BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 20 Oktober 2016

MENGUPAS ‘AIN gangguan jin,dan sihir

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati


Ruki Fajar Indrianto
MENGUPAS ‘AIN
Aspek aspek yang diterangkan dalam agama islam begitu banyaknya,ada aspek yang sering diterangkan dalam ceramah ceramah namun banyak juga aspek aspek yang jarang diterangkan,salah satunya adalah ‘ AIN.
Nabi s a w bersabda:
العين حقُُّ ولو كان شيء سابق القدر لسبقته العين
“Pengaruh ‘ain itu benar-benar ada, seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, ‘ainlah yang dapat melakukannya.” (HR. Muslim)
Abi abdillah mengatakan:” seandainya kuburan kuburan dibongkar akan kalian lihat rahasianya kebanyakan manusia mati terkena ‘ ain.
Secara garis besar ‘ ain adalah dampak buruk yang diakibatkan oleh pandangan mata,baik mata manusia maupun mata jin.
Dampak buruknya bukan hanya penyakit.
Ain dari pandangan mata manusia insya alloh mudah ditanggulangi dengan surat ikhlas,falaq dan naas masing masing 11x.
‘ Ain dari bangsa gaib ini yang perlu kita pelajari bersama.
DAYA KERJA ‘ AIN
‘ Ain itu mudahnya seperti mata manusia yang mampu menghipnotis,namun daya hipnotis tersebut datang dari makhluk yang tak kasat mata.Bila yang dipandang dengan kebencian oleh makluk tersebut misalnya jantung maka jantungnya ada tanda tanda ketidak normalan.
Bolehlah ilmu pengetahuan modern mengemukakan pendapat pendapat,boleh juga keyakinan lain mengatakan karma namun agama islam punya pandangan tersendiri yang berbeda dari itu semua.
Makluk gaib yang melancarkan daya ‘ ain bisa berada diluar jiwa bisa juga berada dalam jiwa si korban yang terus menerus memandang dengan mata kedengkian.
CARA MENDETEKSI ‘ AIN
Banyak cara untuk mendeteksinya, namun yang jelas tidak akan terdeteksi oleh ilmu pengetahuan modern apalagi diselesaikan.
Caranya:
Pegang kedua pergelangan kaki si korban dengan tangan baca surat Al Hashr (Surat 59 ) ayat 21-24 (4 ayat terakhir) berulang ulang
lalu dilanjutkan surat An Naas berulang ulang.
Gejala terkena ‘ ain sikorban tersentak sentak atau gemetar ringan.
Bagi yang terbiasa wirid dzikir dengan mudah dikenali tanda tandanya yaitu ketika sedang asyik berdzikir tiba tiba tersentak ringan. Hal tersebut hanya untuk mendeteksi ‘ ain dari makhluk gaib, sedangkan ain dari manusia belum diketahui cara mendeteksinya.
TANDA-TANDA MATI TERKENA ‘ AIN.
Seperti yang yang diungkapkan abi abdillah kebanyakan manusia mati terkena ain yang belum teratasi.
Tentu untuk membuat kesimpulan seperti dibawah ini tidak hanya perlu analisa sesaat atau mengambil kesimpulan dari hasil pemikiran sementara,namun perlu mengamati si korban ketika sehat namun sudah ada tanda tandanya,ketika sakit sampai ketika meninggal.
Tanda tanda mati ketika hidupnya terkena ain yang belum lepas yaitu anggota tubuhnya ada yang gosong,entah di dada atau tubuh belakang atau tempat lain.
Ain bisa juga datang dari pandangan mata kedengkian dari para penyihir.
‘ AIN MENYERANG ANAK ANAK.
Dalam riwayat disebutkan cucu rosululloh terkena ain sampai rosululloh menangis melihat keadaan cucunya.
Ibnu Katsir dalam Tafsir Ibnu Kathir meriwayatkan sebuah hadits riwayat Ibnu Asakir :
عن علي – رضي الله عنه - : ( أن جبريل أتى النبي صلى الله عليه وسلم فوافقه مغتماً فقال : يا محمد ، ما هذا الغم الذي أراه في وجهك ؟ قال " الحسن والحسين أصابتهما عين " قال : صدِّق بالعين ، فإن العين حق ، أفلا عوذتهما بهؤلاء الكلمات ؟ قال : " وما هن يا جبريل " قال : قل اللهم ذا السلطان العظيم ، ذا المن القديم ، ذا الوجه الكريم ، ولي الكلمات التامات ، والدعوات المستجابات ، عافِ الحسن والحسين من أنفس الجن وأعين الإنس
فقالها النبي صلى الله عليه وسلم فقاما يلعبان بين يديه ، فقال النبي صلى الله عليه وسلم : " عوّذوا أنفسكم ونساءكم وأولادكم بهذا التعويذ ، فإنه لم يتعوذ المتعوذون بمثله
