BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 27 Februari 2020

kajian asmak yang ke- 44, mempertajam kekuatan asmak nabi,ilmu laduni,kecerdasan dan kekuatan feeling.membaca pertanda alam.



kajian asmak yang ke- 44, mempertajam kekuatan asmak nabi,ilmu laduni,kecerdasan dan kekuatan feeling.membaca pertanda alam.

Cara kajian ke 44 ini bisa dikatakan penyatuan asmak nabi tahap ke .3.agar lebih jos.

Silahkan belilah pisau, atau cukup pakai pisau yg ada dirumah, biasa dipakai buat ngupas bawang ,besihi ikan.dll.
Gunakan pisau atau senjata tajam yg bersih. Jangan gunakan keris pusaka. Kerena ditakutkan ada racun. Pastikan pisau atau senjata tajam yang dipakai bersih, tentunya dibersihkan dulu.

untuk kajian 44 ini,mohon untuk mengerjakannya dirasa kemampuan tubuh kita,jika terasa berat cukup satu kali saja.kerena jika tidak kuat,kadang efeknya jantung berdebar,dan jiwa melayang dan sensasi lainya, boleh dikerjakan tiap hari.

asmak nabi adalah lautan fadilah yg bisa kita rasakan asal kita bisa menggali,rajin melakukan observasi,bisa digabung dengan wirid lainya,,hanya dengan 4 asmak saja yg ori atau yg pertama ( ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD ), itu sdh cukup,banyak keajaiban yg bisa kita dapatkan. Dan rasakan,dengan syarat dibaca diatas 5 rb kali sehari, boleh dicicil.

jika diamlkan diatas 5 rb kali sehari,insya Allah rejeki akan datang dari segala arah,insya Allah berkecukupan.dan daya asmak bisa digunakan segala hal,otomatis dia akan membuka rejeki yg  susah. Mungurai kesedihan hati kita,mengurai masalah kita, meringankan sakit yg kita derita,membuat hati semakin yakin dan kuat.

terus ikuti perkajian asmak dari 1- sampai 99 biar makin faham dan mengerti,semua pasti bisa.

untuk kajian 44 ini jika sering kita lakukan sesuatu yg muskil kita kerjakan akan kita kuasai dengan mudah ,ilmu asmak akan semakin kita jiwai,hati semakin mantap. Asmak nabi mendarah daging. Dan semakin jos dipakai buat bantu sesama. Trutama buat pengobatan.

tapi ingat,tawassul hadiahkan bacaan 4 asmak kesaya dan doakan saya yg terbaik jangan dilupakan saya disetiap kalian mewiridkan/melantunkan asmak yg agung ini,sebagai untaian sanad asmak yg lewat saya,agar keberkahan ilmu mengalir tiada batas,terus dari atas sampai baginda nabi khidir, mengalir berkah ilmu dari untaian sanad ilmu. nabi khidir adalah nabi yg sdh pernah berjumpa baginda nabi muhammad saw,saat hidup dulu,
Semoga saya dan pengamal asmak nabi trus terhubung. Tersambung sanadnya sampai keats lagi. Sampai kebaginda nabi khidir.

Tahap awal.
Hakikat pisau adalah memotong. Memutus. Mempertajam. Membersihkan.
Insya Allah jika kajin ini kalian kerjakan akan mersakan beda dari sebelomnya. Keberkahan juga semakin terasa luar biasa.jangn ragu kerjakan saja.
Setlah tahap awal penyatuan.yg dulu. Bisa pilih langsung kekajian mana saja. Yg dirasa diperlukan..

siapkan pisau tajam dari besi, kalau bisa pisau yg runcing ujungnya, kalau gak ada ya cukup seadanya saja,pisau dapur,dll. Segala jenis senjata tajam.

setiap kamu wirid asmak nabi wirid seperti biasanya,baik yg ori ( asful mahmud ahmad muhammad ) atau yg KULLu ruhum, atau digabung hurup, siapkan air didepan kita wirid ,1 cangkir air putih,sesekali tiup kearah air itu,

jgn lupa setelah selesai wirid ditutup dengan membaca surah alkausar,3,5,7,21 kali, dibaca seikhlasnya saja,

setelah selesai wirid ,celupkan dari ujung mata pisau terus masuk kedalam air ,angkat ,airnya  yg menempel dipisau ini teteskan di kedua mata kita,teteskan kemata langsung. Posisi mata dibuka. Satu kali celupan buat mata kanan. Dan celupan ke 2 buat mata kiri.
celupkan lagi teteskan dilidah kita,celupkan lagi teteskan dipusar kita,. lalu sisa  air kita minum, bisa dilakukan beberapa kali. Sampai dirasa cukup. Agar asmak makin mendrah daging dan makin kita kuasai. Boleh dilakukan siang atau malam. Setelah itu boleh lanjut wirid lagi. Rasakan perbedaanya. Dari sebelomnya.

lakukan ini sehari sekali,sebulan sekali,atau setahun sekalin atau disetiap ada kesempatan,insya Allah,berbagai keajaiban akan dirasakan ,ilmu asmak akan semakin meresap ditubuh kita,ilmu laduni, kecerdasan, feeling makin tajam, doa kita makin didengar rabb. dan semakin kita yakin keagungan nama ini,adalah nama kekasihnya Allah,nama yg selalu bersanding dengan nama Allah itulh nama Muhammad saw. Tertulis dipintu syurga. Dibawah arsyi. Dll.

