BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 18 September 2024

Kajian asmak ke-48, pelarisan media online dan toko,warung,membuka pintu pintu rejeki keberuntungan ,disayang atasan,istri ,suami dan menaklukkan bos, rekan bisnis.dan ATM rejeki


ada hadis nabi,kurang lebih begini . ANAL QASIM WALLAHUL MU'TI = aku adalah pembagi rejeki dan Allah yg memberi. Sehingga beliau diberi gelar Saidul qasim SAW.
Insya Allah kajian demi kajian akan trus saya babar,tapi mungkin jaraknya agak lama biar para pengamal asmak tidak bingung kerena terlalu banyak kajian asmak, yg inti hanya asmak yg pertama saya bagikan ( asful mahmud ahmad muhammad)
3 asmak lagi masih saya rahasiakan,menjaga keaslian ilmu asmak ini,takutnya banyak yg mengaku ngaku mendapatkan izajah ilmu ini.jadi ada 7 asmak yg diwariskan tuan guru zainal ilmi,mewakili 7 petala langit dan bumi,dan 7 sifat ayat suratul fatihah,makanya asmak nabi ini pasanganya adalah suratul fatihah dan surah telaga nabi,yaitu surah alkausar.
Tapi 4 asmak ini adalah asmak inti, setelah penyatuan asmak kajian -1 jika ada waktu teruskan kajian 40 selanjutnya kajian 44 ,tiga penyatuan ini sangat penting jika ingin benar benar menguasai asmak nabi,
selanjutnya boleh pilah pilih kajian mana saja yg dirasa cocok, asmak ini juga bisa digabung dengan ilmu kita terdahulu,menjadi boster ilmu atau amalan kita terdahulu. Menjadi pendingin ilmu yg beraura panas. Seperti ASR doa saifi dll
tapi penyatuan ,-1,40,44 tidaklah harus dilakukan, jika mau langsung wirid boleh langsung wirid saja.tampa proses penyatuan.
Asmak nabi ini adalah salah satu pusaka ilmu ulama kalimantan khususnya kal-sel, sedikit orang yg tahu kegunaan asmak ini multi pungsi,hanya org yg mau menggali dan trus meminta petunjuk kepada rabb yg tahu dan diberitahu, asmak ini menjadi wasilah terbukanya pintu langit sehingga tidak ada dinding antar kita dan rabb ,
doa kita diijabah dengan kecepatan kilat, kerna didalam asmak ini ada nama nama kekasihnya,Muhammad Saw, sekalipun dia pendosa ,org awam,bodoh do,anya tidak akan ditolak,dikerenakan kemulyaan nama yg agung ini.bahkan non muslim dia wiridkan tetap merasakn keagungan khasiat asmak ini.
Untuk pelarisan, media online ditawarkan didumai misalnya media fb. Tweter toko online dll atau dan toko,warung,membuka pintu. pintu rejeki keberuntungan ,disayang atasan,istri ,suami dan rekan bisnis dll.menagih hutang
Caranya.
Tulislah rajah dibawah ini ditelapak tangan kiri, yg paling kuat energinya ditulis menggunakan kunir menyamai tinta emas.atau boleh pakai polpen, atau boleh juga ditulis dengan jari tengah kita tintanya air liur kita.kalau masih berat juga,cukup bayangkan rajah ini tertulis ditelapak tangan kiri kita.lalu ibu jari bengkokkan kedalam, genggam ibu jari kita dengan 4 jari lainnya dari tangan kiri. Posisi genggam inilah.
Baca asmak pelarisan dan pembuka rejeki ini sebanyaknya ,baik dalam hati atau dibaca
mulut.
‘’ ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YA HANNAAAN YA MANNAAAN YA FATTAH YA RAZZAQ AKBAR ‘
yg lebih exstrem lagi pakai ini
,ASFUL KAHFI MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YA HANNAAAN YA MANNAAAN YA FATTAH YA RAZZAQ AKBAR
daya tarik energinya sangat kuat ini.baca dan bayangkan apa yg jadi hajat kita.misalnya agar toko online kita dibeli orang , atau warung kita habis terjual semua,pembeli berdatangan. Dari segala arah. silahkan kembangkan.medan magnet dari tangan kiri akan memancar dari segala arah. caranya,,,,kalau buat naklukkan atasan atau istri galak atau musuh galak bayangkan ibu jari itu adalah atasan kita yg kita genggam ,sambil bacakan asmak, tangan kiri ini mewakili dunia, dunia kita genggam ditangan kiri kita.
Kalimat akabar inilah kalimat kebesaran Allah yg diberikan kepada Nurmuhamad versi saya ya,dari akbar inilah memancar daya tarik rejeki kita kesegala penjuru, membuat orang sekitar kita menjadi syg kekita.bahkan beberapa kasus saat wirid cicak cicak jatuh ketarik energi asmak ini,jatuh nempel ketubuh kita. Kita bagai medan magnet yg sanggup tarik dan taklukkan yg kita inginkan,ingat posisi tangan harus menggenggam ,contoh dibawah nantinya.sambil jaga toko,sambil nunggu ojek,atau sambil tawarkan media online
Alhamdulilah sebelom ini saya bagikan difb sdh diuji coba beberapa kali bahkan saya coba lagi dibagikan dgrop tlegram hasilnya memuaskan, Alhamdulillh, semoga asmak ini membantu bagi kawan kawan yg lagi kesulitan ekonomi ditengah keadaan dunia yg lagi dilanda virus corona,sedikit banyak ekonomi kita juga ikut terpukul,
Kerjakan dengan kesabaran,perhatikan dan lihat perubhan org sekitar kita,keadaan toko kita,dan banyak keajaiban asmak ini dengan metode ini.banyak kelebihan yg akan kalian rasakan,
Disaat kita kepepet pasti ada saja pertolongan yg akan datang, atau disaat kita sedang ditagih utang dimana mana pasti ada saja jln untuk bisa bayar dan nyicilnya. Tentunya selama kita tidak bermalasan.
Ingat wirid dengan cara diatas sebnyaknya tampa hitungan sampai Allah berikan keajaiban,dan pertolongan.tidak lebih dari 3X24 jam pertolongan akan datang.
Cara ini juga bisa buat menagih hutang agar yg berutang jujur kalau memang ada duit dia untuk bayar,caranya sama bayangkan target adalah ibu jari tangan kiri kita yg kita genggam,datangi dan temui dia tagih utangnya, menaklukan rekan bisnis dll, selama digunakan untuk kebaikan.insya Allah tarjib, bisa buat naklukkan suami pemarah, istri pemarah dan banyak keajaiban lainnya,silahkan dikembangkan dan ingat ceritakan pengalamannya chat wa saya.
Saat genggam boleh taruh minyak rembulan digenggaman, atau magnet putih, agar semakin fawer full energinya.
Wassalam Nabil ahmad. +6282198893364
Car ini juga bisa dipakai gunakan ATM atau BUKU TABUNGAN KITA. Caranya dipegang tangan kanan. Tangan kiri posisi seperti diatas. Insya Allah akan ada asbab yg allah kirimkan malaikatnya untuk transfer kerek. Kita. Yg kita tidak tahu siapa dia. Ini bukan mencuri tapi memang malaikat allah yg diutus buat bantu kesedihan kita. Trus wiridkan asmaknya beberapa hari dan minggu. Sambil dicek isi tabungannya
Silahkan gabung grop khusu asmak nabi. Grop tlgram. Tapi tentunya unduh dulu aplikasi tlgramnya... Klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.