BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 11 November 2013

MENYADARKAN ANAK YANG BANDEL,SUSAH DIATUR

ASSALAMUALAIAKUM WR WB

DGN SEGALA HORMAT  IZINKAN SAYA  MENAWARKAN JASA
MENYADARKAN DAN MENGOBATI AGAR ANAK  KITA YG SANGAT BANDEL AGAR SADAR,,INSYA ALLAH  BERDASARKAN BEBERAPA PENGALAMAN MENANGANI ANAK NAKAL  ALHAMDULILLAH  BISA DIATASI.

ANAK YG NAKAL DAN BANDEL JIKA TIDAKSEGERA KITA ATASI  HANYA AKAN MEMBUAT KITA SUSAH DIKEMUDIAN HARI,BAHKAN BISA MEMBUAT HARTA KITA BANGKRUT,

NAH  BERDASARKAN PERJALANAN PANJANG SAYA MENCARI ILMU INI,ALHAMDULILLAH  SAYA TEMUKAN GURU DIBUMI KALIMANTAN,INSYA ALLAH 
SEMUA MASALAH ANDA AKAN SEGERA DIATASI

BY RUDI  BANJARMASIN 085249659667

4 komentar:

  1. Amin ya allah,smga iks sllu berjaya spnjg masa suxes,jgn smpe hlg blog iks yg sy cintai krna sy sdh jth cnta brt sm iks,btapa skt n sdih nya ht sy bila blog ini terhapusT-T

    BalasHapus
  2. Rami banar ulun manyimak ilmu bubuhan banjar, ulun minta halalnya lah abahnya nina, manyimak samunyaan artikel nang ada di bolog sampiyan...

    By Al-Habib Rezky Cool Alaydrus Akbar

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.