BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 02 November 2013

ayat peluluh hati cewek




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan  harap konsoltasi kesaya agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan”
Terimakasih  banyak atas bantuan  saudara saya difb Ajid Majid  yg telah bantu saya menuliskan artikel keilmuan ini,

Kiriman artikel dari  sahrul.085759792640       Ayat Peluluh Hati
assallammualaikum, alhamdullillah, sya bisa kembali mnuliskan sebuah ke ilmuaan yg mungkin bisa membantu sodara2 sekalian,pd ksempatan kali ini sya akan mnuliskan satu ayat peluluh hati yg di ambil dari surat al-mumtanah, sebelum nya untuk PERHATIAN : MAAF SEBELUM NYA YG INGIN BERTANYA, SILAHKAN SMS SAJA JGN TELEPON MAKLUM SODARA2 SAYA KADANG TERGANGGU DGN ADANYA TELEPON MASUK !! Bismillah. . . sebelum mengamal kan ayat peluluh ini ada beberapa hal yg harus di ketahui agar apa yg kita hajat kan terkabul dgn ijin allah swt, insyaallah (1). ILMU, iyalah yg paling penting ilmu klo gk ada ilmu nya pasti bingung dong apa yg mau di amalkan, stelah dapet ilmu nya yg ke (2).NIAT, disini biasa nya keliru termasuk sya dulu, ketika dulu sya coba amalan ini dgn niat untuk meluluhkan cewe idaman ane,walaupun niat sya tulus ingin menikahi cewe tsb tapi selalu gagal sampai 4 tahun belum brhasil jga krena belum brhasil jga sya komplen ke guru sya alhamdullillah di situ sya di beri bebrapa pncerahan dan saran yg akhir membuat sya berhasil meluluh kan cewe yg sya suka, krena amalan ini pake puasa cba tanamin di hati sodara puasa sunat saja jgn berharap karena wanita klo niat puasa karena wanita jgn kan berhasil sya yakin se yakin yakin nya gk bakalan sukses cewe gk dapet pahala puasa sunat nya pun gk dapet, ane jga dulu gitu koq puasa karena cewe sama puasa sunat senin kamis beda bgt, disini sulit nya nih kita harus samain niat dan perasaan puasa kita bkn krena cewe tapi karena allah baru disitu kita do'a ke allah agar di kabul kan hajat kita, yg ke (3). SABAR, bila kita sudah amalin amalan ini sesuai prosedur tapi belum berhasil jga sabar aja anggap saja skrg bkn hak kita, eh iya ini amalan halus bngt pengalaman sya dulu sya coba sama cewe yg pemalu tapi sombong krena yah emgn orang nya kaya juga sih stelah sya cba dan sudah sesuai prosedur sampai akhir tapi gk ada tanda2 di suka sama sya beda sama cewe yg jadi korban sya sebelum nya hehe biasa nya 1 hari juga udah klepek2 udah minta ketemu, kangen lah, bahkan dateng kerumah, tapi yg ini koq beda jgn kn minta ketemu sms pun gk ada, pikiran sya waktu itu ya mungkin gk berhasil sya rela.in aja tapi beberapa hari kmudian temen nya si cewe. temen nya aku juga,bilang klo si Dia itu suka, loh koq bisa yah ane tembak aja lewat sms soal nya ane jga pemalu hihi:) trnyata dia mau jdi pacar ane gk pake lama, kmudian ane tnya udah dari kapan suka sama sya,dia jawab beberapa hari lalu hari rabu kepikiran sya terus katanya tepat nya 1 hari sya amalin amalan ini, dan yg lebih heran nya lagi orang sombong kaya dia mau loh pacaran sama sya cuma jalan kaki padahal klo biasa nya minimal dia pacaran pake motor ninja lah, yg ke (4). IKHLAS, klo udah amalin dari awal sampai akhir tapi ternyata gk berhasil jga kmungkin.an si cewe pemalu tapi ternyata si cewe gk pemalu kmudian sodara menyalah kan saya yg beri ijazah atau ngedumel klo ilmu nya kurang atau gk manjur, nah disini berarti sodara disini tidak IKHLAS. stelah mngerti 4 hal diatas sya akan ijazah kan ayat peluluh hati, bismillah -puasa sunat selasa,rabu,kamis dgn sarat tidak makan yg bernyawa termasuk telur dan susu -sebelum puasa malam nya solat hajat 2 rakaat stelah baca alfatihah rokaat 1&2 baca al-mumtanah ayat 7 7x -stelah solat baca al-imumtanah ayat 7 77x -kemudian baca " ALLAH HUMMA LAYYINLI . . . . QOLBI . . . .BIN/BINTI . . . . KAMALAYANTAL HADID LI DAWUD WA SULAIMAN ALLAIHISSALAM mf krena sya kurang bisa mnulis huruf arab dengan huruf abjad jd silahkan koreksi bila ada kesalahan, sya ijazah kan amalann ini dgn syarat 1.kirim al-fatihah untuk guru2 saya -pak Ramdani -kang ayi -haji aos permana -pak ustad bubun -ibu esih karena mahar ilmu itu jga penting dlu jga sya pke mahar kopi sama roko, di sini sebisa mungkin sya tidak akan memberat kan sodara, gk perlu transfer uang atau pulsa, sya hanya minta ke ikhlasan nya untuk sedekah ke mesjid dgn niat mengirimkn pahala nya untuk pak Ramdani & untuk saya krena amalan ini dari pak ramdani & kalian dari saya , boleh brapa saja asal kan ke pisah maksud saya klo ikhlas nya 1 ribu ya receh.in dulu gope : gope, NB: untuk ayat pe netral nya sy gk akan kasih disini silah kan cari sendiri, ayat penetral nya bias nya di baca setelah solat istikhoroh bila sdah brhsil gk usah puasa lgi bila ada trget baru krena itu arti nya ilmu nya sudah sah dan mnyatu dalam diri kita cukup solat hajat saja 3 mlam,cewe saya sja yg skrg klepek2 gk pake puasa,eh iya do'a kn saya agar langgeng sama cewe sya yg skrg dan insyaallah akan jadi pendamping saya kelak klo dia udh lulus kuliah,masih ada beberapa trik yg saya simpan untuk target yg sedikit susah , tapi amal kan saja yg telah saya tulis asal paham itu pun udah sangat mantap, amal.an ini tdk hanya untuk cewe, bos yg galak jg bisa , anak yg nakal jg bisa, atau ortu cewe nya jga bisa,