sampai sampai ada hadis walau dengan sanad yg lemah

من ولد له مولود فسماه محمداً تبرّكّا به كان هو ومولودُهُ في الجنة

“Barang siapa yang mempunyai anak kemudian diberi nama ‘Muhammad’ mengambil keberkahan, maka dia dan anaknya akan berada (masuk) di surga”

sehinga banyak orang dulu yg bernama muhammad kerna mencari keberkahan nama baginda nabi. Misalnya al imam ghajali. Ra.
Sampai ada yg dari kakek buyutnya semuanya pasti ada nama Muhammad. Kerna mengharap ampunan Allah kerna kita mengagungkan nama orang yg mulia. Maka sebab itulah keampunan dan rahmadnya terus mengalir.

silahkan ceritakan,dikomentar atau chat diwa saya ,pengalamannya setelah mengerjakan cara ini dikajian 44 ini,ini penting. Untuk saya evaluasi apa kekurangan dan kelebihan metode ini. Dan juga sebagai pembelajaran kita bersma.

ingat sering seringlah dawamkan asmak nabi ini,tapi jgn lupa juga,shalat 5 waktu,dan amaliah sunah lainnya yg sesuai alquran dan hadis, bukti kita cinta Allah dan rasulullah,

bagi kawan kawan yg kemarin mau pesan minyak yg sudah jadi kajian 42 atau minyak rembulan,kerena stok kemarin sdh habis,ini kami buat lagi secara khusus dan sudah ditetesi sedikit air bekas wudu rasul yg sudah kami perbanyak,,tgl 11 pebruari 2020 akan kami bongkar dan ambil,
Insya Allah minyak wangi ini jika dijemur disinar bulan purnama  tgl,13,14,15 purnama akan bertambah sendiri. Dan ada juga yg walau tidak dijemur minyak seakan tidak habis habisnya. Walau dipakai tiap hari sedikit sedikit.dengan syart sering dibawa wirid asmak nabi, dan akan kami kirim keteman teman yg ingin pesan sudah jadi, bagi yang sibuk tidak sempat wirid,,kami tidak menyarankan memahari minyak kami ini,silahkan buat sendiri,setelah selesai diwirid 7 ribu kali silahkan foto,kirim kesaya untuk disempurnakan,dan silahkan pendam dibawah pohon rindang, silahkan chat wa saya di,+6282198893364

DAN ALLAH TIDAK AKAN MENURUNKAN AZABNYA SELAMA  ENGKAU (MUHAMMAD) ADA PADA MERIKA.



jgn lupa ajarkan asmak ini kepada anak,istri keluarga kita atau siapa saja, agar merika juga bisa merasakan berkahnya,harta kita wariskn bisa habis,kalau ilmu berkahnya luar biasa,sampai anak cucu gak habis habisnya,kita juga dapat pahala mengajarkn kebaikan.semakin banyak yg amalkan asmak nabi ini. Semakin terang benderang agama allah dibumi nusantra ini.


ingat membaca asmak ini,boleh sambil aktifitas,sambil kerja, biar kewajiban kita dirumah tetap terpenuhi.

anak dibawah umur dilarang membaca dan amlkan ini,harus dalam pengawasan org tua.

bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secara lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya..tidak menerima inbox via Fb saya.dan pertemanan kerna kapasitasnya sdh habis.silahkan ikuti Fb saya.

mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,bahkan bisa diturunkan keanak cucu masih bisa merasakan berkahnya ,kerna ilmu ini menyambung sanadnya,kerna kita tidak mendurhakai guru guru kita,berkah ilmu juga tidak dicabut sampai anak cucu kita dan sering hadiahkan beberapa kali bacaan asmak kesanad ilmu asmak ini.

kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau, kalau uang dulu saya masih blom bisa maklum masih blom punya usaha,dan beliau juga tidak mau dikasih uang,tau keadaan muridnya yg baru merintis,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,atau ambil ilmu begitu saja setelah dapat ilmu itu,guru yg ngajarkan kita lupakan,ilmunya juga seakan tidak berpungsi, kerna tidak ada berkah ilmu itu sebab kita lupa dengan guru kita.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .
1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga makin istiqamah,untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,sampai ada perintah trima tamu baru bisa, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hanya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi orang baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung ini,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,yg penting sanad ilmu jangan diputus.

ajarkan / wariskan ilmu asmak ini kepada siapa saja,anak istri,teman,ayah ibu,keluarga kita, agar semua bisa merasaakan berkah asmak ini,,kalau harta kita wariskan pasti habis,tapi kalau ilmu yg kita wariskan berkahnya sampai anak cucu dan tak akan pernah habisnya bahkan bertambah berkahnya.

asamak nabi ini bisa diamalakn semua kalangan, peria atau wanita baik org alim,atau bodoh, pendosa atau tidak, orang bodoh atau org pintar, orang awam bahkan non muslim yg mengamakan asmak ini tetap akan mendapatkan berkah dan kasiatnya, yg pada akhirnya akan membawa kita kepintu hidayahnya,aamiin.

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364



Silahkan gabung grop khusu asmak nabi. Grop tlgram. Tapi tentunya unduh dulu aplikasi tlgramnya... Klik disini.



bagi yg ingin gabung grop fb khusus asmak nabi silahkan gabung,klik disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.