BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 29 Maret 2019

ASMA & DOA QORUN SULAIMAN



Asma’ & doa ini ampuh untuk memperlancar rizki, dan merupakan amalan mendapatkan kekayaan secara cepat. Jika asma ini dibaca rutin sebanyak 11x sesudah salat fardhu subuh dan magrib serta 33x sesudah salat sunnah malam hari, maka orang yang mengamalkan ini akan mengalami perubahan drastis dari yang semula hina atau dipandang sebelah mata akan jadi mulia, yang semula miskin akan jadi kaya dan bergelimang harta, pedagang yang dalam kesehariannya sepi atau sedikit (kecil) omzet penjualannya akan laris manis, bagi karyawan atau staff akan di permudah untuk naik jabatan, bagi wirausaha akan dapat job yang banyak, Sering menemukan benda – benda kuno atau antik secara tak sengaja, mendapatkan rezeki dari arah yang tak disangka-sangka dan lain lain di luar nalar.

Pada saat dalam kondisi kepepet asmanya cukup di baca sebanyak 33x sesudah salat fardhu dan 100x sesudah salat sunah malam. Insya Allah anda akan rasakan perubahannya dalam waktu yang relatif cepat.

Inilah bacaan asma & doanya:

Yaa Allah 10x, Yaa Fattah, Yaa Razzak, Yaa Khobir karena bandaran nabi Allah Sulaiman di bumi datangkanlah rezekiku, didaksina dipaksina, di masyriq di maghrib,

Yaa Allah 10x,Yaa Fattah, Yaa Razzak,Yaa Khobir bukakan pintu langit yang ke tujuh,

Yaa Allah 10x,Yaa Fattah, Yaa Razzak,Yaa Khobir bukakan pintu bumi yang ke tujuh,

Yaa Allah 10x, Yaa Fattah, Yaa Razzak,Yaa Khobir bukakan pintu gedung yang ke tujuh,

Yaa Allah 10x, Yaa Fattah, Yaa Razzak, Yaa Khobir turunkan rezekiku seperti cahaya matahari,

Yaa Allah10x, Yaa Fattah, Yaa Razzak, Yaa Khobir timbulkan rezekiku seperti mata air,

Yaa Allah 10x, Yaa Fattah, Yaa Razzak, Yaa Khobir datangkan rezekiku siang dan malam.

Aplikasi tingkat khusus :

BACA 1x, SAMBIL MENATAP MATAHARI DIKALA MATAHARI PERTAMA KALI TERBIT.

BACA 1x, PADA SIRAMAN TERAKHIR DIKALA MANDI

Ijazah sempurna.

SALAM PENYEJUK IMAN

Silahkan diamalkan bagi yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Aamiin yaa mujibassa’ilin.

15 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.