BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 20 Maret 2019

rajah anak biar pinter

Mhon izin pni spuh/gru2 yg ada di iks trcinta ini
Sya izjahkn ilmu ini tuk Mnolak/Mnangkal/Menghijab 1000 Mcam Pyakit Baik Scra mdis/Non mdis Kpda Si Bayi/Anak
Insya Alloh Tajrib krna Sya Sring mggunkan Ilmu ini
Hsil ya alhmdulillah alloh mngizinkan ya kpda sya moga aja pda Antum pun sma tajrib ya Aamiin
Hsil c Byi/ank akn sehat bugar sllu mkan ya byak lahap dn wktu mlam tidur ya yeyak di siang hri akn sllu tda rewel pkoya bkin ayah dn ibu ya snang skli krn c buah htiya tda trkena hama pykit yg mmtikan dn ptal Slhkn Qobiltu bgi yg mmbtuhkn pbila tda btuh abaikn sja itu lbih baik dn sgt brakhlak agar ilmu myerap tnpa ada hijab
Ilmuya nnti di komntar
 Ini tulis di punggung c ank di hri klhiran ya llu jgn mndi 3 hri pbla sudh 3 hri bkin lgi sprti ini di krtas plos trus rndam pke air yg suci jgn ada ktor/njis dn mndikan di luar rumah jam 5 sore smga brmnpaat
Keterangan foto tidak tersedia.
 
Keterangan foto tidak tersedia.

2 komentar:

  1. I really like reading through an article that can make people think.
    Also, thanks for allowing me to comment!

    BalasHapus
  2. Hey there! I could have sworn I've been to this
    site before but after browsing through some of the post I realized it's
    new to me. Anyhow, I'm definitely glad I found it and I'll be book-marking and
    checking back often!

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.