Artinya: Dari Ali bin Abi Thalib bahwa malaikat Jibril datang pada Nabi yang sedang tampak sedih. Jibril bertanya: Wahai Muhammad, kenapa wajahmu tampak sedih? Nabi menjawab: Hasan dan Husain sedang sakit mata. Jibril berkata: sembuhkan matanya karena mata punya hak. Apakah kamu tidak mendoakan keduanya dengan kalimat-kalimat itu? Nabi bertanya: Kalimat apa?
Jibril menjawab: Katakan 
اللهم ذا السلطان العظيم ذا المن القديم ، ذا الوجه الكريم ، ولي الكلمات التامات ، والدعوات المستجابات ، عافِ الحسن والحسين من أنفس الجن وأعين الإنس
Kemudian Nabi mengucapkan doa tersebut maka Hasan dan Husain langsung dapat berdiri dan bermain di sekitar Nabi. Nabi bersabda: mintalah perlindungan untuk dirimu, istrimu dan anak-anakmu dengan doa ini (doa nurrun nubuwah / doa nurbuat).
Lain zaman lain keadaan,namun pesan pesan sang rosululloh saw tak lapuk dimakan zaman,hanya kita yang kadang melupakan.
Pernah kita menemui anak yang hiperaktif,anak yang punya kebiasaan abnormal,anak yang punya keluhan yang membingungkan???
Mungkin pembaca tak percaya bahwa saya pernah dikeluhi oleh ortunya anaknta yang kelas tiga SD punya penyakit hipertensi.
Sementara ilmu modern menyimpulkan penyakit hipertensi berawal dari pola pikir.
Bagaimana dengan anak SD yang hipertensi???
Tanda-tanda anak yang terkena ‘ain di antaranya adalah menangis secara tidak wajar (bukan karena lapar, sakit atau mengompol), kejang-kejang tanpa sebab yang jelas, tidak mau menyusu pada ibunya tanpa sebab, atau kondisi tubuh sang anak kurus kering dan tanda-tanda yang tidak wajar lainnya.
Sebagaimana dalam hadits dari Amrah dari ‘Aisyah radhiallahu’anha, ia berkata, “Pada suatu ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam masuk rumah. Tiba-tiba beliau mendengar anak kecil menangis, lalu Beliau berkata,
ما لِصبيِّكم هذا يبكي قهلاََ استرقيتم له من العين
“Kenapa anak kecilmu ini menangis? Tidakkah kamu mencari orang yang bisa mengobati dia dari penyakit ‘ain?” (HR. Ahmad, Baqi Musnadil Anshar. 33304).
Begitu pula hadits Jabir radhiallahu’anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepada Asma’ binti Umais, “Mengapa aku lihat badan anak-anak saudaraku ini kurus kering? Apakah mereka kelaparan?” Asma menjawab, “Tidak, akan tetapi mereka tertimpa ‘ain”. Beliau berkata, “Kalau begitu bacakan ruqyah bagi mereka!” (HR. Muslim, Ahmad dan Baihaqi)
Ketika menghadapi anak anak yang ada kejanggalan kejanggalan coba tanyakan diantara kedua orang tua siapa yang sering sakit kepala ringan dan sakit perut? Suruh agar dijawab dengan jujur.Bila ada maka ada indikasi anak tersebut kena ain dari makhluk gaib yang bersarang pada jiwa orang tuanya.Maka langkah awal yang perlu dibenahi atau diterapi ruhaninya bukan anaknya tapi orang tuanya.
Contoh lain anak yang masih balita sudah terkena hernia,disiang hari anak biasa saja namun menjelang tengah malam punya kebiasaan yang kontinyu menangis nangis dan mengamuk. Ajukan pertanyaan kepada kedua ortunya seperti pertanyaan diatas apa nanti jawabnya???
HUBUNGANYA DENGAN KEPERCAYAAN JAWA.
Mungkin sering kita dengar ada orang sakit berpantang menghadiri takziah atau manten. Bukan omong kosong bila nekat penyakitnya kambuh.
Memang hal itu terjadi karena yang terkena ain belum sembuh total atau masih dalam taraf reda namun diduga sembuh maka ada baiknya bagi yang terkena ain sementara waktu menghindari takziah dan manten.
DOA DOA MENANGGULANGI ‘ AIN.
Banyak sekali doa doa yang mengarah ke penanggulangan ain,dan punya spesifik sendiri sendiri,insya alloh kami tuliskan satu persatu dilain waktu.
حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ ۖ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ
"Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung". 7x
Dibaca 7x pagi dan petang.


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,

Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing

1 komentar:

  1. Qobiltu akhi,, akhi lanjutkan keterangan dan bacaan utk mengobati ain nya... trims

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.