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,


21 komentar:

  1. Assalamualaikum.
    Postingan sprti ini yg bagus, bukan krn maharnya non pulsa, TAPI selain ilmu dan tata caranya dibahas JUGA hal-hal penentu berhasilnya keilmuan selain pengalaman selama mengamalkan ilmu tsb. Jadi peminat pd tahap awal sudah banyak gambaran. Maaf pendapat saya. Jaya selalu iks.
    Kepada pak sahrul, apakah ayat penetral dimaksud dpt jg untk ilmu pelet/pengasih lain? Trimakasih sebelumnya atas tanggapannya.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. Hmhmhm...... Mantaaaapppp.... Di ijazahkan secara detail.....

    Tinggal tergantung dgn individu yg mau mengamalkannya...

    BalasHapus
  3. hehehehe,,, lain kali ijazahan lewat email aja mas,,, biar ga terganggu dan ganti no hp,,, wah ayat ini,,, dulu pernah saya amal buat pengasihan umum

    BalasHapus
  4. untuk ayat penetral nya cari sendiri, sya gk berani ijazah.in karena takut nya gonta-ganti pasangan terus , IYA INI AMALAN JGN PAKE NIDURIN CEWE, TANGGUNG SENDIRI AKIBAT NYA SUDAH DI SUMPAH OLEH SESEPUH2 GURU SAYA, mf yg telpon gk saya tanggapi
    sahrul_ngt@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Qobiltu pak buat nundukin Bos galak ..Al Fatehah buat guru guru pak Sahrul

    BalasHapus
  6. Pak sahrul..bila niatnya kita niatkan untuk sekedar menundukan bos galak bagaimana caranya...kuatirnya si bos malah jatuh cinta...wah saya ndak pengin bos jatuh cinta pak arena saya sudah punya istri juga ndak pengin mrusak rumah tngga orang...sukur2 bosnya mau royal sering2 kasih bonus...heheheh

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Qobiltu mohon ijin dan keikhlasannya untuk saya amalkan Bang..

    BalasHapus
  12. Kayaknya masih ada yg ketinggalan ditengahnya

    BalasHapus
  13. qobiltu,izin mengamalkan.

    BalasHapus
  14. Kalau kita tak tau nama ortunya gimana gan?

    BalasHapus
  15. Masukkan komentar Andaqobiltu...

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.