BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 27 Oktober 2017

beberapa ramuan pengobatan yang ampuh oleh mas Bambang Kebomen

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati
Bambang Kebumen
Air klapa hijau atau klapa wulung ,airnya bisa digunakan untuk membersihkan residu atau sisa oksidasi (pembakaran) yang menumpuk dan bisa untuk menyembuhkan keracunan
Bunga tanaman lengkuas disebut kecombrang,bila dikonsumsi seminggu tiga kali dapat untuk terapi pengobatan efek kecanduan obat maupun kecanduan obat terlarang,karena fungsi bunga tanaman lengkuas memiliki fungsi membersihkan darah dan mengencerkan darah kental.salam sejah tera dan hiduo sehat alami
Bambang Kebumen
sledri
Didalam tanaman ini mengandung vitamin yang sangat komplek,namun bila takaran dalam mengkonsumsi herbal ini dapat berakibat sangat fatal.ada jenis penyakit yang tidak boleh mengkonsumsi herbal ini antara lain :
dilarang mengkonsumsi sledri bagi pengindap infeksi ginjal,dan ibu hamil juga tidak boleh mengkonsumsi herbal ini karena bisa mengakibatkan keguguran.
kandungan natrium dalam sayuran ini satu tangkai mencapai sekitar 34 mili gram maka takarqn memakai herbal ini mesti tepat artinya tidak melebihi dari tiga tangkai.
Manfaat / kegunaan
1.penyubur rambut
2.Melancarkan menstruasi
3.menghentikan pertumbuhan
sel kanker /tumor.
4.kesehatan tulang dan jaring
an ikat
5.mengatasi hipertensi
6.sebagai obat batuk.
7.sebagai obat penenang.
8.kencing tidak lancar
Cara meramu ;
ledri tiga tangkai dicincang dqn digoreng.atau langsung dimakan mentah.semoga berguna
Bambang Kebumen
salam rahayu sejahtera untuk semua sodara sodaraku semua.saya ingin berbagi tentang pengetahuan , penyembuhan melalui media bawang putih semoga berguna bagi sodaraku semuanya.
Bawang putih salah satu dari bumbu penyedap berbagai masakan.Herbal ini mempunyai fungsi sebagai pembunuh bakteri,sebagai anti biotik dan anti peradangan.fungsi lain dari bawang putih adalah mengencerkan darah darah yang mengental yg menjadi sumber segala penyakit,sebagai obat mujarab penyakit tekanan darah tinggi,dan untuk pembakaran glukose atau gula darah /obat diabetes molitus,anti alergi,juga anti kanker,dan untuk merawat tubuh terhadap proses penuaan dini.
Bambang Kebumen
Tuju brama adalah nama lain dari Bawang merah,salah satu bumbu dapur yqng cukup ditakuti oleh bangsa jin dan siluman.Bumbu dapur tsb memiliki kehebatan tersendiri di dunia,karena didalam herbal ini mengandung flavonoid,vistoterol,flavonol,sqponin dan pektin.
diantara fungsinya sebagai pengencer dahak,merngsang aktifitas,merangsang fungsi saraf dan membantu kerja enzim enzim didalam tubuh,anti peradangan /anti penggumpalan darah.cara meramu bawang merah direbus dan airnya diminum,atau dibakar kemudian dimakan,untuk benturan keras bawang merah diparut dan dioleakan pada yang memar,untuk bisul bisa dibungkus kain bawang merah yang sudah dihaluskan,untuk penurun panas berukan pada ubun ubun dan pusernya
Bambang Kebumen
Embunkan air satu ember diluar ruangan yang tak tertutup atap satu malam penuh,pagi hari air itu gunakanlah untuk mandi basah (seperti mandi junub),cara ini bisa dijadikan sebagai sarana mengobati sakit kepala,migrain,dan efek dari akbat terbenturnya bagian kepala (gegar otak) ,bila tiga kali pengulangan belum sembuh lakukan hingga hari ketujuh insa Alloh sakit kepala akibat gegar otak bisa sembuh sempurna. dan untuk penyembuhan sakit dalam ambil air satu mangkuk besar letakan dikanar tidur anda insa alloh anda akan sembuh.air terebut akan menyereap penyakit anda.Doa atau rapal menaruhnya menggunakan bahasa jawa
Allohumma afrih 'alaena sobrow wasabit akdamana wangsurna alal kaumil kafirin
ini diambil dari surat al baqoroh ayat 250 perbedaanya Robbana diganti menjadi kata Allohumma.semoga bermanfaat


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,

Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.