BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 17 Maret 2023

tawasulan untuk diri sendiri

Mujiz : Naqib Ibni Humam


ASSALAMU 'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.
ini adalah tawasulan untuk diri sendiri:

alfatihah khususon ila ruhi wa nurrul ruhi wa jasadi wa nurrul jasadi wa qorin wa dzohiri wa nurrul dzohiri wa batini wa nurrul batini wa 'aini wa nurrul 'aini wa qolbi wa nurrul qolbi wa fiqri wa nurrul fiqri wa aqli wa nurrul aqli wa qobri wa nurrul qobri wa riziqi wa salimi wa barokati wa nurrul barokati wa karomati wa firosati wa nurrul firosati wa kasyafi wa sifati wa nurrul sifati wa dzati wa nurrul dzati wa haibati wa sakinati wa mawadati wa mahabbati wa inayati wa rohmati wa hidayati minallah wa syafa'ati minallah wa jami'il hajati( sebutkan nama kita sendiri bin nya dan bila jenis kelamin kita wanita sebutkan namanya binti ) qobul bi haqqi miahti alfi alfi alfi karomatil wa mujizati surahtul alfatihah...

Faedahnya untuk menambah kekuatan kepekaan kita, tabungan kita sendiri sebelum kita meninggal dunia, pertolongan allah, doa kita cepat dikabulkan dllnya, Bila kita sering tawasul ke diri kita maka jasad kita akan utuh dan baunya akan harum saat kita meninggal, mengetahui sejatinya diri kita dll.

5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.