BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 04 Oktober 2018

UANG BIBIT SERI NO GANJIL (Penarik Rejeki segala Arah )

UANG BIBIT SERI NO GANJIL (Penarik Rejeki segala Arah )
Hasil evaluasi
Alhamdulillah banyak yg berhasil dan sudah mulai mersakan perubahan keadaan rejekinya dengan berkah uang ganjil ini,uang ganjil ini diilhami dan oleh hadis nabi Muhammad SAW INNALLAHA WITRUN YUHIBBUL WITRA ( H.R.BUKHARI MUSLIM) SESUNGGUHNYA ALLAH ITU WITIR MENYUKAI YANG WITIR,
Kemudian saya masukkan khawas sir dari 4 asmak nabi,dan nama semula jadi uang versi saya ditambah dimasukkan lagi aura keberuntungan sir mustika naga, kerna naga dipercaya punya aura keberuntungan membuka keberuntungan hidup,
Setelah saya aktifkan anda akan merasakan aura panas,ada yg rasakan sejuk,ada yg cium aroma wangi yg keluar dari uang itu, bahkan ada yg melihat uang itu bergerak gerak seperti ditiup angin, yg paling sering uang ditaruh ditelapak tangan maka uang akan menggulung sedikit sedikit layaknya uang kono zaman sokarno.
Perbanyak membaca shalawatnya keuang ganjil itu tanpa hitungan seikhlasnya,makin banyak makin kuat energy penarikannya, bagus 100 kali setiap hari, soper 313 kali, luar biasa kalau bisa bacakan sampai 500 kali sehari,tiap hari anda akan temukan keajaiban kejaiban mudahnya dalam mencari uang,dan mencari pencarian,napkah, bahkan tanpa sadar uang anda nambah sendiri ,
Kedudukan kita akan dihormati,setatus sosial kita juga akan meningkat,
Kalau hanya dibaca sekali,atau 5 kali sehari ya hasilnya juga akan sedikit,bahkan tidak terlihat,kerna kita malas,
Dan ingat bacalah shalawat nariyah dan tiupkan anggap sebagai makanan roh uang itu, jgn mengharap sesuatu yg wah,kerna semua berjalan secara alami,kekyaan harta akan datang hampiri kita,
Bagi yg sudah sokses dan sdh kaya,maka hartanya akan makin berkah sehingga bisa dinikmati anaknya sampai 7 turunan,
Dan kerna pancaran aura mustika sulaiman milik saya ini,setiap saat memancar kesemua uang ganjil yg sdh saya aktifkan,maka jgn lupa kalian untuk sering menyapa saya lewat wa atau fb tapi saya suka sibuk juga ,yang bagusnya cukup sering hadiahi saya alfatihah hadiahi saya alfatihah , agar tetap terhubung dan uang ganjil juga berpungsi sempurna,
Jgn takut kalaupun kalian kaya raya saya gak akan minta minta atu minta jatah,Cuma sering sapa saya (hadial Alfatihah ) agar energy mustika saya ini memancar sempurna kesemua uang ganjil yg sdh saya aktifkaan,agar tidak terputus ikatan batin antra saya dan kalian.
Trakhir berilah testi dikoloM KOMENTARagar menjadi motivator dan bertukar pengalaman bagi kawan lain yg gagal, bukan maksud kita pamer atau sombong, tapi grup iks memang ranah mistik jadi wajar kita kasih testi buat semangat sahabt lainnya.
NABIL AHMAD RAMDHANI .WA 082198893364
yg banyaak koleksi uang ganjil silaahkan dihibahkan/ditukarkan bagi sahabt lain yg sampai sekarang belom nemu,minimal ditukarkan dengan nominal yg sama.
banyak yg cerita kesaya katanya uangnya nambah sendiri secara gaib,yg kalau dipikir logika gak mungkin,yg harusnya uangnya cuma satu juta,tapi setelah dihitung kok lebih dari hitungannya.yg banyak rasakan parubahan biasanya pedagang,kalau PNS tau pekerja tetap akan merasakan perubahan keberkahan uangnya.

13 komentar:

  1. TESTIMONI PENGALAMAN PERTAMA SAAT MEMBACA SHOLAWAT NARIYAH UNTUK MAKANAN RUH UANG NO.SERI GANJIL.

    Disaat saia membaca sholawat nariyah disepertiga malam untuk memberikan pahala makanan ruh uang nomor seri ganjil itu,saia sambil pegang uang tersebut dgn ujung ibu jari dan jari tengahku..saia merasakan ada aliran listrik kecil dari kedua ujung jariku yG merambat keseluruh tubuhku kiayi nabil ahmad..
    Kurasakan sensasi tanganku bergerak kesana kemari dengan sendirinya.
    Selanjutnya saia akhiri membaca sholawat nariyah setelah mencapai bilangan 313x
    Lalu saia tiupkan ke uang itu 3x secara perlahan namun pasti.
    Tiba2 saia mencium bau wewangian bunga melati dgn sekejap berubah bau menjadi aroma minyak bunga kantil..
    Saia pandangi secara kasat mata uang ini seperti ada percikan kilauan berminyak namun tidak sampai menetes.
    Untuk memantapkan hati saia pandangi secara batin..dengan menutup kedua mataķu sambil ku ulangi kembali membaca sholawat nariyah tanpa hitungan..setelah sekitar 15 menitan saia membacanya,saia mulai masuk kedimensi keheningan namun dpt melihat dgn jls bahwa uang itu mengeluarkan minyak yG terus mengalir kesajadahku..dgn wewangian aroma bau minyak misik putih.

    Apakah ini pertanda bahwa daya power magnet kerejekian dalam uang itu sdh full power ya kiayi?
    Krn disisi lain saia blm merasakan keajaiban datang perihal keuangan dan kerejekian?


    WA silatuŕahim
    089662485555

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang2 ngelantur !! Gila ya Mas... apalagi itu Nabil Ahmad di panggil Kiai, itu dukun bukan Kiai songong.

      Hapus
    2. Aku ada uang 10.000 nomor seri genap

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

    BalasHapus
  3. Asslamualilaikum....aktifkan nomor seri saya mas....pecahan 2ribu rupiah...no seri...XDK111173

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum ...aktifkan punya saya mas...uang pecahan 2ribu rupiah...no serinya XDK111173

    BalasHapus
  5. Aku ada uang 10.000 nomor seri genap

    BalasHapus
  6. Uang ganjilnya seperti apa hitungannya

    BalasHapus
  7. saya punya uang pecahan 100 rb,, nkl111111 tolong di aktifkan ya mas, m ksih

    BalasHapus
  8. Qobiltu. Tolong diaktifkan ya Gubes....makasih banyak

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.