BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 16 September 2019

testi asmak nabi buat ibunda tercintanya

testi baru saja masuk kewa saya.masih banyak testi yg gak bisa saya publis semua. Ini penambah semangat saja.
Alhamdulillah. Saya bersyukur asmak nabi ini sangat bermamfaat bisa buat bantu s3sama kita. Bantulh tampa pamrih. Suatu saat pasti Allah akan angkat drajat kita.
Nanti jika saya gak sibuk. Akan saya lanjut kajian asmak ini buat obati org gila. Berat atau sdh menahun. Insya Allah semua bisa praktek. Buat bantu sesama. Yg tidak ada biaya brobat kedokter.


mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan agar bisa membuat hati guru kita senang ikhlas dan ridha ilmunya diturunkan kekita,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa yg bisa dirasakan sampai saat ini ,kadang menghadapi gurunya yg suka nguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau ,pokoknya mengambil hati beliau,agar semua ilmu beliau dengan ikhlas dan senang hati diturunkan kekita,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.

saudraku jika kalian ada jadwal kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam/kubur  2 orang sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,dan kita juga makin istiqamah/mantap untuk diamalkan,
khusus untuk saya masih belom bisa terima tamu,nanti dikira saya dukun dadakan, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini hadiahkan bacaan asmak itu kesaya dan mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,sehingga saya trus bisa bimbing kalian,
saya hanya dapat satu ilmu asmak ini saja,tapi berkahnya satu ilmu ini sungguh luar biasa,
cukup satu dua ilmu yg jadi pegangan kita tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari, ilmu asmak ini bukan hnya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan duni dan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya, dan pasti kata guru saya,kita dihormati orang sekitar kita,dan rejeki kita ada aja dari jln yg kita tidak tahu,tidak akan hidupnya miskin dan melarat,dan tidak akan masuk penjara,
wariskan dan ajarkan asmak nabi ini,kepda anak dan istri kita,teman kita,keluarga kita,agar semua bisa merasakan berkahnya,kalau uang yg kita wariskan bisa habis,tapi kalau ilmu semakinlama semakin berkah,
silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, no wa.saya .+6282198893364

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.