BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 16 September 2019

KAJIAN ASMAK NABI KE 25. membunuh sumber penyakit dengan media jari tengah dan asmak

LANJUTAN KAJIAN ASMAK NABI YANG KE - 25.


sebuh keilmuan akan bermamfaat jika org lain bisa merasakannya,jadilah kita seperti dokter yg bisa meringankan beban org lain,bukan jadi beban org lain,

tidak ada niat saya membagikan asmak ini mencari popolaritas,atau mencari untung ,minta ditf uang atau minta dikirimin pulsa,semata mata saya mengharap ridhanya,semoga menjadi amal jariah saya,walau begitu ada saja satu atau 2 yg kirim saya pulsa,sebgai ucapan trimkasih kata dia.
ilmu ini juga pertama dan satu satunya dari kami dikalimantan banjarmasin, dengan sanad dari saya,keguru saya k.h.anang ramli,keguru beliau Tuan guru KH.Zainal Ilmi ,diberikan oleh nabi khidir ,balya ibnu malkan,abul abas ,as.turun kekalian semua.jgn lupa kalian untaian sanad ini ,berkahnya akan terus memancar sepanjang masa. Aamiin.

ciri khas asmak ini auranya dingin sejuk, dengan cahaya ungu,kuning emas,dan putih ,biru ,hijau dan hitam.

saya akan lebih mengarahkan dimamfaatkan kedunia pengobatan ,untuk pengobatan penyakit non medis atau medis ,kita harus punya energi listrik ,pungsinya membakar asal penyakit, misalkan seseorang terkena kangker,kita harus cari dulu penyebab utama,bisa jadi kerena ulah jin,yg pada akhirnya juga menjadi penyakit medis.setelah penyebabnya kita bakar dengan energi asmak,maka perkembangan sel kangker akan berhenti total,,,demikian juga penyakit lainya,cari dulu penyebab utama, kalau kelistrikan jari kita sdh aktif ,ujung jari tengah tangan kita bisa deteksi asal sumber dan tempat penyakit,cukup arahkan jari tengah kita kita sambil baca asmak.lihatlah jari tangan kita bagai magnet dan besi bisa merasakan dimana sumber penyakit... baru salurkan/arahkan kepenyebab energi asmak nabi lewat jari tengah,(jari tengah ini terhubung keasmak nabi dijantung kita.) ,buat matikan penyebab itu penyakit....
energi listrik berasaal dari zikrullah. jadi asmak yg dibaca menjadi asmak 5. ASFUL MAHMUD AHMAD ALLOH MUHAMMAD.
Cara bacanya sentuhkan kedua ujung  jari tengah tangan yg kanan dan tangan kiri ,selama disentuhkan jari tengah jagnan sampai tersentuh benda lain lagi,,,silahkan baca siang dan malam,semampunya seikhasnnya, boleh 30 menit,satu jam dll.
efek nyata tubuh kita saat zikir,tubuh makin fit, mata ngantuk akan hilang.angin asmak trasa nyata berputar mengelilingi tubuh kita.energi listrik akan bangkit diujung jari tengah kita.bagai energi petir yg siap membakar jin dan penyakit bandel,menormalkan organ yg rusak.

boleh juga cara ke 2 sentuhkan semua ujung jari tangan kanan ke semua ujung jari tangan kiri.,,coba saja ,lihat perbedaan yg nyaman cara pertama atau kedua.saat sentuhkn ini baca asmak 5 ini,baik dalam hati atau lisan.

kemudia baca asmaknya 5 diatas,sambil meditasi,pejam mata,sambil tenangkan hati ,i,tikaf atau tidak juga boleh.,,lebih jos metode tahan napas, boleh dada atau perut. caranya tarik napas panjang...tahan...baca asmak 5 dalam hati,,sebanyaknya,sampai gak kuat lagi telan air liur sebagai isyarat mengunci energi asmak ditubuh,,baru keluarkan napas..terus ulangi seperti itu

sebanyaknya.jgn terkejut jika tiba tiba tubuh kita menyala mengeluarkan cahaya. kalau dibaca digelap kamar,tubuh kita bagai kunang kunang,bisa dilihat dengan mata telanjang,bahkan org lain juga bisa lihatnya.jgn terkejut juga jika tiba tiba tirai gaib menyingsing,kita akan melihat indahnya ciptaan Rabb pada demesi alam lainnya.kerena kita mengandung kemulyaan asmak ini,banyak org berjubah,bersorban,para malaikat  dll yg datang mendekati kita,jgn takut itu. tapi jika gak kuat mental cara ini kurang cocok.

