BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 08 Agustus 2018

sir mulut wanita buat kunci dan lunakkan hati suami atau majikan

Nabil Ahmad
Admin · Baru saja
sir mulut wanita buat kunci dan lunakkan hati suami atau majikan
kembali saya buka program untuk khusus para istri yg ingin disyg suami sampai mati,atau bagi para pekerja agar majikannya sayang dan tidak menyakiti, trutama yg bekerja jadi TKW diluar sana.
alhamdulillah rata rata yg sudah saya bukakan suami gak akan bisa lagi ninggalkan istrinya,sekalipun begitu benci suaminya, ataupun ada yg ke 2
ilmu ini lewat minuman,jika mampu kerjakan sampai 41 hari,maka jgn takut lagi suami ninggalkan kamu,hatinya takkan bisa lagi lupakan bayangan kamu,sekalipun kamu mati,kamu tetap akan jadi kenangannya.
bagi para TKW akan disyg majikan,tidak disia siakan majikan,insya Allah.
caranya simpel saja,setiap kita bikin air suami,
baik teh,kopi,air es dll,
ambillah satu sendok air putih masukkan kemulut kita bentar,keluarkan lagi, campurkan keminum suami,aduk hidangkan,,,buat suami, lakukan setiap hari dan setiap ada kesempatan selama 41 hari.atau lebih.
ini agar apa yg kita rasa,suami juga rasakan, kontak batin makin kontak dengan suami.dan suami juga akan sygg setulusnya kekita.
nah agar siir mulut kamu terbuka,bisa digunakan buat pengasih dan pengunci suami,harus saya aktifkan dulu siirnya dengan seruan semula jadinya,gratis,(kalimatnya tidak saya ajarkan )hanya membantu saja buat para ibu ibu dan para TKW
caranya, kirim photo terbaru kamu,photo air satu gelas, lewaat inbox atau WA saya,(maaf bersabar ya,kerna banyaknya inbox yg masuk)tunggu balasan saya sudah saya aktifkn, baru silaahkan diminum,dan mulut kamu sudah punya tuah dan bisa digunakan seperti contoh diatas.
semoga artikel saya ini sedikit baanyak membantu sesama sahabat iks
Wa saya 082198893364

2 komentar:

  1. Mulut, baik perempuan n laki2 dah dr sonox bertuah g usah di bukapun g pa2...u ibu, sdri, silahkn lakukan cara itu selama 41 hr, sekali lg tanpa di buka dg nama semula jd lh apalh namax, akan tajrib/tokcer

    BalasHapus
  2. G usah d buka/ d aktifkan, dr sononya mulut wanita dh bertuah, langsung d gunakan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.