BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 07 Juni 2018

Pembangkitan sir photo anjing dan kucing untuk memisahkan selingkuh PIL WIL

 Pembangkitan sir photo anjing dan kucing untuk memisahkan selingkuh PIL WIL
Dengan namamu yaAllah yg kasihmu tiada batas dan sygmu yg tidak berkesudahan memenuhi alam sejagat raya.
Apabila kita punya suami atau istri atau pacar.tapi diam diam merika punya selingkuhan.Insya Allah cara ini ampuh memisahkan merika.
Anjing dan kucing sudah dikenal sejak dulu tidak pernah akur selalu saja saling bermusuhan.nah apa bila sir anjing ini saya masukkan kemereka maka tidak lama merika akan terlihat sering bertengkar.sedikit salah saja jadi besar.dan pada akhirnya dia gak kuat lagi akhirnya akan putus hub.dengan selingkuhannya kerena merasa tidak ada kecocokan.dan tidak tahan dengan sikap merika yg berbida jauh,laksanakan kucing dan anjing tadi,
Caranya ,yg disiapkan.photo anjing 5 lb. Photo kucing 5 lembar.boleh photonya ukuran kecil saja, photo boleh sama semua,dan boleh diambil dan dicetak dikertas,baik kertas photoatau kertas biasa, kalau gak ada bisa bikin gambar yg mirip kedua binatang ini,
Setelah itu photo anjing ditulisi nama laki laki tepat pada gambar anjing dan photo kucing sang wanita yg mau dipisah.
Photo kirim kesaya baik inbox atau wa saya di 082198893364.setelah selesai saya isi photo sudah berpungsi.
photo nanti dibuang, satu hari satu sampai 5 hari.cara buangnya lewat inbox ya atau wa
Memang ini tidak langsung bisa pisah butuh proses tergantung seberapa kuat merika bertahan banyaknya masalah yg dihadapi pertengkaran demi pertengkaran,dan hati kedua akan selalu panas,maunya pisahan saja.
Semoga ini bermafaat dapat membantu bagi suami istri yg dirusak org ketiga.
Saya tidak melayani bagi selingkuhan yg sdh jadi istri nikah resmi walau sirri.
saya sertakan photo air mahabbah rasul agar mata kalian dingin dalam menghadapi semua masalah,lakukan dengan pertimbangan hati, silahkan amati dan lihat dan resapi photo air dibawah ini,tidak lewat 5 menit kamu akan merasakan kedamayan yg luar biasa bibarkati Rasulillah SAW


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.