BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 09 Mei 2013

ilmu dari papua


ilmu utk berkendaraan

ilmu ini sy dpt dr teman sewaktu merantau ke papua.

Ilmu ini telah di buktikan teman yg mengijazahkan,setiap iya
berkendaraan iya membaca amalan ini.swatu ketika iya pernah kcelakaan
dgn mengendarai motor, motornya babak belur karna terpental jauh serta
teman sy namun atas BIZNILLAH teman sy ga apa2 alias selamat.
Inilah amalannya:
Solawat 3x
AKU NIAT NURUN ADDONKKO' MUHAMMAD DONKOKI.
Barakka Lalilahaillallah..
artinya
AKU NIAT NUR/CAHAYA KENDARAAN MUHAMMAD MENGENDARAI
BERKAT LAILAHAILLALLAH..dst
yg ingin mengamalkan silahkan sy ihlas tampa mahar krn smua ilmu
hanyalah millik ALLAH trimakasih salam 1 bangsa.by iswan  087840570639 pencari ilmu
kajian yg free hhhe
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang

12 komentar:

  1. QOBILTU,SMOGA BERMANFAAT

    BalasHapus
  2. Assalamualikum werohmatullohi weberokatuh
    Disini saya akan membagikan satu ilmu yang bermula dari
    Permintaan kawan saya .Ceritanya seperti ini kawan saya berantem ama istrinya sampai sampai dia minggat dan nyewa rumah sendiri sampai 3 bulan lamanya
    Jelang tiga bulan dia nlp ama saya dan bilang kalok dia minta tolong ingin meluluhkan istrinya yang katanya parah sifatnya selalu marah marah dan sebenarnya kawan saya pemain judi .dia bilang ama saya kira kira ada ilmu gak untuk merubah sifat manusia .dan saya bilang ama beliau akan saya cari melalui ilmu ghaib yang saya miliki.setelah itu saya minta tolong kepada alloh supaya khoddam macan putih yang saya miliki bisa hadir dan memberi perantara petunjuk dengan izin alloh.setelah datang saya pun minta supaya dicarikan ilmu ghaib untuk merubah sifat manusia terus khodam itiu menghilang dalam keheningan .jellang 20 menit datang lah seorang kakek tua dan giginya tinggal satu saya sempat tersenyum karena wajahnya yang aneh .dan beliau memberi salam ,dan sayapun menjawab salam beliau.dan saya tanya maksud tujuan beliau datang menemui saya .Beliau menjawab bukankah kamu minta bantuan macan putih supaya mencari petunjuk tentang ilmu merubah watak maunusia .dan macan putih itu datang kelembaga ghaib dibanten untuk bertanya ilmu itu kepada lembaga ghaib lainya kebetulan kawan kawan saya dapat ilmu macan putih dari almarhum guru saya yang ada disurabaya kawung namanya Pak nur beliau dapat ilmu itu dari banten
    keterusan ceritanya ..orang tua itu menerangkan pada saya bahwa beliau diperintahkan olehsesepuh ghaib banten untuk hadir menemuai saya karena beliau adalah sesosoh makhluk ghaib yang asal muassalnya dari pulau madura .dan sangat cocok karena saya sendiri orang madura bangkalan.dan beliau mengatakan
    ilmu ini menggunakan sarana bulu hewan dan beliaumemberi contoh seumpama mengambil satu helai bulu kuda dan kita bacakan mantranya maka watak orang itu akan berubah seperti hewan tadi serupa kuda bagai mana sifat kuda sering ketawa
    Jadi terserah kita mau ngambil bulu hewan yang mana asal jangan sampai mengambil bulu harimau nanti akan beringasss heeee
    Jdi inti dari ilmu ini menggunakan sarana bulu hewan lalu kita bacakan tampa batas hitungan terserah sambil meremas remas bulu itu dengan niat kita kita tujukan kpd.......terserah bisa buat laki laki atau pun perempuan.
    Untuk mengembalikan seperti sedia kala ambil atau pencabutnya sarananya sama dengan bulu cuma bulunya harus bulu orang itu terserah mau mengambil bulu yang mana .Dari orang itu.
    Mantranya seperti ini BISMI WEABKIM YEE KUKABE TINTUSI
    Silakan mencoba semoga bermanfaan ingat buat kebaikan saja karena segala kejahatan akan dibalas oleh Alloh dengan kejahatan pula
    Jika ada kesalahan dalam tulisan minta maaf sebesar besarnya khususnya buat pemilik blog mrsyahrudin8@gmail.com dan tak lupa pula salam takdim dan hormat kami dari yang fakir kepada sesepuh blok dan kawan kawan yang sedang membuka blok ini Sekian

    ASSALAMUALIKUM WEROHMATULLOHI WEBEROKATUH

    BalasHapus
  3. mohon izin untuk mengamalkannya qobiltu mas

    BalasHapus
  4. Qobiltu mohon ijazahnya

    BalasHapus
  5. terimaksih banyak pak. ini adalah blog yang sangat bermanfaat baik bagi saya maupun bagi pengunjung yang lain.

    BalasHapus
  6. Masukkan komentar Anda...QobiLtu Wa Rodithu. Utk k dua ilmu,y Tuan2 ! Anto Hud.

    BalasHapus
  7. kok ada kendaraan segala
    roda 2 atau roda 3 kendaraanya nih

    BalasHapus
  8. masyaalloh bagus banget artikelnya kak

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.