BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 28 November 2013

ilmu melumpuhkan ular yg berbahaya

Mujiz: We Lee

ilmu utk mengusir & melumpuhkan ular yg berbahaya
*Assalamu alaikum.. .
Ini adalah ilmu kata semula jadi untuk mengusir & melumpuhkan ular apapun.
baca:
"FIYAH SUFI SENAYUH"
Aplikasinya:
Dibaca 3x tahan napas seraya menggenggam batu kerikil lalu tiup & lemparkan ke ular..
Silakan dicoba,

16 komentar:

  1. qobiltu ijin mengamalkan bang..dan menularkan

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wtw.
    qobiltu..mohon di amalkan ilmunya..
    trima kasih..

    BalasHapus
  3. pernah membacanya di buku Ustaz kurdi

    BalasHapus
  4. wah gawat ini copy pasty dari ustazd kurdi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Anonim tdk ada ilmu yg tdk di-copas ...ustazd kurdi juga cpas dr guru nya kalau punya ilmu babar saja jgn banyak bacut....@ Baein/jusua terus kan berkarya kerna banyak manfaat yg anda tabur kan buat umat manusia semoga anda selalu dlm rahmat dn ridho Allah....kalau kita sering cuci bontot keldai pasti satu hari akan di-tendang keldai juga...

      Hapus
  5. @ Anonim terima kasih saya sudah bilang saya lupa asalnya makanya saya bilang siapa yg lebih tahu silahkan komentar, yg saya lihat bukan darimana ilmu itu karena jujur saya banyak sekali keilmuan karena terkumpul dari perjalanan dan wawasan jadi banyak juga yg saya lupa asalnya saya dapat itu, tapi karena manfaatnya makanya saya share, kalau anda bilang copas jelas bukan karena itu tulisan saya mungkin anda tahu artinya copas bukan? Sama pun tidak masalah menurut saya yg penting dasarnya ada dan tahu tentang ilmu tersebut karena untuk menghindari kesamaan ilmu itu susah karena dasarnya sama dari guru /kedaerahan atau dari kitab, Kaya saya kalimantan otomatis sedikit banyaknya ada kesamaan dengan yg posting tentang ilmu kalimantan lain bahkan bisa jadi sama, yg membuat berbeda pengalaman/ guru dan wawasannya saja, coba baca sharing saya yg lain seperti salam 7 dan 3, ilmu 2 kalimat syahadat, Ayat semut, 10 huruf dll itu kemungkinan besar semua sudah tahu dan ada di internet atau blog lain, tidak usah jauh2 di di IKS sendiri bisa jadi ada karena dasarnya sama dari kitab/ guru dan alquran cuman bukan copas karena itu versi dan pengalaman, jadi itu tulisan saya dan saya bertanggung jawab dengan tulisan saya dunia akhirat makanya selalu saya tulis wallahu a'lamu sebagai bentuk tanggung jawab saya dan anda pasti tahu maksudnya. . Silahkan protes atau kritik ke no saya kalau memang keberatan atau merasa memiliki ilmu tersebut termasuk ustadz kurdi karena saya tahu ilmu itu tahun .2011 atau 2012 tapi lupa asalnya yg jelas bukan dari ayah sampean ustadz kurdi.. Terima kasih

    BalasHapus
  6. Marshall jawa barat29 November, 2013 15:03

    Hmmmm...
    * insyaAllah mdh"an bang baein/Josua, tetap sabar & istiqomah... Biarlah mereka menggonggong sperti Srigala Lapar !
    Mereka orang" munafiq..siapapun nick name sesungguh nya d belakang mereka..jika bisa nya cmn mencela & meremehkan orang lain..lebih baik Enyah saja jgn menyambangi tempat orang" yg Damai...
    ** kalau masih suka bertamu kesini..usahlah mencela jika masih BUTUH !

    # salam Tuk bang josua & pemilik Blog I.K.S bsrta Adm. Nya dari ane orang Sunda yg suka Damai...peace

    Jayalah terus Indonesia Ku..
    Merdeka !

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wtw.
    qobiltu..mohon di amalkan ilmunya

    BalasHapus
  8. Heran sikap manusia sudah di-kasi ilmu masih aja komentar yg menjatuh kan padahal semua guru juga copas dr guru guru sebelum nya....nama aja gak jelas...setiap ilmu pasti copas dari guru2 sebelum nya....kecuali Pencipta langit dn bumi..yg tdk copas dr mana2

    BalasHapus
  9. Ketinggian ilmu seseorang dapat dilihat dari ADABnya manakala "seseorang" tsb mendapat "ujian" termasuk di dalamnya yg berbeda pendapat atau tdk sependapat dengan apa yg ia sampaikan dan muara dari ADAB yg benar dan terpuji adalah SABAR karena sabar adlah separuh dari jiwanya seorang kekasih Allah SWT...Apalah artinya tinggi ilmu seseorang manakala hati belum mengendap dan masih di penuhi hawa nafsu amarah yg menggelora......semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua Salam IKS

    BalasHapus
  10. qobiltu,mhon ijin mngamalkan

    BalasHapus
  11. qobiltu.... ijin suatu saat saya mengamalkan dan menularkan

    BalasHapus
  12. qobiltu..... saya mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.