BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 20 Agustus 2018

melatih kepekaan batin dan rasa,( kalimat semula jadi keris) KERIS NOGOSOSRO

Nabil Ahmad
Keris nogososro
melatih kepekaan batin dan rasa,( kalimat semula jadi keris)
silahkan pandang keris ini tak berkedip sambil ucapkan dalam hati HARISHUN ALAIKUM BILMUKMININ RAUFUR RAHIIM,
mata batin anda akan melihat hal hal yg cukup aneh,dan berbeda beda,pertama melihat maka muka kita bahkan sampai dada kita akan seperti kesemutan,ada juga yg merasakan sejuk.bila anda merasakan itu tanda mata batin anda sudah mulai peka tinggal mengasahnya lagi, kalau saya lihat keris ini adalah seikor naga batina dengan wajaah seorang putri sangaat cantik dan mahkota dikepalanya,memancarkan aura putih kemilau,
dan tiap orang melihat akan beda beda tergantung tingkatan kepekaan masing masing,

tes ke2 tes kepekaan telapak tangan merasakan energi suatu benda, caranya arahkan telapak tangan anda boleh sentuhkan kelayar hp yg ada gambar keris ini, baca dalam hati penggalan ayat diatas (kalimat semula Jadi Keris) rasakan ada energi panas menjalar ketubuh,ada energi dingin, ada hawa yg lain biasanya bahkan ada yg kepala pusing,dan ada juga yg merasakan energi keberuntungan, kerna naga punya energi keberuntungan dan kesoksesan hidup,netralkan semua hal negatif.
jika anda rasakan itu tandanya kepekaan telapak tangan anda sdh oke tinggal mengasahnya lagi,
silahkan anda coba tes deteksi benda benda pusaka lainnya dengan menggunakan kalimat semula jadi keris ini,menurut versi guru saya, dengan tata cara yg sama.

4 komentar:

  1. Jgn selalu d kasih madu, kasihlah kopi sesekali

    BalasHapus
  2. sy phnya ilmu kanuragan dngn syarat rajin sholat tdk bermaksiat ataau pemabuk rendah diri hubungi nmr sy 085242233013

    BalasHapus
  3. Warna aura kerisnya putih memancar

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.