BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 23 September 2024

surah Al Kautsar

Mujiz : Frederich SK-Von Dalkhar

Assalamualaikum, apa kabar, para sedulur dan para guru yg diRahmati Allah ? Pada kesempatan ini ijinkan saya share salah satu tips dari pengalaman saya, yaitu jika istri terus minta cerai, maka silahkan coba tips ini :
Coba setiap mau ketemu istri atau mertua maka sebelumnya sempatkan baca :
Dengan Kaifiyat amalan-nya ringan dan sederhana, tapi efek-nya dahsyat, silahkan dicoba : 😃👍👍
Basmalah 1x
surah Al Kautsar 3x
kemudian temuilah istri maupun mertua Insya Allah Joss, saya dulu pernah mencoba, Alhamdulillah Joss hasilnya, 😃👍👍 💕💘❤
Tapi kita tetap wajib menafkahi anak dan istri kita.
Pernah ibu mertua saya nelpon saya siang hari saat saya di kantor untuk segera menceraikan anaknya/istri saya dg alasan sudah tidak kuat dengan kondisi ekonomi rumah tangga saat itu. Tapi saat saya pulang dari kantor kmd ke rumah istri ternyata ibu mertua bikinin kue donat enak lezat warna warni untuk saya dan ortu saya. Kata ibu mertua saat itu tiba2 ingin bikin kue donat lagi yg dulu pernah bikin kue donat tapi gagal krn bantat dan tidak bahas perceraian lagi bahkan justru sering menyalahkan anaknya/istri saya, dan kakaknya/mas ipar saya jg sering meledek istri saya untuk mengingatkanmya dan meredakan suasana, 😂👍👉
Bisa juga amalan ini digunakan untuk orang2 yang berprofesi sebagai sales atau marketing agar tidak ditolak oleh calon client 😃👍👉
Semoga bermanfaat.
Salam sukses selalu,
Wassalamu'alaikum,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.