BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 14 November 2013

ilmu mahabbah pandangan mata versi bugis


KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan ”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

Ilmu Mahabbah Mata Versi Bugis


Assalamu alaikum wr.wb
Setelah lama terlupakan karena sudah sangat lama ilmu ini tidak saya pergunakan dalam rutinitas kehidupan, meski begitu ternyata ilmu ini masih tersimpan kuat di bawah sadar saya karena memang  ilmu ini tergolong sangat simpel dan sangat mirip dengan kebanyakan ilmu orang kalimantan yang terkenal tidak ribet atau repot tetapi sangat manjur sehingga sangat mudah diingat selain itu ilmu ini sudah pernah saya buktikan sendiri kemanjurannya pada waktu masih duduk dibangku sekolah dulu dan rasanya ada rasa geli jika teringat hal tersebut karena target saya kebanyakan adalah mereka yang usianya jauh diatas saya sendiri. Baiklah agar tidak membosankan mendengar cerita saya langsung saja tuliskan mantra ilmu tersebut.
Berikut ini adalah mantranya.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM....(Baca 1x)
IRU MATA DUPPA MATA MATANNA  IYA FANA MENYAMING NAKU  IYA NAITA BERKAT LA ILAHA ILLAH MUHAMMADARRASULULLAH..(Baca 3x ato berulang2)..
Cara menggunakannya... 
Mantra tersebut cukup dibaca dalam hati sembari dengan mata menatap mata target atau titik tengah pertemuan dua alis matanya. Usahakan mata kita tidak berkedip sewaktu menatapnya sampai dia yang berkedip atau beralih pandangan terlebih dahulu. Tetapi jika anda kalah kuat dalam adu pandang maka arahkanlah tatapan anda keatas arah langit dengan sugesti membuang/melepas energi keudara sehingga tidak menghantam balik.. Biasanya jika target terkena dia akan terlihat gugup dan grogi. Efek ilmu ini bisa berlangsung 1, 7 atau 40 hari bahkan bisa lebih lama lagi tergantung kekuatan energi dan niat anda sewaktu mulai menggunakannya...
Hanya sekianlah keilmuan tersebut mampu saya haturkan. Jika ada Salah dan khilaf saya mohon maaf, tidak lain tujuan saya hanya ingin berbagi dan sebagai rasa terimakasih kepada admind IKS dan para pengijazah keilmuan yang ada ada diblog ini yang keilmuannya telah lama saya cari-cari dan ternyata ada diblog ini.
Semoga bisa bermanfaat kepada para saudara yg ingin menggunakan atau paling tidak bisa menambah wawasan perbendaharaan keilmuan diblog ini. Wassalam...




bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,


64 komentar:

  1. mantap...qobiltu'ijin'mengamalkanya..

    BalasHapus
  2. Salam dr Saya,ri tana Bone

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wtw...
    qobiltu...mohon mengamalkan ilmunya..
    terima kasih..

    BalasHapus
  4. Gak bisa permanen ya..

    BalasHapus
  5. maaf baru bs menjawab...Jujur saya tidak menganjurkan untuk menggunakannya karna ilmu pengasihan khusus untk seseorang, biasanya ada efek seolah-olah kita jd bosan dgn target kita makanya ilmu ini tidak berthan lama kecuali jika disertai KUNCInya dan untuk ini kita hrus benar sdh siap menikahinya...Jk ad yg sdh yqin berani bertanggung jwb jika target bnar2 terekat lahit batin silahkan EMAIL saja saya insya allah sy bls dan jgn takut sy
    tdak akn meminta mahar appun syaratnya hanya satu anda berani menikahi target jika telah anda kunci batinnya...

    BalasHapus
  6. salam persaudaraan buat pengunjung IKS...silahkan bg yg mau menggunkannya ....

    BalasHapus
  7. qobiltu.ijin ngamalin.

    BalasHapus
  8. Trimakasih banyak kpd pak hadi.funfull atas kesediaannya mnjelaskan lewat email

    BalasHapus
  9. qobiltu...ijin+mengamalkanya..alfatehah..untuk'bang'hadi...

    BalasHapus
  10. Karena melihat minat kwan2 lwt email yg menanyakan tentang cara pengunci pada mahabbah di atas maka disini akan sy bukakan sj secara langsung, adpun mengenai penggunaan apkah akn serius ato malah dibuat main-main mk semuanya sy serahkan kembali kpd pribadi dan tnggung jwb sendiri trhdp konsekuensinya,, slh satu Kuncix adlah saat target beralih pandngan segeralh selsaikn bacaan td, lalu tarik napas dgn hati mgucap HU lalu telan air liur, kemudian saat mnghmbuskan npas di iringi hati mgucap ALLAH... saran sy skli lg jk hnya untuk main2 mk jgnlah kunci tersebut dgunakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu Alaikum Qobiltu...izin mencoba dan mengamalkannya

      Hapus
    2. Qobiltu ijin mengamalkan

      Hapus
  11. Luar biasa, ilmu yg dlu prnh sya trima dri sspuh bugis trnyta dmlki oleh saudara. Smoga Allah mmbrikan ridho-Nya kpd kta smua. Amiin.

    BalasHapus
  12. slam persaudaraan bugis selayar

    BalasHapus
  13. Asalammualaikum
    Salam persahabatan tuk semua saudaraku di iks semoga iks semakin maju & tambah banyak pengunjungnya
    Mohon ijin dan ridhonya mengamalkan dan ikut melestarikan keilmuan yg ada disini
    Alfateha sent tuk para sesepuh dan admin di iks
    Dari musafir di kota tangerang

    BalasHapus
  14. Ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  15. Qobiltuh ijin mengamalkan nya

    BalasHapus
  16. qabiltu lillahi warosulih

    BalasHapus
  17. qobiltu...ijin mencoba

    BalasHapus
  18. Qobiltu, ijin mengamalkan :)

    BalasHapus
  19. Qobitul
    Sambas kalbar, Ijin Mengamalkan....
    Sekian terimakasih.
    Hehehe

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Qobiltu...mohon kerelaan.y utk sy amalkan

    BalasHapus
  22. Qobiltu mohon izin saya mahkluk yg lemah ini. Untuk mengamalkan...

    BalasHapus
  23. bisangga klo lewat sosial media ?

    BalasHapus
  24. Qobiltu ijin, mengamalkannya

    BalasHapus
  25. Qobiltu
    izin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  26. Mhn izin mengalkanya wassalam

    BalasHapus
  27. Ada lagi yg lebih praktis,bisa jarak jauh hanya melalui HP,salam bugis wajo

    BalasHapus
  28. Ilmu seperti itu tidak ada gunax kawan
    kalau mau sesuatu minta sama allah swt jangan percya dgan hal hal seperti itu nanti kalian syirik lo

    BalasHapus
  29. nasyit cah tuban07 Maret, 2017 13:58

    jancok ilmu opo iku cok asu sng ndwe iki kate syirik ta nk es ra payu yows

    BalasHapus
  30. Usahakan mata kita tidak
    berkedip sewaktu menatapnya sampai dia yang berkedip atau beralih pandangan terlebih dahulu.
    .........
    tanpa mantra pun bisa jadi, asalkan dia lagi jomblo & kamu memiliki 50% syarat cowok yg di inginkan nya. kamu melihatnya dengan cara seperti itu, sama aja lagi ngomong, aku suka kamu!

    BalasHapus
  31. ini saya hafal.. tapi ini banyak yg tidak lengkap.. kalau pakai pengunci nama barulah tajam.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.