BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 27 Februari 2020

CARA LENGKAP PENGGUNAAN MINYAK REMBULAN / MINYAK ASMAK KEBERKAHAN,PADA POST TERDAHULU DI KAJIAN ASMAK KE 42.

CARA LENGKAP PENGGUNAAN MINYAK REMBULAN / MINYAK ASMAK KEBERKAHAN,PADA POST TERDAHULU DI KAJIAN ASMAK KE 42.

supaya kawan kawan tidak banyak tanya chat kesaya lagi,saya terangkan disini semoga bisa difahami,baik minyak bikin sendiri atau yg pesan kesaya yg sudah jadi,yg sudah saya ritual khusus,

caranya, baca asmak ini,asmak seruan ahli neraka dan asmak nabi, ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YAA HANNAAAN YAA MANNAAN,(hajat kita) baca sambil genggam itu botol,baca sambil dihayati,diresapi, sambil hati kita menjerit apa yg jadi hajat kita,silhkn adukan hajat dan derita kita selama ini kepada rabba. Sambil lantunkan asmak ini.

Boleh juga ditambah asmak asmak lain. Misalnya buat kerejekian yarazzaq. Buat pelarisan. Ya jami. U.  Buat memanggil suami istri. Ya khaliq. Contoh. ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YA HANNAAN YAA MANNAAN YA RAZZAQ atau kajian asmak ke-48

 tambahan sedikit,untuk lebih full energi tulis rajah dibawah ini di telapak tangan kiri ,boleh salah satu tangan,buat genggam itu botol minyak, tulis pake polpen yg bagus pake kunir,kunir menyamai energi tinta emas,
atau tulis pake jari tengah kita dengan tinta air liur diujung lidah kita sedikit saja.baru tulis ditelapak tangan. Jika rasa berat ,cukup bayangkan rajah HA SIN MIM ini tertulis ditelapak tangan kita.      حسم

 jika ingin fuull keberuntungan  hidup dan dimuliyakan dan disukai banyak org,kejayaan hidup masukkan emas kedalam botol minyak. emas sudah jadi atau emas apa saja.misalnya anting telinga( mengambil hakikat emas yg dicari orang sekalipun didalam lumpur dan tanah yg dalam) sedikit saja boleh, tapi tampa diisi emas juga boleh saja.

minyak juga dijemur diluar rumah yg bisa terkena sinar bulan,tgl jawa atau tgl bulan HIJRIYYAH tgl 13,14,15 purnama, boleh dijemur (mlm hari saja )salah satu malam atau ketiga malam,jika susah tampa dijemur juga boleh,sering diwirid saja,biar pawer minyak meningkat.

.mengapa dijemur agar untuk menarik energi bulan yg penuh kesejukan membuat energi minyak bangkit berkali kali lipat dan bisa buat minyak membanyak atau bertambah sendiri, untuk bulan April 2020 purnama tgl,7,8,9 april, itu bertepatan tgl 13,14,15 syaban 1441 H. jadi mulai dijemur senin malam,atau malam selasa,malam rabu dan malam kamis.

dan untuk yg baru bikin dan masih proses dipendam dibawah pohon,diambil tgl 10 April 2020 dan dijemurnya   purnama bulan depan lagi,(disetiap malam bulan purnama,13,14,15 disetiap bulan ) bertepatan tgl 6,7,8 Mei 2020 dimulai selasa malam/malam Rabu.
kalau  kita sering wiridkan asmak nabi nyata berkahnya minyak seakan tidak habisnya sekalipun kita pakai tiap hari,

cara penggunaan /aplikasi minyak,genggam itu botol minyak dengan tangan yg sdh dirajah,(boleh tampa dirajah )tangan kanan atau kiri, bentuk rajah dibawah ini ,baca asmak nabi diatas sambil niatkan apa hajat kita,baca sebanyaknya sampai dirasa cukup,nanti telapak tangan kita akan keluar minyak itu lewat pori pori botol sekalipun botol masih ditutup ,tiba tiba tangan kita basah dan bau wangi,
ini yg dibaca ,ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YAA HANNAAAN YAA MANNAAAN,(hajat kita boleh sambil menjerit dalam hati mengadu kepada rabb tuhan kita) misalnya rejeki,pelarisan ,kecantikan,disukai bnyak org, nanti tangan kita basah seperti berkeringat dan bau wangi,

