BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 12 Januari 2016

ILMU PENGRACUT


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Mhn maaf kpd sesepuh yg arif dan bijaksana, izinkanlah sy berbagi ilmu Alloh. Semoga kita smua dlm lindunganNya selalu. Aamiin. "ILMU PENGRACUT" Semoga atas izin Alloh berguna dan bermanfaat bagi pengamalnya, inshaAlloh. Aamiin. Inilah ilmu yg sy dpt dari guru sy Yi Kastono, yg sudah almarhum. Sewaktu beliau msh hidup beliau sering menolong sesama tnp tarif harga atau mahar ilmu. Ilmu ini pakai bahasa jawa inshaAlloh kalau di amalkan dgn izin Alloh bisa melumpuhkan seseorang yg ingin berbuat jahat kpd kita, hy dngn menggunankan jari telunjuk sipengamal ilmu ini. Inilah ilmu tersebut : Sutah sangkolo jelmo rupo, mentah tak racut (....) pan aku ngadeg sak tengahe jagat pinayungan izine ALLOH. (ALLOHU AKBAR X3) KUNFAYAKUN LAA ILAHAILLALLOH MUHAMMADARROSULLOH. Syarat dibaca tnp nafas... Dibc ba'da sholat.. ( bila ada musuh titik tersebut di isi "TAK RACUT" leher, kaki, badanmu lemes, sambil telunjuk tangan kanan menuding sasaran tersebut. InshaAlloh orang tersebut tidak berdaya. Kl ingin menghentikan montor atau mobil yg berjln atau burung yg terbang, isilah titik tersebut dengan "TAK RACUT"minyakmu mampet/macet "PAN AKU diteruskn bacaannya. Kl burung yg terbang "TAK RACUT" sayapmu lemes "PAN AKU" lngsng diteruskn bacaannya. InshaAlloh dengan izin Alloh burung tersebut jatuh dan mobil tersebut berhenti. Ilmu ini tidak pakai puasa. Pesanku dekatkan diri pada Alloh, amalkan ilmu ini dengan keyakinan jangan sengaja meninggalkan sholat apabila ada waktu sholat. Tanda ilmu ini sudah masuk boleh di coba pada burung yg terbang. Sabar dlm mengamalkan ilmu ini inshaAlloh bisa dikuasai. Mhn jgn salahkan sy, sy hy berbagi ilmu yg sy dapt 23 tahun yg. Sekali lg sy tdk memaharkn ilmu ini, tp kl blh jujur sy mengharapkan bantuan anda kirim pulsa seikhlasnya, maaf sy tdk meminta pulsa 5000 cukup 1000 atau 2000 sj, krn sy sdng mencari disumatra satu minggu blm dpt krj, rasanya ingin pulang tp tdk ada biaya. Mhn doanya smg scptnya sy dpt krj yg pnting halal. Aamiin. Sms sy jk mh ijazah ini. Jgn lupa kirim fatehah pada guru sy Kastono. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.ini no saya 081225266992

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

17 komentar:

  1. assalamualaikum
    salam seduluran rahayu
    ijin mengamalkan
    qobiltu

    BalasHapus
  2. Qobiltu Bang...mhon ijin mngamalKan...smoga MANFA'AT & BAROKAH Buat Saya...Amien...

    BalasHapus
  3. Qobiltu Bang...mhon ijin utk Ngamalin, smoga BAROKAH & MANFA'AT Buat Saya...Amien...

    BalasHapus
  4. assalamualaikum, izin mengamalkan

    BalasHapus
  5. assalamualaikum, mhn izin mengamalkan

    BalasHapus
  6. bismillah mohon izin mengamalakan, mohon petunjuk cara nebganalkan secara benar

    BalasHapus
  7. assalamu'alaikum bang mohon izin untuk mengamalkannya dan memaikainya.

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  9. Qobiltu izin mengamalkan guru kepada guru Al Fatihah send

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.