BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 21 Februari 2023

KANZUN LA YANFAD

Mujiz : Jeremy Ryan


Saya Abah Suhaimi dapat ijazah Amalan ini bersanad Dari Habib Muhammad Al Athos Bin Habib Salim Al Athos Di Singapore juga ijazah Amalan ini dari Almarhum guru saya Abuya Busthomi Pandeglang Banten dari Pondok pesanteran AlHidayah cisantri tahun 1988 Semoga Allah merahmati beliau dn menjadi ladang Amal utk beliau Khususan illa Hadrati Syaikhuna Abuya Ahmad Busthomi Alfatiha.

kalimat pusaka nabi khidir adalah doa khusus dari nabi khidir. berbeda dengan doa doa nabi khidir lainnya yang sering diijazahkan oleh nabi khidir ketika berada dipinggir peraian yang sering disebut sunge rajeh, kalimat pusaka Nabi khidir ini diijazahkan Nabi khidir kepada seorang Abdullah ketika hendak berziarah ke Madinah. kala itu dalam perjalanan, Abdullah hanya menggunakan kaki, dengan kata lain hanya berjalan tanpa alat bantu untuk menuju kemadinah guna berziarah kepada makam Rosuulullah s.a.w. ditengah perjalanan, seorang Abdullah ini kehabisan bekal makanan dan perjalanan masih jauh, keadaan terik dan panas karena berda ditengah gersangnya gurun.

setelah pingsan, dia merasa ditemui oleh seseorang dengan perawakan tinggi besar dengan raut wajah bersahaja, seorang abdullah berkata "siapa anda?", orang tersebut menjawab "saya khidir" seorang abdullah menjawab "tolong doakan aku", Nabi khidir menjawab "ucapkanlah ini" (itu Doanya) lanjut nabi khidir berkata "Doa ini adalah istana yang tak pernah musnah, ucapkan ketika sedang dalam masa darurat maka datang kelapangan, sakit maka datang kesembuhan atau sedang faqir maka akan dicukupkan kebutuhan. setelah mendapat wejangan tersebut seorang Abdullah terbangun dan melihat bahwa dirinya sudah berada dimadinah dan berucap syukur lalu membawakan doa ini kepada saudara saudaranya di madinah.

riwayat ini sudah masyhur di kalangan khaba-ib dan sering diijazahkan dengan ijazah khos seperti berikut;

lakukanlah sholat hajat 4 rekaat dengan 2 rekaat salam, sholat hajat biasa saja, lalu baca doanya 3x dan lakukan itu 3 malam berturut-turut, ini doanya;

“ YAA LATHIIIFAN BI KHOLQIHI, YAA ‘ALIIIMAN BI KHOLQIHIII, YAA KHOBIIIRON BI KHOLQIHIII ULTHUF BI NA YAAA LATHIIIFU YAAA ‘ALIIIMU YAAA KHOBIIR”

*ucapkan doa ini 3x saja saat ada keperluan apa saja maka akan dimudahkan, mengingat keperluan manusia yang tak bisa dihitung maka doa ini sangat fleksibel dan boleh dalam segala suasana dan keadaan. mau kerja, berhadapan dengan kasus, sedang tertimpa masalah, bisa diamalkan tiap habis sholat apa saja dibaca 3x saja. insya allah pertolongan mudah datang terutama saat saat anda sedang dalam darurat dan tiada penolong kecuali tuhan. 

NABI KHIDIR MENGISYARATKAN DOA INI DENGAN SEBUTAN KANZUN LA YANFAD (ISTANA YANG TAK PERNAH MUSNAH) 
tanpa menyebutkan panjang lebar soal khasiatnya seperti ilmu hikmah lainnya, mungkin maksud nya adalah agar beramal lillahi ta’ala bukan amal karena khasiat, amalkan lillahi taala saja dan otomatis Allah kan memberikan yang terbaik

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.