BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 27 Maret 2023

DO'A TASBIH NABI YUNUS

Mujiz : Abdul Wahid Qohar


Assalamu'alaikum wr wb. Salam sejahtera, buat sobat-sobat para pemburu ilmu hikmah. Kali ini saya membawakan sebuah doa, yaitu doa tasbih yunus. Sobat2, mungkin semua sudah pada tahu tentang keistimewaan tasbih yunus, bahkan di grup inipun sudah ada beberapa kaifiah yg mengijazahkan tasbih yunus tsb. Karena itu, saya tidak akan membahas tasbihnya, karena sudah pada tahu. Namun sekarang saya akan bagikan doanya. Doa ketika selesai membaca tasbih yunus. Terserah kalian baca tasbihnya, mau 15, mau 45, mau 500, mau 1000, mau 2375, mau 2500. Yang penting setiap selesai semuanya, tutuplah dengan doa ini:

Allahumma inna danuni 'abduka wanabiyyuka yuunuusa 'alaihis salaam, da'aka min dhurrin ashobahuu wanada fii bathnil huuth, laa ilaaha illa anta subhaanaka innii kuntu minadh dhoolimiin, wa innii 'abduka wabnu 'abdika da'aka min dhurrin ashoobanii kamaa qoola yuunuusa 'alaihis salaam laa ilaaha illa anta subhaanaka inni kuntu minadh dhoolimiin, fastajab lanaa kamasta jabta li yuunuusa 'alaihis salaam, wanajini minal ghommi kamaa naj jaitahuu wa innaka 'alaa kulli syai'in qodiir fainnaka laa tukhliful mii'aad. 

Ketika bapak saya sakit selama 3 bulan. Beliau maunya ditungguin saya terus. Yaa otomatis di rumah gk ada yg kerja cari duit buat keperluan sehari2. Suatu saat ibu mengeluh karena dapur telah betul2 kosong gk ada rezeqi. Akhirnya saya izin sama bapak untuk pergi usaha. Tapi sya bingung juga, karena gk punya ongkos, dan gk ada buat ninggalin yg di rumah. Saat itulah namanya manusia, baru ingat pada sang pencipta. Saya baca tasbih yunus. Dan setelah dapat 500, saya tutup dengan doa di atas sebanyak 3 kali. Dan saya keluar dari kamar. Setelah 1jam eh tiba2 ibu memanggil saya, pas saya nyamperin ternyata ada tamu mau ketemu saya. Singkatnya tamu tsb memberi uang pada saya katanya sidekah saja. Dan uang itu betul2 pas dengan yg saya butuhkan saat itu. Entah secara kebetulan, atau memang mustajabnya doa. Tapi secara khusnudhon saja mungkin itulah allah memberi pertolongan di saat2 saya kepepet

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.