BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 19 November 2013

AMALAN MANDI DARI AMUNTAI KAL-SEL




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”


amalan mandi dari Amuntai Kalsel



JUSUA ATMAJA

jusuatmaja@gmail.com  085753960096

Assalamu alaikum wr. Wb


 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau
meluangkan waktu yntuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga
selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin
dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau berbagi amalan mandi dari Amuntai Kalsel, ilmu yg caranya
dengan mandi cukup populer di Banjar dan sekitarnya selain Batsal (
media yg dirajah), untalan ( ilmu yg didapat dengan ditelan agar ilmu
masuk dan menyatu),dll itu pun banyak macam medianya. Mandi juga
banyak macamnya seperti mandi taguh ( untuk kekebalan), mandi
pengasihan, dll.
Yang saya bagi ini amalan mandi suci yaitu :
" bism. aku mandi suci, suci tubuhku suci badanku suci seperti qudrat
Allah berkat LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULLULLAH.
baca 3x tiupkan di air yg dipakai untuk mandi

yg kedua amalan mandi untuk menambah cahaya diri yaitu :
" Bism. cahayaku cahaya Allah cahaayaku cahaya Muhammad cahaya Baginda
Rasulullah berkat LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULLULLAH.

baca 3x tiupkan di air yg dipakai untuk mandi dan khusus yg ini bisa
juga dipakai untuk disisir, minyak rambut dll. insyaAllah pemakai akan
memiliki aura yg terang, dikasihi, dll manfaatnya untuk sipemakai.
Tambahan saja untuk pembaca maaf yg mungkin awam dengan istilah amalan
saya jelaskan sedikit, amalan khusus untuk yg saya tulis ini. Amalan
itu seperti pedang semakin sering dipakai dan diasah maka semakin
tajam pedangnya, bahkan kadang kita sendiri tidak tahu kalau ilmu itu
sudah menyatu seperti dulu saya waktu pertama kali memakai sebuah
amalan. kita sering tahu kalau ada kejadian yg berhubungan dengan
amalan itu dan bisa jadi kita tidak percaya kalau ilmu itu sudah
menyatu. karena 1 istiqomah lebih baik dari 100 karomah yg tidak
didawamkan itu pun saya pikir berlaku dengan amalan lain. Saran saya
carilah ilmu dengan lillah (karena Allah) tujuannya bukan ingin sakti,
hebat dll agar tidak salah arah, seandainya ada maunah dan fungsi lain
itu hanyalah karena Maha Besar dan Maha Luas IlmuNya serta Maha
KasihNya kepada kita. Demikian yg bisa saya tulis tidak ada niat untuk
menggurui apalagi lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya
mohon dimaafkan Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

23 komentar:

  1. Qobiltu tp mohon maaf sebelumnya mau nanya apa manfaat mandi suci..

    BalasHapus
  2. Manfaatnya sudah saya tulis di atas karena kurang lebih sama, khusus mandi suci artikan sendiri artinya yg jelas suci itu tidak berkonotasi negatif malah membantu kesucian secara global. Makasi

    BalasHapus
  3. insyaalloh bermanfaat
    qobiltu

    BalasHapus
  4. Qobiltu..makasih ya amalannya,salam saya dari paser.

    BalasHapus
  5. qobiiltu wa rodhitu bang Jusua. jazakallah khairan jaza

    BalasHapus
  6. qobiiltu wa rodhitu bang Jusua. jazakallah khairan jaza

    BalasHapus
  7. Qobiltu kang...
    By syandri Buton

    BalasHapus
  8. Slm,,bang injin kan saya tuk mengamalkan

    BalasHapus
  9. Asalamualaikum.
    Bang ijin me'amal akan.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.