BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 21 Mei 2013

ilmu kekayaan.menghilangkan bau badan

assalamualaikum wr wb

alhamdulillah 085250575883 berbagi sebuah tips sederhana,tetapi insya allah akan sangat bermamfaat bagi kaum adam atau kaum, hawa  yg jika kita apabila berkeringat akan mengeluarkan bau yg tak sedap,,,,
akan membuat kita tidak percaya diri, biasanya itu disebabkan adanya kuman yg bersarang diketiak kita,
nah dengan tips unik dari saya ini insya allah bau itu akan hilang minimal berkurang dari tubuh kita,,,,
cara ini sudah saya buktikan dan hasilnya alhamdulillah benar nyata,,,,
caranya , carilah tanah pasir biasa,kemudian campurlah dengan minyak tanah secukupnya,
nah campuran pasir dan minyak tanah ini  gunakan menjadi param ditubuh kita yg bau, seperti diketiak atau dilipatan perut, setelah beberapa saat silahkan anda mandi
lihatlah hasilnya angat nyata,
inilah penemuan saya semuga bermamfaat bagi kawan kawan

3 komentar:

  1. trimakasih banyak atas sumbangan artikelnya,,,anda sudah ikut berbagi dibolog saya nan sederhana

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.