 tangan itu, jika buat rejeki,celupkan tangannya dalam air campurkan keair mandi, buat pelarisan juga celupkan dalam air ,nanti airnya percikkan dalam/luar warung, atau oles keuang dagangan kita minyak yg nempel ditangan kita itu,,,buat awet muda sapukan kemuka, tergantung niat kita saat baca asmak itu. kalau buat suami atau istri jauh agar selalu ingat kita sapukan difoto suami atau istri.aplikasinya bisa dikeriasikan sendiri.saat kita baca asmak nabi akan ada petunjuk,menurut gerak hati kita.
sering sering baca asmak ini ,inilaah seruan ahli pendosa didalam neraka yg menyebabkan merika diampuni dari dosanya,kerena asmak ini, Hannan dan mannan,,,tangisan kesedihan yg bagaimanapun,teriakan ahli neraka yg menyayat hati tak satupun yg bisa mengetuk,pintu ampunan rabb,tapi ada salah satu penghuni neraka pendosa yg melantunkan asmak ini diantra teriakan kesakitan dan kesedihan hatinya kerna pedihnya siksa neraka, maka Allah pandang dia dengan rahmad dan ampunannya, maka berkah asmak itu diampuninyaa dosanya diangkat dari azabnya rabb,masuk kesyurganya,

harapan kita dengan berkah asmak ini kita bisa mengetuk pintu langit terkabulnya apa yg jadi hajat kita, hilangnya semua kesialan hidup kita,karma hidup, berkah ampunan rabb,kadang kerena dosa dan kejhaliman kita penyebab kita jadi terpuruk,jatuh,dan penderitaan lainnya,ada juga sebab kerna karma dosa perbuatan jhalim org tua kita atau kakek butuy kita terdahulu ,dengan asmak ya hannaan ya mannan digabung asmak nabi ,harpan kita terangkat semua, berubah menjadi lebih baik lagi,aamiin.

jadi baca nya dibaca perlahan sambil lantunkan bacaanya,sambil hati kita menjerit,memohon apa hajat kita, insya Allah botol minyak akan mengeluarkan minyaknya tampa kita buka tutup botol.

tangan yg sudah dirajah dengan 3 hurup arab,pling bagus dengan media kunir akan mengeluarkan daya tarik yg sangat kuat ,menarik energi positif dari segala arah saat kita lantunkan asmak nabi yg agung ini, silahkan dibuktikan dan dirasakan sendiri,pada tubuh kita akan merasakaan dingin sejuk luar biasa,

bagi yang belom punya minyak rembulan silahkan bikin sendiri ,tata cara pembuatan silahkan pelajari dikajian asmak nabi ke 42.

Cara kedua selain cara diatas jika saat digenggam tidak ada mengeluarkan minyak wangi.maka  Langsung teteskan minyak keair buat mandi. Atau buat membasahi usaha warung. Atau campur minyak zaitun buat pengobatan dll

untuk mendapatkan petunjuk cara penggunaan minyak yg pas,silahkan tulis rajah dibawah ini dikertas ,dan botol minyak taruh dibawah bantal tidur,lantunkan asmak nabi mohon,diberi petunjuk saat tidur,insya Allah dalam mimpi akan mendapat petunjuk.

Semoga kajian demi kajian asmak ini melahirkan generasi pewaris ilmu asmak nabi ini yg hampir hilang ditelan zaman. Yg cinta Allah dan rasulnya dan berpegang teguh pada al quran dan sunnah nabi.

untuk kerejekian,pelarisan, baik pelarisan online atau media sosial disyang banyak orang, maka wiridkan asmak ini. saat genggam minyak dengan tangan kiri ,ingat khusus tangan kiri untuk urusan dunia,
ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YA HANNAAAN YA MANNAAN YA FATTAH YA RAZZAAQ  AKBAR. baca ini sebanyaknya, niscaya akan dimudahkan dalam segala urusan dunia.boleh dalam hati atau lisan,selama bisa baca trus lantunkan, kalau bisa diatas 1000 kali sehari, tidak lewat 3 hari akan ada jln yg tidak disangka.

artikel ini akan saya edit lagi,agar semakin mudah diphami dan dimengerti,

wassalam nabi. +6282198893364

Silahkan gbung grop tlegram khusus asmak nabi. Untuk saling berbagi pengalaman seputar asmak nabi. Kelik disini. Tentunya punya apliksi tlgram dulu.

https://t.me/joinchat/K5NOQA1eiUUO62p6-v2NFQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.