN BESI
BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM
ASSALAMU'ALAIKUM WR WB
selawat serta salam selalu kita panjatkan pada junjungan kita nabi besar muhammad saw,semoga kita semua selalu mendapat safaat dan pertolongan.
Salam buat para sepuh para tokoh iks,terkusus buat semua admin di iks tercinta semoga kita semua selalu di berikan limpahan rahmah hidayah di berikan ke limpahan rizki keselamatan dan umur yang panjang AMIN.
di kesempatan ini saya mau berbagi sedikit ilmu yang mungkin di perlukan dan bermanfaat,ilmu ini sangatlah praktis walau nama nya untalan/atau memasukan media benda tertentu ke dalam tubuh,pemegang ilmu ini hanya menelan sesuatu yang juga ada pada tubuh kita sendiri yaitu air liur pengamal ilmu ini,lain hal nya dengan jenis loloh di tanah jawa,media nya bisa lempengan baja gotri baja,serbuk baja minyak dll,kalau di kalimantan loloh yang di telan seperti di tanah jawa kalau di bumi kalimantan nama nya untalan dengan media minyak dll yang menimbulkan efek kesaktian dll.
baiklah teman kita mulai saja cara nya bila ada bahaya yang mengancam menghadapi lawan rampok berada dalam medan peperangan atau ketika terjadi kerusuhan maka bacalah HUUU..sambil mengeluarkan napas
lalu baca ALLAAH..sambil menarik napas lalu segera telan air liur kita,
perhatikan waktu menelan air liur bila ada bunyi/berbunyi berarti ilmu nya berpungsi hak dan cocok buat si pengamal,tapi kalau tidak berbunyi ilmu ini tidak cocok tidak hak gak jodoh sebaik nya jangan di pakai/di amalkan.
Pesan dari sang pengijazah ilmu ini jalankan perintah nya dan jauhi larangan nya.
Wassalamu alaikum wr wb
by choirul huda
081345245689.



warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM dan ganti biaya jasa balas sms,  AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN berkah.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

12 komentar:

  1. qobiltu bang Huda, Al fatihah sent

    BalasHapus
  2. Qabiltu! Semoga menjadi ladang amal jariah. Aamiin. Jazakumullah khairan.

    BalasHapus
  3. mantap mang,, sy baru tau ternyata asma zikir ini bnyak kegunaanya. Terimakasih..

    BalasHapus
  4. Qobiltu kang

    BalasHapus
  5. Qobiltu Gus......, mohon ijin utk mengamalkannya, semoga Allah meridhoinya

    BalasHapus
  6. Qobiltu Guss........, mohon untuk mengamalkan ilmu ini, Ya Allah hamba mohon Ridhomu

    BalasHapus
  7. Kaya pa cara bungin untalan

    BalasHapus
  8. ♠♥🃏WAKANDA POKER🃏♦♣

    AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA
    DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
    RATUSAN RIBU ORANG TELAH BERMAIN DI WEBSITE INI, BERANIKAH ANDA MENGALAHKANNYA?
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN YAITU
    ⏩TEXAS POKER
    ⏩DOMINO
    ⏩CEME
    ⏩CEME KELILING
    ⏩CAPSA SUSUN
    ⏩OMAHA
    ⏩SUPER 10
    WAKANDA POKER JUGA MEMPUNYAI BANYAK PROMO BESAR SAAT INI:
    💲BONUS DEPOSIT PERDANA
    💲BONUS TURNOVER 0.3%
    💲BONUS REFERRAL 10% SEUMUR HIDUP
    💲BONUS JACKPOT TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH
    KAMI JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA UNTUK PEMBUATAN ID DENGAN REGISTRASI SECARA GRATIS MASIH ADA KELEBIHA LAINNYA :
    ✅MINILAM DP & WD SEBESAR HANYA Rp 10.000
    ✅NO SYSTEM ROBOT!!! 💯% PLAYER VS PLAYER
    ✅BISA DI AKSES VIA Android/IPhone/IPad
    ✅PROSES DP & WD YANG SANGAT CEPAT
    ✅PELAYANAN DENGAN CS PROFESIONAL & RAMAH 24 JAM
    LINK : https://wakandapoker.net/index.php
    WA : +855962508220

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.