setelah menguasai cara ini,setiap mau pengobatan penyakit,jgn lupa surah alkausar dibaca tiupkan kejari tangan,baru buat trapi,atau dicelupkan keair jari tengah kita, masukkan jari tengah dalam air baca asmak nabi 201 kali,surah alkausar 100 kali, dan asmak kajian 15. 7 kali,, air otomatis jadi obat mengalir lewat jari tengah kita, minumkan kepaseiin air ini pagi sore selama 7 hari.insya Allah akan terasa bukti nyata jadi obat.
surah alkausar adalah pasangan asmak ini dipakai buat pengobatan, telaga alkausar adalah khusus pemberian allah kepda baginda nabi buat umatnya.

jika energi listrik dari zikrullah ini bangkit,banyak hal yg diluar pemikiran kita/diluar logika yg akan kita dapatkan.menyibak tirai gaib dll.,,boleh ujung jari tengahnya langsung ditempel ditempat sakit,baca asmak nabi,surah alkausar,dan kajian 15, bacaa beberapa kali seikhlasnya.seketika paseiin akan mersakan paidahnya ,berkurang sakitnya.

trakhir,jgn lupa ceritakan pengalamannya dikolom komentar atau chat wa saya, agar trus saya pantau perkembangannya ,,trus saya awasi, dan agar sanad kita terus nyambung,sehingga keberkahan asmak tetap bisa dirasakan jgn lupakan saya,sertakan doa kalian nama saya setiap kalian lantunkaan amalkan asmak nabi ini.doakan saya yg terbaik,dn semoga kita bisa berkumpul bersama diakhirat kelak.saya akan tersambung dengan guru saya dan sampai nabi khidir,

mengambil ilmu ini tampa izin saya,ibarat makan tampa baca bismillaah,walau tetap kenyang tapi keberkahan hilang,bahkan bisa jadi modarat kerena tampa bimbingan dan izin .



bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secra lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya..tidak menerima inbox via Fb saya.dan pertemanan kerna kapasitasnya sdh habis.silahkan ikuti Fb saya.

mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,bahkan bisa diturunkan keanak cucu masih bisa merasakan berkahnya ,kerna ilmu ini menyambung sanadnya,kerna kita tidak mendurhakai guru guru kita,berkah ilmu juga tidak dicabut sampai anak cucu kita
 dan pesan saya sering hadiahkan beberapa kali bacaan asmak ini kepada saya sebagai penyambung suntaian sanad ilmu asmak ini.

kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau, kalau uang dulu saya masih blom bisa,dan beliau juga tidak mau dikasih uang,tau keadaan muridnya yg baru merintis,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,atau ambil ilmu begitu saja setelah dapat ilmu itu,guru yg ngajarkan kita lupakan begitu saja,,,maka dengan berkah guru begitu terasa berkahnya.alhamdulillah sampai kalian saat ini merasakan berkahnya.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .maps.
1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga akan makin istiqamah,
untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,nanti dikira saya dukun dadakan, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hanya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung ini,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banyak org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,

ajarkan / wariskan ilmu asmak ini kepada siapa saja,anak istri,teman,ayah ibu,keluarga kita, agar semua bisa merasaakan berkah asmak ini,,kalau harta kita wariskan pasti habis,tapi kalau ilmu yg kita wariskan berkahnya sampai anak cucu dan tak akan pernah habisnya bahkan bertambah berkahnya.

asamak nabi ini bisa diamalakn semua kalangan, peria atau wanita baik org alim,atau bodoh, pendosa atau tidak, orang bodoh atau org pintar, orang awam bahkan non muslim yg mengamalkan asmak ini tetap akan mendapatkan berkah dan kasiatnya, yg pada akhirnya akan membawa kita kepintu hidayahnya,aamiin.

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi. Anak dibawah umur harus didalam pengawasan org tuanya.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364


2 komentar:

  1. memang benar bang nabil waktu mengamalkan sensasi x luar biasa ketenangan dan di lihatkan kekasih Alloh ,lo gk salah beliau pengasuh ponpes lirboyo...mbah ihsan jampes ,assalmualaikum .wr wb.trimksih bang ...

    BalasHapus
  2. qobiltu wa rodhitu mas Ahmad atas ijazah ASMAK 4 maupun ASMAK 5 ijin mengamalkan semoga diridhoi ALLAH SWT dan membawa keselamatan dunia akirat amin

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.