BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 22 Agustus 2021

Syahadat Penakluk

Mujiz : Saiful M Tampolo

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuhu
Bismillahirrahmanirrahim.
Dahulu waktu tahun 2012 saya ikut test TNI AL caba .
Waktu itu masuk test wawancara Mi (mental ideologi)
Yang jadi panitia test saya
Serka Budi
Beliau dari bagian Intel .
Singkat cerita
Jauh sebelum saya ikut test . Saya di ajari almarhum kakek saya. Yarham #Hasyim malurung pontoh .
Dia berkata. Pada saya yang waktu itu masih SMP. (Maklum dari SD pun saya sudah haus akan berbagi ilmu)
Karena sering mendengar karomah2 dari org tua saya di kampung jadi saya tumbuh dengan haus akan ilmu .
Kake : kamu tau kenapa Bungkarno ketika pidato atau bicara layak nya singa, yang mendengar nya, yang duduk tinggallah duduk yang berdiri tinggallah berdiri. Dia punya amalan. Pent*
Waktu test saat masuk ruangan
Saya baca dalam hati
Asyhadu Allah Ilaha Illa Allah
Waa asyhadu Anna Muhammad Rasulullah.
Sambil telunjuk syahadat saya tunjuk ke ruangan tsb. Dari arah kiri ke kanan .
Sambil berdiri menghadap pak Budi waktu itu.
Beliau cuman diam sambil lihat saya.
Saya ingat cuman 2 pertanyaan sama saya.
No CASIS
Dan asal .
Setelah itu saya di suruh keluar.
Setelah sesi ujian selesai
Ada beberapa orang di panggil menghadap ke ruangan masing-masing.
Termasuk saya.
Di ruang pak Budi.
Saya di ajak berbicara santai.
Sambil dia cerita. Ke saya .
Pak Budi: saya sudah 22 tahun jadi Intel belum pernah saya takut sama manusia, baru hari ini saat melihat kamu saya seperti takut dan terancam, kamu pake mantra apa?
Kamu jangan coba coba mantrai saya, sambil menggosok gosok batu cincin warna putih nya , ini batu anti mantra kamu Jangan main main sama saya. (Sebelum zaman batu akik)
Saya : siap.. tidak pak! Saya tidak mantrai bapak.
Beliau bujuk sama saya sambil sodorkan kopi hangat yang dia buat,. Agar suasana lebih santai.
Akhirnya saya ceritakan semua.
Dan dia minta Halal untuk mengamalkan amalan tsb.
Ini amalan dari kakek saya langsung.
Katanya, di saat ada yang marah atau mau menyerang terdesak tenangkan diri terus syahadat dan tunjuk pada orang yang lagi marah, maka akan putus jantungnya.
Ini pesan yarham kakek saya. Dan saya belum pernah mencoba pada org yang marah sekedar syahadat dan tepuk pundak atau bujuk biar tidak marah2 insya Allah mencair seperti air.
Saya ijazah kan.
Amalan ini untuk di gunakan lebih khusus untuk perlindungan atau menghadap penguasa. Teruji.. bukan sekedar cerita.
Wallahu alam bishawab

22 komentar:

  1. Qobiltu ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  2. Qobiltu Mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  3. Mohon di ijazahkan amalaln nya

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijazahnya serta Mohon halalkan dunia akhirat untuk mengamalnya

    BalasHapus
  5. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  6. qobiltu izin mengamalkannya

    BalasHapus
  7. Qobiltu ijazah, minta halal minta ridho

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.